Prediksi Manchester United vs Juventus 24 Oktober 2018

DebatBola.com – Prediksi Manchester United vs Juventus 24 Oktober 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-3 Liga Champions ini berlangsung di Old Trafford (Manchester), pada hari Rabu (24/10) pukul 02:00 WIB dini hari.

Manchester United akan menghadapi Juventus di Old Trafford pada Rabu 24 Oktober 2018 dalam ajang Liga Champions. Ini tentu saja akan melihat Cristiano Ronaldo kembali menginjak bekas lapangan yang membesarkannya, dan ini merupakan pertemuan penting bagi kedua tim. Setan Merah menunjukan dorongan di akhir pekan ketika bermain imbang 2-2 melawan Chelsea, sedangkan Juventus menjatuhkan poin untuk pertama kalinya musim ini setelah hasil seri 1-1 melawan Genoa di laga terakhirnya.

BERITA TERBARU MANCHESTER UNITED:

Prediksi Manchester United vs Juventus 24 Oktober 2018

Mourinho melihat timnya menghasilkan kinerja berjuang di Stamford Bridge pada akhir pekan, meskipun awalnya tertinggal di babak pertama melalui kepala Antonio Rudiger.

Namun, United merespon gaya Anthony Martial yang mengasilkan dua gol yang membalikan kedudukan, hanya saja Ross Barkley sukses mencetak gol penyama di menit ke-96.

Karena akhir yang menghancurkan dalam pertandingan itu, masih ada hal positif yang bisa di ambil Mourinho.

Terutama cara mereka melawan dan melancarkan ancaman ke depan. Setan Merah sekarang tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Ini adalah pertempuran ketiga Manchester United di Liga Champions musim ini, setelah meraih empat poin dari dua laga pertamanya di kompetisi ini.

Pasukan Mourinho memulai dengan kemenangan 3-0 nan nyaman melawan Young Boys saat Paul Pogba membintangi lini tengah, sebelumnya mereka meraih hasil imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Valencia.

Dengan hanya satu kekalahan dalam 14 pertandingan Liga Champions di kandang sebelumnya. Old Trafford telah terbukti menjadi tempat nan sulit untuk dikunjungi, dalam beberapa tahun terakhir di Eropa. Sevilla adalah satu-satunya tim yang menang di sana musim lalu.

BERITA TERBARU JUVENTUS:

Prediksi Manchester United vs Juventus 24 Oktober 2018

Hasil mengejutkan dari akhir pekan di Serie A datang di Allianz, saat Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Genoa. Hasil seri tersebut memungkinkan Napoli, untuk menutup jarak antara mereka yang hanya selisih empat poin. ketika tim Massimiliano Allegri kehilangan poin untuk pertama kalinya di musim ini.

Tampaknya awal nan sempurna untuk periode ini akan berlanjut ketika Cristiano Ronaldo membuka skor setelah 18 menit, dengan pertandingan ke-400 di kompetisi liga.

Ini adalah tonggak lain dalam karir hebat Ronaldo, meskipun itu tidak cukup untuk melihat timnya bertahan meraih kemenangan kesembilan berturut di Serie A. karena Daniel Bessa membuat Genoa mendapat satu poin.

Gol tersebut menjadi gol kedua yang berhasil membobol Juventus. dilima pertempuran terakhirnya, dan itu menjadi pertama kalinya Nyonya Tua gagal menang di semua kompetisi periode ini.

Juventus saat ini duduk di puncak klasemen grup setelah memenangkan dua pertandingan pertamanya di kompetisi, dimulai dengan kemenangan 2-0 di Valencia, meskipun bermain 10 pemain.

Selanjutnya Nyonya Tua sukses mendapatkan kemenangan lebih besar 3-0 saat menjamu Young Boyz berkat hat-trick Paulo Dybala.

Kembalinya Leonardo Bonucci ke klub telah menambah kualitas lebih dalam pertahanan, kemungkinan dia akan diturunkan pada laga ini.

Juventus memiliki rekor tandang nan kuat di kompetisi ini dalam beberapa kali.

Memenangkan empat pertandingan terakhirnya di ajang Eropa, termasuk kemenangan di Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

STATISTIK PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS JUVENTUS:
HEAD TO HEAD TERAKHIR MANCHESTER UNITED VS JUVENTUS
25/02/03 UCL Juventus 0-3 Man United
19/02/03 UCL Man United 2-1 Juventus
LIMA LAGA TERAKHIR MANCHESTER UNITED
20/10/18 PRL Chelsea 2-2 Man United
06/10/18 PRL Man United 3-2 Newcastle
03/10/18 UCL Man United 0-0 Valencia
29/09/18 PRL West Ham 3-1 Man United
26/09/18 LEC Man United 2-2 Derby County
LIMA LAGA TERAKHIR JUVENTUS
20/10/18 SEA Juventus 1-1 Genoa
06/10/18 SEA Udinese 0-2 Juventus
02/10/18 UCL Juventus 3-0 Young Boys
29/09/18 SEA Juventus 0-2 Napoli
27/09/18 SEA Juventus 2-0 Bologna
SUSUNAN PEMAIN MANCHESTER UNITED VS JUVENTUS:

(Manchester United): David de Gea – A. Young – C. Smalling – V. Lindelöf – L. Shaw – Mata – N. Matic – P. Pogba – R. Lukaku – A. Martial – M. Rashford.

Pelatih: Jose Mourinho.

(Juventus): W. Szczesny – L. Bonucci – G. Chiellini – Alex Sandro – João Cancelo – B. Matuidi – S. Khedira – M. Pjanic – Cristiano Ronaldo – M. Mandžukic – F. Bernardeschi.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

PREDIKSI SKOR BOLA MANCHESTER UNITED VS JUVENTUS: 2 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here