Prediksi Manchester United vs Liverpool, Laga Persahabatan 12 Juli 2022

0
45
Prediksi Manchester United vs Liverpool 12 Juli 2022

Debatbola.comPada pertandingan persahabatan sebelum kompetisi Liga akan dimulai, Manchester United akan menghadapi Liverpool yang berlokasi di Rajamangala National Stadium. Pertemuan antara kedua tim yang saling uji strategi ini, akan diselenggarakan pada hari Selasa 12 Juli 2022 jam 20:00 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Manchester United Vs Liverpool

Dalam 4 pertemuan terakhir Liga Inggris musim lalu, Manchester United hanya mencatat 1 laga imbang dan 3 laga mengalami kekalahan. Untuk menjalani laga persahabatan Selasa nanti, Manchester United akan menurunkan skuad yang terbaik yang siap tampil impresif mengatasi permainan Liverpool.

Pada 38 laga telah dilakoni Liga Inggris musim lalu, Manchester United harus puas menempati peringkat ke-6 klasemen dengan 58 poin. Prestasi itu membuat Manchester United harus berbenah untuk memperbaiki performa permainannya, agar mereka lebih siap menghadapi musim baru Liga Inggris.

Sedangkan Liverpool yang unggul secara statistik 4 pertemuan terakhirnya dengan Manchester United, pada laga ini mereka berambisi mempertahankan rekor pertemuannya. Untuk mempersiapkan pertandingan Selasa malam nanti, Liverpool akan menempatkan kesebelas pemain pilihan terbaik yang siap mengatasi permainan dari Manchester United.

Di 38 pertandingan telah dimainkan Liga Inggris musim lalu, Liverpool telah berhasil menduduki peringkat runner-up klasemen dengan torehan 92 poin. Hasil tersebut membuat Liverpool terus meningkatkan performanya, agar mereka bisa tampil lebih impresif menghadapi rival-rivalnya pada musim baru Liga Inggris.

Manchester United Siap Mengatasi Permainan Liverpool

Erik Ten Hag sebagai pelatih baru Manchester United, dirinya akan menyusun taktik serta taktik jitu agar skuadnya mengatasi permainan Liverpool. Erik Ten Hag sepertinya menurunkan beberapa wajah baru, sebab dirinya mempersiapkan tim yang terbaik untuk hadapi musim baru Liga Inggris.

Coach Erik Ten Hag akan menerapkan format 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini Bruno Fernandes dipercayakan mengenakan ban Kapten. Pelatih Erik Ten Hag kemungkinan menempatkan Garnacho di sektor depan, sedangkan Shoretire, Fernandes serta Elanga kemungkinan akan menempati sektor tengah.

Sebelum kesebelas pemain akan berlaga, pelatih Erik Ten Hag memberikan instruksi kepada tim untuk tampil menekan sejak awal pertandingan dimulai. Coach Erik Ten Hag juga meminta para pemain yang bertanding, agar tampil impresif untuk mengimbangi permainan cepat yang diterapkan Liverpool.

Liverpool Siap Mengatasi Performa Manchester United

Liverpool masih ditangani pelatih Jurgen Klopp, dirinya akan merancang taktik serta strategi jitu agar tim mengatasi performa Manchester United. Jurgen Klopp kemungkinan menurunkan beberapa pemain muda, sebab dirinya ingin mempersiapkan tim lebih solid untuk hadapi musim baru Liga Inggris.

Coach Jurgen Klopp akan mengusung formasi 4 – 3 – 3, pada laga ini kemungkinan Jordan Henderson akan ditunjuk sebagai Kapten tim. Jurgen Klopp kemungkinan menempatkan Diaz, Nunez dan Carvalho di sektor depan, sedangkan Elliott, Jones serta Morton kemungkinan menempati lini tengah.

Sebelum skuad akan bermain, juru taktik Jurgen Klopp memberikan arahan kepada para pemain agar tampil impresif saat hadapi Manchester United. Pelatih Jurgen Klopp juga menginstruksikan kepada para pemain bertahan, untuk tetap waspadai pergerakan tanpa bola para gelandang serang Manchester United.

Prediksi Hasil Akhir Manchester United Vs Liverpool

Laga Selasa malam nanti, sepertinya kedua kesebelasan menyajikan permainan dengan tempo lambat sejak awal babak pertama hingga babak kedua berakhir. Di sepanjang laga yang bergulir sepertinya kedua tim cukup seimbang dalam penguasaan bola, dimana keduanya sangat hati-hati dalam menerapkan serangan.

Hasil pertandingan persahabatan antara Manchester United melawan Liverpool, sepertinya pertandingan sulit diterka yang kemungkinan berakhir imbang dengan skor 0 – 0. Pertemuan kedua kesebelasan yang saling menguji strategi ini, akan sangat menarik untuk disaksikan dan wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here