Prediksi Manchester United vs Manchester City

Debatbola.com – Laga Super Big Match terjadi di pekan ini kala dua tim sekota Manchester bertemu di Old Trafford markas dari The Red Devils. Laga ini bukan hanya sebuah laga derby terpanas di EPL, namun juga hasil akhir bisa sangat berpengaruh pada posisi klasemen saat ini. Dimana MU tengah mengincar satu jatah tiket ke kompetisi Eropa, sementara itu MC tengah disibukkan dengan persaingan ketat untuk meriah gelar EPL. Kemenangan di laga ini bisa sangat positif bagi tim yang menang dan berakibat fatal bagi tim yang kalah.

Berstatus sebagai tim kandang Manchester United wajib meraih poin guna bisa melesat ke papan atas. kini Manchester United berada di posisi 6 dengan 64 poin, selisih poin dengan tim papan atas lain terbilang sangat tipis. Apalagi bila mampu menang di laga ini bahkan bisa menembus posisi 3 besar, namun harus hitung – hitungan selisih gol. Kesempatan untuk keluar dari rentetan buruk tentunya bisa diakhiri di pekan ini karena bermain di kandang sendiri tentu saja potensi menang bisa lebih besar.

Manchester City memiliki kans lebih besar dari Liverpool untuk menjadi juara bila sanggup menyapu bersih setiap laga sisa di musim ini. Meskipun kini Manchester City berada di posisi 2 dengan 86 poin, namun dengan baru bertanding 34 dan Liverpool sudah 35 kali memberikan sebuah peluang bagi Manchester City untuk meraih trophy di musim ini bila menyelesaikan setiap laga dengan kemenangan. Namun kini harus menjalani laga derby yang teramat krusial, menang di putaran pertama bukan jaminan di laga ini bisa meraih hasil yang sama, terlebih laga akan digelar di markas dari Old Trafford.

Manchester United vs Manchester City

Manchester United Wajib Menang Untuk Berada di Papan Atas

Kegagalan di ajang Liga Champions musim ini membuat Manchester United wajib mencari tiket kembali supaya bisa mengikuti ajang tersebut di musim depan. Kini berada di posisi 6 EPL Manchester United harus terus mendulang poin untuk setidaknya berada di posisi 4 besar. Momentum untuk bisa langsung ke papan atas sangat terbuka di pekan ini saat menjamu rival sekota Manchester City. Meskipun laga ini tidak akan mudah diamankan, namun setidaknya anak asuh dari Ole Gunar Solkjaer harus berjuang mati – matian untuk mendapatkan poin penuh terlebih laga di adakan di Old Trafford.

Kekalahan di laga terakhir saat melawat ke markas Everton merupakan tamparan keras setelah sebelumnya kalah di ajang Liga Champions. Seakan masih dalam luka kekalahan 4-0 dari Everton membuat kini langkah dari Manchester United semakin berat untuk berada di papan atas. Kini peluang untuk berada pada posisi yang lebih baik sangat terbuka, meskipun harus menghadapi Manchester City. Anak asuh Pep Guardiola tentunya sangat berambisi untuk menjadi kampiun di EPL terlebih di ajang Liga Champions juga merasakan hal serupa dengan MU harus kalah di babak perempat final.

Fokus di EPL membuat Manchester city pastinya mengeluarkan pemain intinya apalagi di partai derby yang sarat akan gengsi. Manchester United harus merasakan pil pahit saat kalah 3-1 di putaran pertama, gol dari titik putih Anthony Martial hanya jadi satu – satunya gol bagi kubu The Red Devils.

Manchester United vs Manchester City

Manchester City Wajib Sapu Bersih Untuk Juara Musim Ini

Tidak ada kata ain selain harus menang di setiap laga sisa EPL musim ini, Apalagi Manchester City kini hanya tinggal terfokus di EPL saja setelah kalah agregat selisih gol dengan Tottenham di ajang Liga Champions. Terpaut 2 poin dari Liverpool membuat Manchester City wajib meraih kemenangan di Old Trafford karena dengan masih menyisakan 1 laga sisa, jelas Manchester City berpeluang menjadi jawara EPL musim ini bila sanggup menyapu bersih setiap laga.

Apabila di laga kali ini sampai gagal mendulang poin sempurna, jelas Liverpool memiliki kans untuk juara dengan keunggulan poinnya. Setidaknya Manchester City bisa memanfaatkan situasi The Reds dan konsisten meraih kemenangan karena The Reds Liverpool konsentrasinya bisa terpecah di dua ajang kompetisi besar. Namun semuanya tergantung pada hasil di pekan ini ketika Manchester City melawat ke Old Trafford.

Prediksi Skor Bola Liga Inggris Antara Manchester United Vs Manchester City Adalah 2 – 3.

Baca Juga : Prediksi Skor Wolves Vs Arsenal 25 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City:

(Man Utd) : De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Dalot; Pogba, Matic, Fred; Mata; Rashford, Lukaku.
Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(Man City) : Ederson; Walker, Stones, Laporte, Mendy; De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Bernardo Silva, Aguero, Sterling.
Manager : Josep Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Manchester City
11/11/18 PRL Man City 3-1 Man United
07/04/18 PRL Man City 2-3 Man United
10/12/17 PRL Man United 1-2 Man City
21/07/17 ICC Man United 2-0 Man City
28/04/17 PRL Man City 0-0 Man United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
21/04/19 PRL Everton 4-0 Man United
17/04/19 UCL Barcelona 3-0 Man United
13/04/19 PRL Man United 2-1 West Ham
11/04/19 UCL Man United 0-1 Barcelona
03/04/19 PRL Wolves 2-1 Man United
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
20/04/19 PRL Man City 1-0 Tottenham
18/04/19 UCL Man City 4-3 Tottenham
14/04/19 PRL Crystal Palace 1-3 Man City
10/04/19 UCL Tottenham 1-0 Man City
06/04/19 FAC Man City 1-0 Brighton

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here