Prediksi Manchester United vs Newcastle, Apakah Cristiano Ronaldo Akan Dimainkan?

0
131

Debatbola.com – Manchester United adalah tim yang sudah pasti akan terus disorot terutama pada ajang Liga Inggris. Hal tersebut lantaran Man United sedang berupaya membuktikan bahwa raksasa Inggris ini bisa kembali berjaya dan merengkuh juara Premier League.

Akhir pekan ini akan ada laga yang cukup berat bagi skuad Setan Merah karena melawan Newcastle United. Sedangkan Newcastle United sendiri cukup sering bermain parkir bus dan membuat lawan tandingnya kesulitan menembus.

Pertempuran antara Manchester United vs Newcastle United akan digelar akhir pekan ini Sabtu malam, 11 September 2021 pukul 21.00 WIB. Otomatis semua kubu yakni Man United dan Newcastle harus segera bersiap diri sebelum bentrok serta saling merebut poin. Dalam hal ini, publik memperkirakan bahwa Man United akan agak kewalahan melawan Newcastle dalam lanjutan pekan ke-empat EPL.

Apakah Cristiano Ronaldo Akan Bermain?

Setelah beberapa waktu lalu tertangkap kamera gabung latihan perdana dengan skuad United, pastinya Ronaldo sedang disorot. Banyak media serta publik Manchester yang sedang menyoroti Cristiano Ronaldo karena sudah gabung latihan.

Kemungkinan banyak yang sudah tak sabar menantikan untuk melihat Ronaldo kembali berseragam Merah United. Tentunya publik sekarang sedang bertanya-tanya apakah Ronaldo akan dipasang sebagai line up oleh jajaran pelatih United.

Pastinya jawabannya masih belum pasti, karena Cristiano Ronaldo sendiri baru saja beberapa hari mendarat. Kemungkinan besar Ronaldo akan dimasukkan sebagai pemain cadangan ke skuad United pada akhir pekan ini saat jumpa Newcastle United. Menurut kabar situs slot terbaru yang beredar, nampaknya seorang Cristiano Ronaldo akan diistirahatkan terlebih dahulu di bangku cadangan oleh jajaran pelatih.

Karena jika dipaksakan akan terkesan riskan mengingat faktor usia Ronaldo sedikit banyak juga akan berpengaruh. Namun bisa saja Man United kemungkinan akan memainkan Ronaldo di babak kedua saat jumpa Newcastle. Tentunya hal tersebut akan menjadi suntikan tenaga yang luar biasa bagi Setan Merah saat laga Manchester United vs Newcastle United.

Newcastle Formasinya Dinilai Belum Efektif

Sedangkan kubu Newcastle sekarang juga sedang banjir sorotan, namun bukan karena sesuatu hal yang positif. Pasalnya sorotan yang dialami oleh Newcastle sekarang lebih mengarah ke sisi kelemahan yang sangat nampak selama tiga pekan ini. Bahkan bisa dibilang pelatih Newcastle sekarang belum sepenuhnya menemukan pakem formasi yang tepat.

Pelatih Newcastle terkesan cukup sering memaksakan kehendak dengan terus mencoba formasi 3-5-2. Padahal formasi tersebut sudah berulang kali dicoba dan hasilnya nihil bagi skuad Newcastle musim ini. Dalam hal ini, wajar apabila skuad Newcastle United tak bisa berbicara banyak musim ini. Karena formasi 3-5-2 terkesan memaksakan Newcastle untuk tampil lebih menyerang saat berlaga.

Padahal jika menengok data tahun lalu, Newcastle lebih sering andalkan sisi pertahanannya. Maka dari itu, kemungkinan besar Newcastle akan mencoba formasi yang baru kala berjumpa dengan skuad United. Namun wajib diingat juga bahwa Newcastle juga mempunyai rentetan yang cukup apik kala berjumpa raksasa Inggris. Bisa dibilang Newcastle United cukup sering menjungkalkan para raksasa Inggris termasuk United.

Prediksi Skor Liga Inggris: Manchester United vs Newcastle 11 September 2021

Jalannya pertandingan Manchester United vs Newcastle United sepertinya akan dikendalikan penuh boleh Bruno Fernandes dan kawan-kawan. Pasalnya, Man United cukup sering bermain terbuka setiap kali berjumpa dengan Newcastle dari tahun ke tahun. Otomatis peluang akan lebih banyak diperoleh kubu United pada pekan keempat EPL nanti. Karena peluangnya banyak, kemungkinan besar United akan mampu menjungkalkan Newcastle dengan skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here