Prediksi Manchester United vs Liverpool, Jadwal Sepakbola Premier League Inggris 24 Oktober 2021

0
116

Debatbola.com – Matchday kesembilan Premier League Inggris menjadi spesial dengan menghadirkan salah satu pertandingan seru berjudul North West Derby. Dimana derby ini akan mempertemukan duel panas antara Manchester United vs Liverpool.

Old Trafford disiapkan menjadi arena pertandingan kedua tim ini berduel, dengan Manchester United bertindak sebagai home team. Bursa judi bola telah menjadwalkan pertandingan kedua tim bakal dimulai pada hari Minggu (24/10) besok malam pukul 22.30 WIB.

Manchester United Dalam Performa Buruk

Sejak matchday keenamnya di Liga Inggris, Manchester United belum sekali pun pernah memetik kemenangan. Bahkan dari antara ketiga laga itu, dua pertandingan hanya sanggup diakhiri dengan nihil poin.

Dimana tim yang dijuluki Setan Merah ini mengalami kekalahan saat menjamu Aston Villa. Sementara satunya lagi tim harus bertekuk lutut kala bermain di King Power Stadium, markas Leicester City. Satu hasil seri menjadi hasil lainnya yang diterima tim ini dengan skor 1-1 kala melawan Everton.

Maka dihadapkan kepada Liverpool yang belum pernah terkalahkan sejauh ini di Liga Premier Inggris, kemungkinannya Manchester United mengalami hasil buruk. Diperkirakan Ole Gunnar Solskjaer akan memasang taktik 4-2-3-1.

Cristiano Ronaldo dipastikan menjadi penyerang tunggal tim. Dimana golnya ke gawang Atalanta menjadi gol penyegel kemenangan bagi timnya di Liga Champions kemarin. Sang mega bintang berkebangsaan Portugal tersebut akan ditandemkan bersama dua punggawa tim lainnya, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Ketiga pemain ini akan ditugaskan untuk menyerang dan membuat repot pertahanan Liverpool. Mereka akan disokong dengan hadirnya Bruno Fernandes yang memerankan peran sebagai gelandang serang. Dirinya bakal menjadi tambahan daya gedor untuk timnya.

Di belakang Bruno Fernandes kemungkinan besar akan ditempati oleh dua gelandang tengah, Paul Pogba dan Fred. Dimana kedua pemain ini menjadi tumpuan tim dalam menstabilkan permainan dan pengatur serangan.

Empat nama pemain bertahan diprediksi akan menghiasi sektor pertahanan tim ini. Luke Shaw dan Aaron Wan Bissaka berpotensi kembali dipasang sebagai bek sayap. Sementara Victor Lindelof dipilih sebagai pengganti Raphael Varane yang masih dibekap cedera.

Bek timnas Swedia itu disinyalir ditandemkan bersama kapten tim, Harry Maguire di jantung pertahanan. Keduanya akan berdiri di hadapan sang penjaga gawang yang diturunkan sang pelatih, David De Gea.

Liverpool Dijagokan

Sedangkan Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu disinyalir akan bertanding dengan lebih percaya diri. Tim asuhan Jurgen Klopp itu menjadi tim dengan jumlah gol paling banyak jika dibandingkan dengan tim-tim lainnya.

Sementara pertahanan Setan Merah menjadi pertahanan terburuk kedua di peringkat enam teratas Liga Premier Inggris. Maka pelatih asal Jerman itu bisa mengambil manfaat dari lemahnya sistem bertahan Setan Merah.

Diperkirakan juru taktik tim bakal menggunakan skema 4-3-3 di laga kali ini. Dipastikan di posisi striker, sang pelatih menurunkan Roberto Firmino yang mencetak hattrick di matchday sebelumnya kala melawan Watford. Untuk menemani sang striker Mohamed Salah dan Sadio Mane diprediksi bakal mengisi posisi winger.

Lini tengah akan menjadi milik dari duet James Milner dan Naby Keita di sektor gelandang tengah. Keduanya dibantu dengan kehadiran sosok gelandang bertahan, Jordan Henderson sekaligus berperan sebagai kapten.

Zona bertahan berpotensi dihuni oleh nama-nama seperti Andy Robertson dan Trent Alexander Arnold di sektor bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Joel Matip dan Virgil Van Dijk. Sedangkan di bawah mistar gawang akan berdiri Alisson Becker.

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool 24 Oktober 2021

Melihat performa Manchester United yang kian menurun diprediksi pada laga ini Liverpool akan menjadi andalan untuk menjadi pemenang. Kemungkinan besar tim yang berjuluk The Reds itu dapat membawa pulang poin penuh dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here