Prediksi Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris 14 Januari 2023

0
38
Prediksi Manchester United vs Manchester City 14 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United menghadapi Manchester City yang akan berlangsung di Old Trafford pada hari Sabtu 14 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Setelah mengalahkan Charlton Athletic di laga sebelumnya, Manchester United lolos ke babak berikutnya saat meraih di laga tersebut. Manchester United muncul sebagai salah satu klub terkuat di kompetisi tersebut dengan hasil 3-0 melawan Charlton Athletic di pertandingan menentukan Piala EFL. Para pemain Manchester United mampu memainkan permainan ini secara konstan sepanjang pertandingan, terutama pada penyelesaian serangan cukup baik.

Manchester United berhasil menunjukkan performa yang cukup kuat dalam pertandingan melawan Charlton Athletic dan memberikan tekanan serangan yang baik. Klub Manchester United berhasil mencetak tiga gol pada pertandingan ini sepanjang pertandingan, yaitu gol Antony pada menit ke-21 dan 2 gol Marcus Rashford pada menit ke-90 dan pada menit ke-94. Karena Charlton Athletic tidak memberikan gol balasan dalam pertandingan ini yang membuat tim Manchester United memenangkan pertandingan.

Manchester United memiliki 14 kali tembakan percobaan yang bisa saja tepat sasaran ke gawang Charlton Athletic, 5 tembakan di antaranya yang tepat sasaran untuk Charlton Athletic. Charlton Athletic mampu menciptakan 2 tembakan terarah dari 4 kali percobaan ke gawang Manchester United. Manchester United mengusai bahwa sebagian besar penguasaan bola jika dilihat dari statistik yang mereka lakoni sampai dengan 69%.

Klub Charlton Athletic sebaliknya hanya memiliki 31% penguasaan bola dalam pertandingan itu. Laga Manchester United selanjutnya di Liga Inggris adalah melawan Manchester City dan mereka berambisi untuk bisa menang. Manajer Manchester United itu menggunakan taktik formasi 4-2-3-1 untuk mengalahkan strategi lawan selama pertandingan.

Manchester City harus kalah dalam pertandingan Piala EFL, terakhir melawan Southampton, saat pertandingan berakhir 0-2. Pemain Manchester City mampu mengontrol permainan dengan baik selama pertandingan seperti yang ditunjukkan statistik prediksi bola, Manchester City mampu menguasai bola di 72% dari total permainan tetapi hanya mampu melakukan 5 tembakan percobaan, namun tembakan tersebut tidak berhasil mengarah ke gawang Southampton, jadi mereka tidak bisa mencetak gol.

Pada hari Sabtu 14 Januari 2023 pukul 19:30 WIB, pertandingan Manchester City selanjutnya adalah melawan Manchester United. Manajer Manchester City kemungkinan akan menggunakan strategi formasi 4-3-3 untuk mencoba menghadapi dan mengalahkan Manchester United pada hari Sabtu. Laga tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford..

HEAD-TO-HEAD (H2H) MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY

(2022) Manchester City 6 – 3 Manchester United – Premier League
(2022) Manchester City 4 – 1 Manchester United – Premier League
(2021) Manchester United 0 – 2 Manchester City – Premier League
(2021) Manchester City 0 – 2 Manchester United – Premier League
(2021) Manchester United 0 – 2 Manchester City – EFL Cup

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER UNITED

Erik ten Hag selaku manajer Manchester United kemungkinan akan memainkan formasi 4-2-3-1 melawan Manchester City. Striker murni Manchester United Anthony Elanga dipercaya pada pertandingan ini dan sang pelatih yakin dengan performanya. Pelatih kemudian akan menempatkan Antony, Kobbie Mainoo, dan Alejandro Garnacho di posisi gelandang serang. Para pemain ini akan bermain dinamis agar bisa meningkatkan daya serangnya saat pertandingan Sabtu malam hari nanti.

Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia adalah empat bek yang akan menjadi bek Manchester United dipercayakan oleh Erik ten Hag di atas lapangan. Tim Manchester United akan menggunakan Scott McTominay dan Fred sebagai gelandang bertahan untuk mengolah jalannya bola ke depan dari belakang selama pertandingan ini. Sementara itu, Tom Heaton berada di starting lineup dan akan terus menjadi starter melawan Manchester City.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED

11 Jan 2023 – Manchester United 3 – 0 Charlton Athletic – EFL Cup
07 Jan 2023 – Manchester United 3 – 1 Everton – FA Cup
04 Jan 2023 – Manchester United 3 – 0 Bournemouth – Premier League
31 Dec 2022 – Wolves 0 – 1 Manchester United – Premier League
28 Dec 2022 – Manchester United 3 – 0 Nottingham Forest – Premier League

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER CITY

Pep Guardiola menghadapi Manchester United dengan formasi 4-3-3. Erling Haaland adalah striker utama mereka di pertandingan ini dan bermain untuk Manchester City. pelatih juga menempatkan Jack Grealish dan Phil Foden sebagai penyerang sayap, yang diharapkan mampu membuka ruang dan membantu timnya mencetak gol.

Pep Guardiola menyerahkan tugas bertahan kepada empat pemain yaitu Sergio Gomez, Aymeric Laporte, Kyle Walker dan Joao Cancelo. Lalu ada gelandang yang menjadi penyuplai bola di lini tengah yaitu Ilkay Gundogan, Kalvin Phillips dan Cole Palmer. Pada laga melawan Manchester United, tim Manchester City akan menempatkan posisi kiper tim kepada Stefan Ortega yang juga akan bermain pada laga ini.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY

12 Jan 2023 – Southampton 2 – 0 Manchester City – EFL Cup
08 Jan 2023 – Manchester City 4 – 0 Chelsea – FA Cup
06 Jan 2023 – Chelsea 0 – 1 Manchester City – Premier League
31 Dec 2022 – Manchester City 1 – 1 Everton – Premier League
29 Dec 2022 – Leeds United 1 – 3 Manchester City – Premier League

PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY

Manchester United dan Manchester City bersaing ketat untuk mendapatkan poin penuh di babak selanjutnya di Old Trafford. Tim Manchester United akan mengejutkan tim lawan dengan menampilkan penampilan para pemain terbaiknya untuk mendapatkan hasil maksimal di pertandingan ini. Klub ini diharapkan bisa menang dengan taktik klub Manchester United jika bisa konsisten dalam strategi permainannya.

Dengan rekor yang kuat di Liga Inggris, tim Manchester City menjadi salah satu pesaing karena performa yang sangat baik di kompetisi ini. Mereka memiliki strategi yang cerdas untuk menghadapi tim Manchester United untuk memenangkan pertandingan. Manchester City akan mengandalkan Erling Haaland yang saat ini tengah menunjukkan performa terbaiknya sebagai striker. Prediksi skor 3 – 1 untuk Manchester City memenangkan pertandingan Sabtu nanti dengan taktik dan performa manajer sejauh musim ini adalah keunggulan utama mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here