Prediksi Manchester United vs Liverpool: Kesempatan Membuktikan Yang Terbaik

0
688
Prediksi Manchester United vs Liverpool 2 Mei 2021

Debatbola.comManchester United akan menjamu Liverpool pada pekan ke-34 Premier League 2020/21, Minggu (2/5/21), di Old Trafford Stadium. Manchester United masih berusaha meraih yang terbaik setelah tertinggal jauh dari penguasa puncak. Sedangkan Liverpool sedang berusaha mati-matian kembali untuk mengambil peran di kanca Internasional.

  • Terbagi Fokus Yang Sulit

Sejauh ini Manchester United mampu membuktikan sebagai klub yang cukup baik dibandingkan musim-musim sebelumnya. Mereka kini sedang memperjuangkan dua hal yang penting bagi karir mereka.

Manchester United sedang menyelami dua kompetisi besar antara Liga Europa dan Premier League. Kedua kompetisi tersebut sangatlah penting untuk keberlangsungan karir Manchester United.

Manchester United sudah lama puasa akan gelar. Mereka sudah sangat menginginkan mengangkat trophy dari jalur apapun.

Terakhir mengangkat trophy Premier League saat mereka masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Mereka sempat memenangkan juga kompetisi lokal seperti EFL Cup dan FA Cup yang masing-masing berada dalam musim 2016 silam.

Sehingga kali ini mereka masih berjuang untuk kembali ke jalur juara seperti yang ditorehkan Alex Ferguson. Kini ujian pun makin sempit dan makin tipis, apalagi selisih poin mereka yang sangat besar.

Mereka butuh 3 kemenangan beruntun dan City harus kalah 3 kali secara beruntun. Tentu hal tersebut merupakan misi yang mustahil bagi Manchester United. Sehingga ujian saat akan menghadapi Liverpool nanti merupakan salah satu ujian besar bagi Ole Gunnar.

Prediksi Manchester United vs Liverpool 2 Mei 2021
Sumber : https://cdn.vox-cdn.com/thumbor/7uoz4GFmYdBL7zrwPEzrZzdhuSA
  • Trophy Cadangan

Meskipun harapan semakin hari semakin memudar, namun kewajiban Ole Gunnar adalah kemenangan yang continue dalam sisa musim ini. Manchester United sudah mengoleksi 67 poin dengan 5 sisa pertandingan.

Alih-alih demikian Ole Gunnar masih memiliki kesempatan emas untuk memenangkan satu trophy lagi di liga Europa. Mereka mampu memenangkan leg pertama saat melawan AS Roma. Manchester United masih memiliki kesempatan besar untuk menutup rasa malunya akan haus gelar yang telah mereka incar selama ini.

Dalam kompetisi Liga Europa Manchester United mampu memenangkan leg pertama dengan skor telak 6-2. Diprediksi judi poker online bahwa Manchester United akan langgeng sampai ke kursi final.

Tentu saja banyak pekerjaan berat yang tengah dihadapi oleh Ole Gunnar dan anak didiknya. Terlebih di laga-laga tersisa Premier League yang masih dirinya usahakan untuk terus konsisten.

Menghadapi lawannya kali ini, tentu akan menjadi momentum pembuktian yang absolut. Dengan semangat yang ada mungkin saja Manchester United dapat memenangkan kesempatan emas tersebut.

  • Mempertahankan Gengsi

Bila terus kalah dan bermain tidak konsisten, maka Liverpool harus kehilangan posisinya di kanca internasional musim depan. Dengan posisi saat ini Liverpool dianggap sebagai tim yang cukup hancur bila dibandingkan dengan torehannya di musim-musim lalu.

Liverpool kini berada di peringkat ke-6 Premier League, dengan kondisi demikian mereka akan kehilangan gengsi mereka untuk berlaga di kompetisi Eropa. Tentu kemunduran ini tidak dapat dibiarkan begitu saja oleh Klopp.

Mereka mau tidak mau harus menghabisi sisa laga Premier League dengan kemenangan penuh. Meskipun memang secara kasat mata sangat sulit, namun Jurgen Klopp harus mampu menanganinya.

Tentu saja tuntutan manajemen tersebut sangat berdasar, karena biasanya Liverpool sangat baik dalam mengatasi akhir musim. Kini M. Salah harus terus berjuang agar mereka bisa membawa tim ini ke posisi yang lebih baik.

Prediksi Manchester United vs Liverpool 2 Mei 2021
Sumber : https://acefootball.com/wp-content/uploads/2021/04/GettyImages-1310644583.jpg
  • Perjuangan Dua Kesatria

Laga kali ini akan menjadi ajang gengsi dan peperangan antara pemain bintang dari kedua kubu. Tampaknya kedua kubu memiliki kekuatan yang cukup seimbang. Sehingga diprediksi laga kali ini akan menghasilkan hasil imbang.

Baca Juga : Prediksi Udinese vs Juventus 2 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool :

(Manchester United) : D. Henderson; V. Lindelöf, H. Maguire, L. Shaw, A. Wan-Bissaka, Fred, Bruno Fernandes, D. James, S. McTominay, M. Rashford, M. Greenwood.

Manager : O. Solskjær.

(Liverpool) : Alisson; A. Robertson, T. Alexander-Arnold, O. Kabak, G. Wijnaldum, Thiago Alcântara, Fabinho, Roberto Firmino, Mohamed Salah, S. Mané, Diogo Jota.

Manager : J. Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Liverpool
25/01/21FACManchester United3-2Liverpool
17/01/21PRLLiverpool0-0Manchester United
19/01/20PRLLiverpool2-0Manchester United
20/10/19PRLManchester United1-1Liverpool
24/02/19PRLManchester United0-0Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
30/04/21UELManchester United6-2Roma
25/04/21PRLLeeds United0-0Manchester United
18/04/21PRLManchester United3-1Burnley
16/04/21UELManchester United2-0Granada
11/04/21PRLTottenham Hotspur1-3Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
24/04/21PRLLiverpool1-1Newcastle United
20/04/21PRLLeeds United1-1Liverpool
15/04/21UCLLiverpool0-0Real Madrid
10/04/21PRLLiverpool2-1Aston Villa
07/04/21UCLReal Madrid3-1Liverpool

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here