Prediksi Manchester United vs Lyon 19 Juli 2023

0
96
Prediksi Manchester United vs Lyon 19 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Club Friendlies antara Manchester United menghadapi Lyon yang akan berlangsung di Murrayfield Stadium pada hari Rabu 19 Juli 2023. Kick off akan dimulai pada Pukul 20.00 WIB.

Manchester United telah menyiapkan dana yang cukup untuk berbelanja di bursa transfer musim panas ini, dengan harapan memperkuat skuad mereka untuk persaingan di level tertinggi. Setelah mendapatkan tanda tangan Mason Mount dari Chelsea, Setan Merah sedang bergerak untuk merekrut tiga pemain lagi. Mason Mount menjadi pembelian pertama Manchester United pada musim panas ini.

Gelandang tengah yang tampil mengesankan bersama Chelsea itu didatangkan dengan harga sekitar £60 juta atau sekitar Rp 1,1 triliun. Kedatangan Mount diharapkan akan memberikan kekuatan dan kreativitas di lini tengah tim. Selanjutnya, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper Inter Milan, Andre Onana. Kedua klub dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai nilai transfer sekitar €50 juta atau sekitar Rp 839 miliar. Kehadiran Onana akan memberikan opsi yang solid di posisi penjaga gawang untuk Setan Merah.

Olympique Lyon, tim yang belum menunjukkan banyak pergerakan di musim panas 2023, tampaknya akan melakukan perombakan pada skuad mereka seiring berjalannya waktu di jendela transfer. Meskipun hingga saat ini mereka belum berhasil mendatangkan pemain incaran, masih ada waktu untuk bergerak sebelum bursa transfer ditutup. Namun, sebaliknya, Olympique Lyon telah melepaskan beberapa pemain tanpa biaya transfer sebagai bagian dari upaya mereka untuk menciptakan suasana baru di klub pada musim panas ini.

Setidaknya ada empat pemain yang dilepas secara cuma-cuma. Siapa saja mereka? Berikut berikut rangkuman dari prediksi bola yaitu pemain Olympique Lyon yang dilepas secara gratis pada musim panas 2023. Salah satu pemain yang dilepas adalah Houssem Aouar. Aouar adalah gelandang tengah yang merupakan hasil dari akademi Olympique Lyon. Dia telah bermain di berbagai kategori umur dan berhasil menunjukkan performa yang mengesankan, yang pada akhirnya membawanya naik ke tim utama pada tahun 2017.

HEAD-TO-HEAD (H2H) MANCHESTER UNITED VS LYON

05 Maret 2008 – Manchester United 1 – 0 Lyon – UEFA Champions League
21 Februari 2008 – Lyon 1 – 1 Manchester United – UEFA Champions League
23 November 2004 – Manchester United 2 – 1 Lyon – UEFA Champions League
15 September 2004 – Lyon 2 – 2 Manchester United – UEFA Champions League

UPDATE BERITA TERBARU TIM MANCHESTER UNITED

Susunan pemain Manchester United musim depan, apabila semua rumor transfer tersebut terwujud, tim ini mungkin akan mengadopsi formasi 4-3-1-2. Andre Onana akan menjadi penjaga gawang yang dilindungi oleh empat bek, yaitu Lisandro Martinez, Raphael Varane, Luke Shaw, dan Diogo Dalot.

Di lini tengah, Casemiro, Mason Mount, dan Sofyan Amrabat diharapkan akan menjadi motor penggerak tim, dengan Bruno Fernandes berperan di posisi sepuluh. Sementara itu, di lini depan, akan ada duet Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford untuk memberikan ancaman bagi pertahanan lawan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM MANCHESTER UNITED

12 Juli 2023 – Manchester United 2 – 0 Leeds United – Pertandingan Persahabatan
03 Juni 2023 – Manchester City 2 – 1 Manchester United – FA Cup
28 Mei 2023 – Manchester United 2 – 1 Fulham – Premier League
26 Mei 2023 – Manchester United 4 – 1 Chelsea – Premier League
20 Mei 2023 – Bournemouth 0 – 1 Manchester United – Premier League

UPDATE BERITA TERBARU TIM LYON

Meski Lyon telah kehilangan Aouar, mereka masih akan melanjutkan kompetisi mereka dan akan menghadapi pertandingan melawan Manchester United. Dalam pertandingan ini, Lyon akan menerapkan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain yang mencakup pemain seperti Alexandre Lacazette, Toko Ekambi, Bradley Barcola, Rayan Cherki, Camilo, Diawara, Dejan Lovren, Nicolas Tagliafico, Henrique, Castello Lukeba, dan Anthony Lopes.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM LYON

15 Juli 2023 – De Treffers 1 – 2 Lyon – Pertandingan Persahabatan
04 Juni 2023 – Nice 3 – 1 Lyon – Ligue 1
28 Mei 2023 – Lyon 3 – 0 Reims – Ligue 1
20 Mei 2023 – Lyon 3 – 1 AS Monaco – Ligue 1
14 Mei 2023 – Clermont 2 – 1 Lyon – Ligue 1

PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS LYON

Meskipun ini hanyalah prediksi dan belum ada konfirmasi resmi, para penggemar Manchester United dengan antusias menyambut potensi kedatangan para pemain baru ini. Mereka berharap bahwa dengan pergerakan transfer yang cerdas, tim ini dapat memperkuat skuad dan bersaing di papan atas kompetisi musim depan.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim Manchester United akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here