Prediksi Manchester United vs Liverpool 20 Oktober 2019

0
Prediksi Manchester United vs Liverpool 20 Oktober 2019

Debatbola.comLaga Big Match bakalan hadir di pekan ke 9 Liga Inggris, dimana Manchester United harus berhadapan dengan Liverpool. Laga ini menjadi laga berat bagi Manchester United pasalnya lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak klasemen.

Manchester United yang belum berada dalam performa terbaiknya, juga diliputi masalah dengan masih banyaknya pemain yang diterpa cedera. Seperti halnya dengan Anthony Martial, Palu Pogba, Bailly, Lingard, Fosu Mensah, Wan Basaka, Green Wood dan Phil Jones.

Hal tersebutlah yang membuat Manchester United tidak bisa tampil secara maksimal, mengingat rotasi pemain tidak berjalan dengan baik. Namun di laga ini, setidaknya Manchester United memiliki keuntungan besar untuk bermain lebih bik karena laga nanti dihelat di Old Trafford.

  • Performa Manchester United Sangat Buruk

Selalu gagal meraih kemenangan di 3 laga terakhir di ajang Liga Inggris, membuat kini posisi dari Manchester United semakin melorot. Bahkan untuk saat ini posisi dari Manchester United berada di posisi 12 dan menjadi catatan terburuk selama beberapa musim terakhir.

Performa buruk dari Manchester United terbukti dengan kekalahan di laga sebelumnya dari Newcastle United. Tentu saja dengan kualitas lawan kali ini yang jauh lebih kuat, kans bagi Manchester United untuk bisa keluar dari catatan buruknya di musim ii sangat sulit direalisasikan.

Apalagi dengan catatan produktivitas yang bisa dikatakan masih terlalu minim, tampaknya Manchester United juga sulit untuk bisa bermain efektif. Pasalnya untuk bisa menang menghadapi tim kuat, tentunya sebuah gol diperlukan dan hal ini merupakan masalah yang belum bisa diatasi.

  • Mohammed Salah Diterpa Cedera

Di kubu Liverpool, setidaknya pada laga nanti harus kehilangan salah satu pemain andalannya di lini depan, hal ini dikarenakan Mohammed Salah tengah diterpa cedera. Peran dari Salah sendiri di musim ini cukup menjanjikan bagi Liverpool dalam meningkatkan agresivitas serangan.

Pasalnya, Salah sudah mampu mengemas 4 gol bagi Liverpool di EPL dan selalu menjadi penyelamat di beberapa pertandingan terakhir. Namun kubu Liverpool tampaknya memiliki opsi yang bisa dilakukan dalam mengantisipasi absennya salah, seperti dengan memainkan Origi.

Terlepas dari itu, pemain situs judi bola yang paling menonjol di kubu Liverpool di musim ini bukanlah pada sosok Salah semata. Pasalnya pemain yang saat ini selalu bermain konsisten dalam performa terbaiknya adalah Sadio Mane. Bahkan di musim ini telah mencetak 5 gol dan menjadi pemain paling subur di kubu Liverpool.

  • Liverpool Belum Bisa Jinakkan Manchester United Di Old Trafford

Meskipun saat ini kubu Liverpool belum ternoda oleh sebuah hasil minus di Liga Inggris, namun bukan tidak mungkin kala menghadapi Manchester United catatan tersebut bisa berakhir. Mengingat dari sejarah pertemuan, setidaknya di 3 musim terakhir Liverpool belum mampu jinakkan MU di Old Trafford.

Berdasarkan catatan ini dan juga dengan kondisi dari Liverpool yang harus kekurangan salah satu pemain andalannya Mohammed Salah. Besar kemungkinan laga bakalan berakhir dengan skor imbang 0-0 ataupun juga 1-1.

Baca Juga: Prediksi Espanyol vs Villarreal 20 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool :

(Manchester United) : S. Romero; Young, Lindelof, Maguire, Tuanzebe, Mata, Fred, Andreas Pereira, James, McTominay, Rashford.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(Liverpool) : Adrian; Gomez, V. van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Fabinho, Firmino, Origi, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Liverpool
24/02/19 PRL Manchester United 0-0 Liverpool
16/12/18 PRL Liverpool 3-1 Manchester United
29/07/18 ICC Manchester United 1-4 Liverpool
10/13/18 PRL Manchester United 2-1 Liverpool
14/10/17 PRL Liverpool 0-0 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
06/10/19 PRL Newcastle United 1-0 Manchester United
03/10/19 UEL AZ Alkmaar 0-0 Manchester United
01/10/19 PRL Manchester United 1-1 Arsenal
26/09/19 LEC Manchester United P1-1 Leicester City
22/09/19 PRL West Ham 2-0 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
05/10/19 PRL Liverpool 2-1 Leicester City
03/10/19 UCL Liverpool 4-3 Salzburg
28/09/19 PRL Sheffield United 0-1 Liverpool
26/09/19 LEC Milton Keynes Dons 0-2 Liverpool
22/09/19 PRL Chelsea 1-2 Liverpool

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version