Prediksi Manchester United vs Fulham 24 Februari 2024

0
54
Prediksi Manchester United vs Fulham 24 Februari 2024

Debatbola.com – Pertandingan Premier League yang mempertemukan Manchester United melawan Fulham yang akan berlangsung di Old Trafford pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 22:00 WIB.

Kemenangan 2-1 yang berhasil diraih oleh Manchester United atas Luton telah menjadi fokus utama dalam pertandingan sebelumnya. Meskipun pertandingan berlangsung dengan ketat, Manchester United berhasil mengontrol sebagian pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 41%, sedangkan Luton mencapai 59%.
Data menarik menunjukkan bahwa pemain Manchester United melakukan total 21 serangan, dengan 9 di antaranya mengancam pertahanan lawan secara serius. Di sisi lain, meskipun Luton melakukan 22 serangan, hanya 4 di antaranya yang benar-benar membahayakan. Kemenangan ini bukan hanya mencerminkan efektivitas serangan Manchester United, tetapi juga menunjukkan kemampuan mereka dalam mengendalikan jalannya pertandingan.
Fulham harus menerima kekalahan 1-2 dari Aston Villa. Dalam pertandingan yang penuh ketegangan, kedua tim menunjukkan dominasi yang berbeda, dengan Fulham memiliki 52% penguasaan bola sementara Aston Villa memiliki 48%.
Data yang menarik menunjukkan bahwa pemain Fulham berhasil menciptakan 4 serangan yang mengancam lawan dari total 15 serangan yang dilakukan, sementara itu prediksi skor bola melihat Aston Villa hanya mampu menghasilkan 3 ancaman dari 12 serangan yang mereka lakukan. Mereka terus melakukan perbaikan yang penting untuk terus berkembang dan mencapai hasil positif dalam pertandingan-pertandingan mendatang.
HEAD-TO-HEAD (H2H) MANCHESTER UNITED VS FULHAM
04 Nov 2023 – Fulham 0 : 1 Manchester United – Premier League
28 Mei 2023 – Manchester United 2 : 1 Fulham – Premier League
19 Mar 2023 – Manchester United 3 : 1 Fulham – FA Cup
13 Nov 2022 – Fulham 1 : 2 Manchester United – Premier League
19 Mei 2021 – Manchester United 1 : 1 Fulham – Premier League
UPDATE BERITA TIM MANCHESTER UNITED
Dengan strategi taktis yang khas, pelatih Manchester United Erik ten Hag, telah mengumumkan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. André Onana dipilih sebagai penjaga gawang utama, sementara barisan spertahanan yang solid terdiri dari Diogo Dalot, Raphaël Varane, Harry Maguire, Luke Shaw. Di lini tengah, di isi oleh Kobbie Mainoo, Casemiro sebagai gelandang yang akan memberikan pelayanan dan pengoperan bola yang dibutuhkan.
Sementara itu, Alejandro Garnacho, (c) Bruno Fernandes, Marcus Rashford akan menjadi kekuatan utama dalam memimpin serangan dengan kreativitas mereka Bersama Rasmus Højlund sebagai ujung tombak. Berada di peringkat ke-6 dalam klasemen sementara Premier League, Manchester United termotivasi secara tambahan untuk mencapai kemenangan dan melangkah lebih jauh dalam perjalanan mereka menuju gelar juara yang diidamkan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED
18 Feb 2024 – Luton Town 1 : 2 Manchester United – Premier League
11 Feb 2024 – Aston Villa 1 : 2 Manchester United – Premier League
04 Feb 2024 – Manchester United 3 : 0 West Ham United – Premier League
02 Feb 2024 – Wolves 3 : 4 Manchester United – Premier League
28 Jan 2024 – Newport County 2 : 4 Manchester United – FA Cup
UPDATE BERITA TIM FULHAM
Saat Marco Silva, pelatih taktis Fulham mengungkapkan formasi 4-2-3-1 sebagai antisipasi timnya, Bernd Leno diposisikan sebagai kiper utama. Di belakangnya, barisan pertahanan yang kokoh terdiri dari Timothy Castagne, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson siap untuk menanggapi tekanan dari lawan. João Palhinha, (c) Tom Cairney gelandang yang handal akan berperan di lini tengah untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan mereka.
Di lini serang, kehadiran Bobby Decordova-Reid, Andreas Pereira, Willian menawarkan kreativitas dan kekuatan serangan yang menjanjikan, sementara Rodrigo Muniz akan bertindak sebagai ujung tombak. Berada di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara Premier League, Fulham termotivasi secara tambahan untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka dalam persaingan menuju gelar juara.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR FULHAM
17 Feb 2024 – Fulham 1 : 2 Aston Villa – Premier League
10 Feb 2024 – Fulham 3 : 1 Bournemouth – Premier League
03 Feb 2024 – Burnley 2 : 2 Fulham – Premier League
31 Jan 2024 – Fulham 0 : 0 Everton – Premier League
28 Jan 2024 – Fulham 0 : 2 Newcastle United – FA Cup
PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS FULHAM
Ketegangan semakin terasa di Old Trafford Arena menjelang duel antara Manchester United dan Fulham pada 24 Februari 2024. Dikenal sebagai tempat di mana pertarungan sengit sering terjadi, suasana persaingan yang kental dirasakan di udara. Berdasarkan catatan pertemuan sebelumnya, prediksi muncul bahwa Manchester United memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dengan prediksi skor 2 – 1. Namun menurut pasaran bola malam ini, apa yang terjadi di lapangan seringkali tidak sesuai dengan perkiraan yang ada. Fulham dengan tekad yang kuat siap untuk menghadapi prediksi tersebut dan menegaskan bahwa di lapangan, segala kemungkinan bisa terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here