Prediksi Manchester United vs Inter Milan

Debatbola.com – International Champions Cup akan kembali digelar, kali ini dua klub besar akan bersaing untuk bisa merebut gelar juara di ajang kompetisi kali ini. Manchester United akan berhadapan dengan Inter Milan. Pertandingan kali ini akan berlangsung di The National Stadium, Singapore 20 Juli 2019.

Pertandingan ini akan berlangsung cukup seru. Pasalnya, Manchester United yang tampil kurang baik di ajang Premier League akan berusaha mengawali musim ini dengan merebut gelar juara di ajang kompetisi ini. Begitu juga dengan Inter Milan yang sama-sama mengincar prestasi dan juga sekaligus mempersiapkan tim untuk bersaing di ajang Serie A musim yang akan datang.

Di ajang International Champions Cup ini, situs judi slot terbaru menuturkan Inter Milan lebih unggul diatas kertas karena merebut 3 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali hasil imbang. Sedangkan, Manchester United hanya mampu merebut dua kali kemenangan 1 kali kalah dan dua kali hasil imbang. Namun, Manchester United yang kini ditukangi oleh Solskjaer dipastikan bisa merebut kemenangan pada laga kali ini.

Solskjaer

Solksjaer Akan Turunkan Para Pemain Andalannya

Solskjaer sepertinya tidak mau meremehkan lawannya kali ini. Ia kabarnya akan menurunkan apra pemain terbaiknya untuk bisa merebut gelar juara di ajang kompetisi musim ini. Manchester United sendiri beberapa pekan terakhir menjalani jadwal yang cukup padat sehingga banyak pihak yang memprediksi mereka akan kesulitan berhadapan dengan Inter Milan.

Beberapa pemain bintang seperti Anthony Martial, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford akan mengisi posisi serang. Mereka akan dibantu oleh Andreas Pereira, Nemanja Matic, Scott McTominay dan juga Luke Shaw di garis tengah untuk menyalurkan pergerakan bola ke lini pertahanan lawannya. Namun, Solskjaer masih belum mengkonfirmasi apakah ia akan menurunkan Paul Pogba atau tidak pada laga kali ini.

Pasalnya, Pogba sudah turun di beberapa pertandingan ujicoba untuk mempersiapkan dirinya di ajang Premier League musim yang akan datang. Selain itu, The Babyface pun belum mengkonfirmasi siapa saja pemain bertahan yang akan diturunkan. Namun, nama David De Gea dipastikan akan turun dan menjaga mistar gawang timnya pada laga kali ini. Selain itu, Solskjaer sudah mempersiapkan strategi khas yang sering dibawakannya untuk membuat lawannya kesulitan pada laga kali ini.

Manchester United vs Inter Milan

Jadwal Padat Berdampak Pada Vitalitas Pemain MU

MU harus menjalani jadwal yang cukup padat, hal tersebut membuat beberapa pemain mengalami penurunan sehingga kesulitan untuk bermain konsisten di beberapa laga sebelumnya. Beberapa pemain bertahan andalan sang pelatih dipastikan tak akan diturunkan pada laga kali ini dan membuat lini pertahanan MU cukup keropos.

Namun, kedalaman tim membuat Solskjaer tak terlalu cemas dengan lini pertahanan. Ia malah akan memfokuskan tim untuk melakukan serangan secara tajam ke lini pertahanan lawannya kali ini.

Inter Milan Siap Hadapi Trisula MU

Inter Milan sudah mempersiapkan diri untuk bisa menghadapi trisula andalan Manchester United. Tim asuhan Antonio Conte yang juga pernah membawa Chelsea menjadi juara di ajang Premier League tersebut akan coba menggunakan taktik parkir bus di babak kedua pertandingan hal tersebut untuk menghindari serangan berbahaya yang akan dilancarkan oleh The Red Devils.

Antonio Conte

Namun, Conte yang merupakan ahli dalam strategi 3-4-3 akan coba memanfaatkan para pemain serangnya untuk mencari keuntungan dengan membobol gawang lawannya di menit-menit awal pertandingan. Walau merasa yakin dengan strategi tersebut, Conte tetap waspada dan menghimbau kepada tim asuhannya untuk tetap memperhatikan pergerakan lawannya.

Selain itu, Conte juga akan menurunkan para pemain terbaiknya seperti Mauro Icardi, Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan di lini serang mereka. Sedangkan Samir Handanovic akan kembali menjaga mistar gawang Inter Milan. Dengan susunan pemain serang dan bertahan tersebut. Conte yakin tim asuhannya bisa merebut hasil yang sempurna dan lolos ke babak selanjutnya.

Akan tetapi, Manchester United yang saat ini ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mudah dijatuhkan pada pertandingan kali ini. Sehingga kedua tim akan berusaha untuk bisa membobol gawang-gawang lawannya kali ini.

Baca Juga : Prediksi Benfica Vs Guadalajara, International Champions Cup 21 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Inter Milan :

(Manchester United) : Romero; Rojo, Lindelöf, Bailly, Wan-Bissaka, Mata, Pogba, James, McTominay, Greenwood, Rashford.
Manager : Ole Gunnar Solskjær.

(Inter Milan) : Handanovic; de Vrij, D’Ambrosio, Škriniar, Perišic, Candreva, Brozovic, Gagliardini, Sensi, Longo, Esposito.
Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Inter Milan
30/07/14 ICC Manchester United P0-0 Inter Milan
12/03/09 UCL Manchester United 2-0 Inter Milan
25/02/09 UCL Inter Milan 0-0 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
17/07/19 CLF Manchester United 4-0 Leeds United
13/07/19 CLF Manchester United 2-0 Perth Glory
12/05/19 PRL Manchester United 0-2 Cardiff City
05/05/19 PRL Huddersfield Town 1-1 Manchester United
28/04/19 PRL Manchester United 1-1 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
14/07/19 CLF Lugano 1-2 Inter Milan
27/05/19 SEA Inter Milan 2-1 Empoli
20/05/19 SEA Napoli 4-1 Inter Milan
14/05/19 SEA Inter Milan 2-0 Chievo
05/05/19 SEA Udinese 0-0 Inter Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here