Prediksi Manchester United vs Leicester

Debatbola.com – Manchester United akan menghadapi Leicester pada pekan ke 5 English Premier League di markas kebesarannya Old Trafford. Manchester United yang tengah dalam tren buruk tentunya berambisi besar untuk bisa raih kembali kemenangan.

Saat ini Manchester United berada dalam situasi buruk karena baru mengumpulkan 5 in dari 4 laga yang telah dijalani. Hasil minus tersbut membuat kini anak asu dari Solskjaer merosot ke papan tengah di klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, kubu Leicester secara mengejutkan mampu bertahan di posisi 3 besar dengan hanya terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Dengan start yang baik di awal musim, menjadi gambaran jika Leicester saat ini tengah berada dalam situasi yang lebih baik dari MU.

Prediksi Manchester United vs Leicester

  • Masalah Tambahan Menerpa Manchester United

Setelah mengawali awal musim ini dengan tertatih – tatih karena banyak pemain yang alami cedera, Kini, daftar pemain yang alami cedera menjadi bertambah. Agen judi bola online menyertakan dua nama pemain diantaranya Lingard dan Paul Pogba dipastikan tidak main di laga krusial nanti.

Banyaknya pemain yang alami cedera jelas menjadi tugas berat bagi Solskjaer untuk meracik susunan pemain yang tepat. Karena praktis lini serang dari Manchester United saat ini semakin lemah, mengingat Martial sendiri sudah lama belum bisa memperkuat lini depan akibat cedera yang belum kunjung sembuh.

Hal ini jelas menjadi masalah yang sangat serius bagi Manchester United yang saat ini kesulitan untuk bisa meraih kemenangan kembali. Belum menang di liga laga terakhir jelas merupakan sinyal kuat jika Manchester United belum bisa bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini.

Prediksi Manchester United vs Leicester

  • Jamie Vardy Berada Dalam Permainan Terbaiknya

Beralih ke kubu Leicester, tampaknya bukan masalah yang menghinggapinya namun malahan sebuah performa yang sangat meyakinkan telah di perlihatkan di awal musim ini. Bahkan salah satu penyerang andalannya Jamie Vardy menjadi sosok yang berperan penting saat kalahkan Bournemouth.

Mencetak 2 gol dan 1 assist saat Leicester menghadapi Bournemouth, seakan mengindikasikan jika Vardy berada dalam bentuk permainan terbaiknya. Hal ini juga berpengaruh pada performa Leicester secara keseluruhan, mengingat dengan tajamnya lini depan, Leicester kini ada di posisi 3 EPL.

Performa yang mulai terjaga semenjak awal musim dengan belum terkalahkan, adalah sebuah bukti jika Leicester berada pada trek rekor yang sempurna untuk terus menguntit Liverpool dan Manchester City yang ada di atasnya pada klasemen sementara Liga Inggris.

Prediksi Manchester United vs Leicester

  • Manchester United Punya Catatan Meyakinkan saat Bersua Leicester

Salah satu hal yang bisa menjadi perbandingan dan juga langka prediksi pada laga nanti adalah dengan melihat catatan pertemuan kedua tim. pada musim lalu Manchester United selalu mampu meraih kemenangan setiap kali bertemu dengan Leicester.

Namun dengan situasi saat ini yang sanat memprihatinkan, tampaknya hal positif di musim lalu bakalan sulit terulang. Apalagi lini depan dari Manchester United saat ini dalam problem yang sanat besar. Dari situasi ini, sangat logis jika laga nanti bisa berakhir dengan skor imbang 1-1 atau 2-2.

Baca Juga : Prediksi Tottenham Vs Crystal Palace 14 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Leicester :

(Manchester United) : David de Gea, Maguire, Lindelof, Young, Matic, Chong, Mata, Andreas Pereira, James, McTominay, Rashford.
Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Pereira, Soyuncu, Chilwell, Albrighton, Tielemans, Maddison, Barnes, Ndidi, Vardy.
Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Leicester
03/02/19 PRL Leicester 0-1 Manchester United
11/08/18 PRL Manchester United 2-1 Leicester
24/12/17 PRL Leicester 2-2 Manchester United
26/08/17 PRL Manchester United 2-0 Leicester
05/02/17 PRL Leicester 0-3 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
31/08/19 PRL Southampton 1-1 Manchester United
24/08/19 PRL Manchester United 1-2 Crystal Palace
20/08/19 PRL Wolverhampton 1-1 Manchester United
11/08/19 PRL Manchester United 4-0 Chelsea
03/08/19 ICC Manchester United (p)2-2 Milan
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
31/08/19 PRL Leicester 3-1 Bournemouth
29/08/19 LEC Newcastle United Leicester
24/08/19 PRL Sheffield United 1-2 Leicester
18/08/19 PRL Chelsea 1-1 Leicester
11/08/19 PRL Leicester 0-0 Wolverhampton

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here