Prediksi Manchester United Vs Leeds United, Tiga Poin Wajib Diraih Man Utd Di Old Trafford

0
155

Debatbola.com – Laga perdana Liga Inggris musim 2021-2022, mempertemukan Manchester United menghadapi Leeds United, yang akan digelar di Old Trafford. Dimana kedua tim saling sikut memperebutkan angka penuh, pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 jam 18:30 WIB.

Statistik Man Utd Vs Leeds United

Pada 2 pertemuan terakhir EPL musim 2020-2021, Manchester United mencatat 1 kali menang dan 1 hasil seri saat menghadapi Leeds. Manchester United yang telah mendatangkan beberapa pemain baru, akan menguji kekuatan tim untuk bisa bersaing memperebutkan puncak klasemen musim ini.

Pada Liga Inggris Premier musim lalu, Manchester United telah sukses mengunci posisi runner-up papan atas klasemen dengan mendulang 74 poin. Manchester United yang diunggulkan dapat mengamankan poin penuh pada laga Sabtu malam nanti, akan tetap mewaspadai permainan dari tim tamu.

Sedangkan Leeds yang kalah secara catatan statistik di 2 pertemuan terakhirnya menghadapi Manchester United, berambisi membawa pulang minimal 1 poin. Leeds United yang telah mendatangkan beberapa wajah baru untuk menambah kekuatan tim, akan siap mengatasi performa squad baru tuan rumah.

Leed United sebagai tim promosi di EPL musim lalu, berhasil menempati di peringkat ke-9 papan tengah klasemen dengan 59 poin. Menjalani laga tandang Sabtu nanti, walaupun tidak akan diunggulkan oleh bursa judi online, akan tetapi Leeds berambisi bakal memberikan perlawanan sengit untuk hadapi permainan Manchester United.

Manchester United Akan Tetap Waspadai Permainan Leeds

Manchester United yang ditangani pelatih Ole Gunnar Solskjaer, akan menerapkan taktik serta strategi jitu agar timnya dapat mengatasi performa Leeds. Pelatih Solskjaer dipastikan menurunkan squad dengan beberapa pemain barunya. MU juga akan menargetkan amankan poin penuh di laga perdana EPL musim ini.

Bos Solskjaer tetap mengandalkan format 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya akan tetap mempercayakan ban Kapten kepada bek Harry Maguire. Pada lini depan, kemungkinan ditempati Rashford sebagai striker tunggal dan dibelakangnya akan dibantu oleh Jadon Sancho, Bruno Fernandes serta Greenwood.

Leeds United Siap Memberikan Perlawanan Sengit

Leeds United yang dinahkodai pelatih Marcelo Bielsa, akan merangkai taktik serta strategi ampuh agar timnya bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Pelatih Bielsa dipastikan akan membawa squad utamanya yang dihuni beberapa wajah baru. Mereka berambisi menargetkan minimal membawa pulang 1 poin.

Bos Bielsa akan mengusung skema 4 – 1 – 4 – 1, dan dirinya akan mempercayakan ban Kapten kepada gelandang bertahan Liam Cooper. Posisi penyerang, kemungkinan ditempati Patrick Bamford sebagai target man, lalu lini tengah dihuni oleh Rodrigo, Kalvin Phillips, Poveda serta Gelhardt.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Old Trafford akan menyajikan laga pertama EPL musim ini, antara tim berjulukan The Reds Devil menjamu tim berjulukan The White. Dalam pertemuan panas nanti, tuan rumah yang diunggulkan secara kualitas permainan tim ini, akan mendapatkan perlawanan alot dari tim tamu.

Sebelum para pemain kedua tim memasuki ke lapangan pertandingan, pelatih Solskjaer akan menginstruksikan kepada para pemainnya untuk menerapkan pola menyerang. Squad asuhan Solskjaer ini, akan menampilkan permainan cepat dengan umpan perpaduan untuk mencoba untuk masuk ke area kotak penalti Leeds.

Sedangkan pihak lawan, pelatih Bielsa akan memberikan perintah khusus kepada kesebelas pemainnya agar bisa mengatasi permainan cepat dari tuan rumah. Tim arahan Bielsa ini akan bermain dengan pola pertahanan rapat dengan mengandalkan serangan balik dan mencoba memanfaatkan permainan terbuka Manchester United.

Di sepanjang babak awal, nampaknya pertandingan akan bergulir dengan tempo cepat, dimana Manchester United diprediksi akan mendominasi dalam penguasaan bola dibandingkan Leeds. Laga babak kedua, Manchester United akan terus mencoba membongkar pertahanan rapat lawan, sedangkan Leeds terus mencoba keluar dari tekanan tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Inggris : Manchester United Vs Leeds 14 Agustus 2021

Prediksi skor EPL musim ini, Manchester United akan menang dengan skor tipis 2 – 1 atas Leeds United di Old Trafford. Laga panas kedua tim yang sama-sama menargetkan poin penuh pada pertemuan perdana EPL kali ini, sangat wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here