Prediksi Manchester United vs Fulham: Selamat Tinggal Juara

0
589
Prediksi Manchester United vs Fulham 19 Mei 2021

Debatbola.com  –  Manchester United akan menjamu Fulham pada pekan ke-37 Premier League Inggris 2020/21, Rabu (19/5/21), di Old Trafford Stadium. Sayangnya Juara Liga Inggris sudah hilang dari genggaman Manchester United ketika mereka kalah dari Leicester City dan tambahan keterpurukan saat melawan Liverpool.

  • Bermain Aman

Ole Gunnar kini sudah harus menurunkan ambisinya di liga Inggris. Namun dirinya masih berkewajiban untuk menjalani kompetisi besar lain yaitu partai final UEFA Europa League.

Kini ambisi mereka kian merosot saat kalah dari Liverpool 4-2. Namun Manchester United sendiri masih harus mempertahankan posisi dari Leicester City yang kian mendekat.

Manchester United sejauh ini mengoleksi 70 poin dan Leicester 66 poin. Berarti mereka hanya terpaut selisih empat poin saja.

Tentu saja selisih poin tersebut terlihat buruk bagi Manchester United. Terlebih kini mereka hanya menyisakan dua laga lagi.

Sehingga partai melawan Fulham merupakan sebuah laga yang penting untuk menjaga selisih poin tersebut. Ole Gunnar tidak bisa membawa Manchester United semakin terpuruk di Liga Inggris ini.

Dirinya harus mampu membawa Manchester United ke posisi runner up agar tidak kehabisan muka dengan janjinya. Kini Manchester United hanya perlu bermain konsisten agar mereka mampu memaksimalkan diri sampai penutupan musim.

Melawan Fulham yang sudah dipastikan akan terdegradasi seharusnya tidak akan menjadi masalah yang serius bagi anak-anak asuhan Ole Gunnar. Tentunya dalam catatan pertemuan Manchester United selalu lebih unggul dari Fulham.

Prediksi Manchester United vs Fulham 19 Mei 2021
Sumber : https://imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0/filters:format(jpeg)
  • Berjuang Lagi Di Musim Depan

Sayangnya setelah kalah dari Leicester City 2-1, Manchester United kembali kewalahan saat menjamu Liverpool 4-2. Hal ini akan menjadi evaluasi yang besar bagi Ole Gunnar.

Karena seharusnya Manchester United mampu mengimbangi dengan mudah Leicester. Kini Manchester United terpaut 7 poin dari Manchester City.

Setelah Manchester City juara menurut situs judi online, Manchester United hanya dapat melakukan pengamanan posisi saja. Karena sejatinya mereka tidak dapat meraih apa-apa lagi dari liga Inggris selain berusaha memaksimalkan hasil.

Tentu saja posisi runner up tidaklah buruk bagi sekelas tim raksasa. Pastinya mereka harus memperbaiki kesalahan atas apa yang mereka lakukan di dua pertandingan sebelumnya.

Sebenarnya laga ini akan sangat mudah mereka hadapi terlebih Fulham bukanlah sebuah tim yang kuat.

Tidak ada salahnya bila Ole Gunnar menurunkan semua pemain inti guna memaksimalkan hasil akhir.

  • Mempersiapkan Diri Untuk Kasta Kedua

Fulham kini sudah dipastikan akan turun ke liga kasta kedua yaitu EFL Championship. Mereka tentu belajar banyak dari Premier League dan seharusnya pengalaman tersebut membuat tim ini sadar bahwa mereka harus tampil maksimal dalam setiap laga.

Bila saja mereka belajar akan sistem di Premier League maka sudah pasti mereka akan sangat kuat di EFL Championship. Kini yang perlu dilakukan oleh pelatih Scott Parker adalah memperbaiki kelemahan mereka.

Kelemahan yang selalu jadi benalu dalam tim ini adalah lini belakang dan arus bola di lini tengah. Banyak sekali pemain yang bermain tidak sesuai jobdesk dan cenderung melakukan hal yang tidak perlu.

Mungkin saja Fulham dapat belajar atas pengalaman berharganya itu. Mereka kini hanya tinggal menyelesaikan dua pertandingan sisa. Setelah bertemu dengan Manchester United maka mereka akan menghadapi Newcastle.

Prediksi Manchester United vs Fulham 19 Mei 2021
Sumber : https://www.telegraph.co.uk/content/dam/football/2021/02/14/TELEMMGLPICT00025
  • Kemenangan Bagi Red Devils

Tentunya Ole Gunnar sudah mengantisipasi laga ini dengan semaksimal mungkin. Mereka akan membuka skor pada menit pertama. Dan tampaknya Fulham tidak akan membendung para penyerang tim tamu. Laga kali ini akan dimenangkan oleh Manchester United.

Baca Juga : Prediksi Southampton vs Leeds United 19 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Fulham :

(Manchester United) : D. Henderson; V. Lindelöf, L. Shaw, E. Bailly, A. Wan-Bissaka, P. Pogba, Fred, Bruno Fernandes, S. McTominay, E. Cavani, M. Rashford.

Manager : O. Solskjær.

(Fulham) : A. Areola; K. Tete, J. Andersen, T. Adarabioyo, A. Robinson, M. Lemina, B. De Cordova-Reid, A. Zambo Anguissa, Ivan Cavaleiro, A. Mitrović, A. Lookman.

Manager : S. Parker.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Fulham
21/01/21PRLFulham1-2Manchester United
09/02/19PRLFulham0-3Manchester United
08/12/18PRLManchester United4-1Fulham
09/02/14PRLManchester United2-2Fulham
02/11/13PRLFulham1-3Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
14/05/21PRLManchester United2-4Liverpool
12/05/21PRLManchester United1-2Leicester City
09/05/21PRLAston Villa1-3Manchester United
07/05/21UELRoma3-2Manchester United
30/04/21UELManchester United6-2Roma
  • 5 Laga Terakhir Fulham
15/05/21PRLSouthampton3-1Fulham
11/05/21PRLFulham0-2Burnley
01/05/21PRLChelsea2-0Fulham
18/04/21PRLArsenal1-1Fulham
10/04/21PRLFulham0-1Wolverhampton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here