Prediksi Manchester United vs Fulham 8 Desember 2018
Prediksi Manchester United vs Fulham 8 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Manchester United vs Fulham 8 Desember 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris ini berlangsung di Old Trafford (Manchester), pada hari Sabtu (8/12) pukul 22:00 WIB malam hari.

Setan Merah akan menjamu tim Fulham di Old Trafford akhir pekan ini. Kedua tim sedang berjuang untuk tampil sempurna di Liga Inggris. United datang ke laga ini setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan liga terakhirnya, sementara Fulham berhasil hanya dua kemenangan liga sepanjang musim.

MANCHESTER UNITED

Prediksi Manchester United vs Fulham 8 Desember 2018
Prediksi Manchester United vs Fulham

Manchester United melalui musim yang buruk dan baru saja di tahan imbang oleh Arsenal. Meskipun hasil tersebut tidak mempermalukan, mengingat The Gunners sekarang tak terkalahkan dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. Setan Merah belum meraih kemenangan di empat pertandingan liga terakhirnya dan saat ini duduk di peringkat ke-8, hanya selisih gol dari peringkat enam tetapi delapan poin dari empat besar.

Ini akan menjadi musim yang panjang bagi United, dan tentu saja bagi manajer Jose Mourinho yang mungkin tidak melihat kesimpulannya jika dia gagal menahan kesusahan saat ini. United berharap untuk mengalahkan Fulham di rumah agar kembali ke jalan kemenangan akhir pekan ini, tetapi berdasarkan hasil terbaru, itu bukan bagiku.

Pasukan Mourinho telah imbang saat bermain dengan Crystal Palace dan Southampton dalam beberapa pekan terakhir, hasil yang akan ditiru oleh Fulham. Jika United akan mengakhiri kebuntuan ini, maka Anthony Martial kemungkinan akan menjadi kunci. Pemain asal Prancis itu berada di tujuh gol untuk musim ini setelah mencetak gol di laga terakhir Setan Merah. Romelu Lukaku memiliki lima gol sejauh ini. United bakal tetap tanpa Alexis Sanchez dan Victor Londelof karena cedera.

FULHAM

Prediksi Manchester United vs Fulham 8 Desember 2018
Prediksi Manchester United vs Fulham

Mirip dengan lawan akhir pekan ini, tetapi untuk alasan yang sangat berbeda. Fulham mengalami musim yang sangat mengecewakan dan mereka terlihat seolah-olah harus berjuang mati-matian untuk mengalahkan kemerosotan musim ini. The Cottagers duduk di dasar klasemen dengan hanya sembilan poin dari 15 pertarungan pertamanya, membuat mereka dua poin dari zona aman.

Claudio Ranieri telah memenangkan satu, seri dan kalah sejak bergabung menggantikan Slavisa Jokanovic di pertengahan November. Hasil imbang adalah raihan terbaru Fulham. The Whites memimpin pertandingan terakhir saat melawan Leicester, namun James Maddison berhasil menyamakan kedudukan, membuat mereka hanya menang dua kali untuk musim ini.

Kembalinya bintang musim lalu, Tom Cairney tampaknya telah membantu mereka meningkatkan dalam beberapa pekan terakhir. The Cottagers saat ini hanya membuat dua kemenangan dari 15 pertarungan liga dan itu adalah rekor yang kemungkinan akan memburuk akhir pekan ini dengan perjalanan ke Old Trafford. Aleksandar Mitrovic akan menjadi kunci, dia telah mencetak tujuh gol musim ini, menyumbang hampir setengah gol dari timnya. Andre Schurrle telah mencetak lima gol. Floyd Ayite dan Kevin McDonald adalah masalah cedera The Cottagers.

HEAD TO HEAD MANCHESTER UNITED VS FULHAM
09/02/14 PRL Man United 2-2 Fulham
02/11/13 PRL Fulham 1-3 Man United
03/02/13 PRL Fulham 0-1 Man United
27/01/13 FAC Man United 4-1 Fulham
25/08/12 PRL Man United 3-2 Fulham
LIMA LAGA TERAKHIR MANCHESTER UNITED
06/12/18 PRL Man United 2-2 Arsenal
02/12/18 PRL Southampton 2-2 Man United
28/11/18 UCL Man United 1-0 Young Boys
24/11/18 PRL Man United 0-0 Crystal Palace
11/11/18 PRL Man City 3-1 Man United
LIMA LAGA TERAKHIR FULHAM
06/12/18 PRL Fulham 1-1 Leicester City
02/12/18 PRL Chelsea 2-0 Fulham
24/11/18 PRL Fulham 3-2 Southampton
11/11/18 PRL Liverpool 2-0 Fulham
06/11/18 PRL Huddersfield 1-0 Fulham

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester United (4-3-3): David de Gea – M. Darmian – M. Rojo – C. Smalling – E. Bailly – Diogo Dalot – N. Matic – Ander Herrera – J. Lingard – A. Martial – M. Rashford.

Pelatih: Jose Mourinho.

Fulham (4-2-3-1): Sergio Rico – D. Odoi – M. Le Marchand – C. Christie – C. Chambers – A. Mawson – J. Seri – R. Sessegnon – A. Mitrovic – L. Vietto – A. Kamara.

Pelatih: Claudio Ranieri.

Prediksi skor Manchester United vs Fulham: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here