Prediksi Manchester United vs Everton, Jadwal Bola Piala FA 7 Januari 2023

0
85
Prediksi Manchester United vs Everton 7 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala FA antara Manchester United menghadapi Everton yang akan berlangsung di Old Trafford pada hari Sabtu 7 Januari 2023 serta kick off pertandingan ini akan dilaksanakan pada dini hari pukul 03.00 WIB.

Manchester United berhasil mendapatkan kemenangan pada laga terakhir saat menghadapi Bournemouth. Manchester United berhasil menakluk Bournemouth pada pertandingan sebelumnya di Premier League. Sepanjang pertandingan telah dimainkan oleh Manchester United kontra Bournemouth, mereka menampilkan performa yang baik dan berhasil menang atas Bournemouth dengan skor 3 : 0 di laga tersebut.

Gol perdana dari Manchester United pada laga ini di cetak oleh Casemiro pada menit 23′ dan gol kedua dimenit 49′ dari Luke Shaw kemudian ditambah oleh Marcus Rashford pada menit 86′ sedangkan Bournemouth tidak dapat mencetak gol yang memastikan kemenangan Manchester United pada laga tersebut.

Pola permainan yang ditampilkan dari segi statistik permainan Manchester United kontra Bournemouth cukup bagus. Manchester United mampu melakukan percobaan sebanyak 18 tendangan yang diarahkan ke gawang Bournemouth dengan 6 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Bournemouth. Sementara dipihak Bournemouth juga memperoleh sebanyak 7 tembakan ke gawang, serta mampu 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Manchester United.

Secara penguasaan bola Manchester United lebih unggul dengan 59% penguasaan bola. Sementara Bournemouth hanya mampu menguasai 41% penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi skor malam ini melihat Manchester United akan menghadapi Everton dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dijalankan oleh pelatih Manchester United pada laga ini adalah 4-2-3-1.

Pertandingan terbaik Everton saat kontra Brighton & Hove Albion mengalami kekalahan telak dengan skor 1 : 4 di Premier League.

Pada laga kontra Brighton & Hove Albion, Everton mampu membangun serangan ketika Brighton & Hove Albion bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Everton berhasil menguasai sampai dengan 49% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 10 tembakan diantaranya 4 tendangan mengarah ke gawang Brighton & Hove Albion.

Laga selanjutnya Everton akan menghadapi Manchester United pada hari Sabtu 7 Januari 2023 pukul 03.00 WIB pada FA Cup . Kedua tim akan bertanding di Old Trafford . Kemungkinan Everton akan memainkan formasi 4-3-3 dalam menghadapi Manchester United pada Sabtu dini hari nanti. Saat ini Everton akan bertanding di FA Cup dan berhasil melaju ke babak selanjutnya.

STATISTIK HEAD-TO-HEAD (H2H) MANCHESTER UNITED VS EVERTON

(2022) Everton 1 – 2 Manchester United – Premier League
(2022) Everton 1 – 0 Manchester United – Premier League
(2021) Manchester United 1 – 1 Everton – Premier League
(2021) Manchester United 4 – 0 Everton – Club Friendlies
(2021) Manchester United 3 – 3 Everton – Premier League

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER UNITED

Pelatih Manchester United Erik Teen Haag akan memakai taktik formasi 4-2-3-1 dilaga selanjutnya menghadapi Everton pada hari Sabtu. Striker yang menjadi andalan dari Manchester United yang akan diturunkan pada laga ini adalah Anthony Martial. Sementara tiga gelandang serang yang akan dimainkan dalam meningkatkan daya serangan dalam laga ini yaitu Marcus Rashford, Bruno Fernandes serta Anthony Elanga.

Christian Eriksen bersama Casemiro akan berperan sebagai gelandang bertahan Manchester United pada laga kali ini. sementara David De Gea masih akan dibutuhkan untuk menempati posisi penjaga gawang dari Manchester United. Kemudian empat bek yang akan ditugaskan oleh Erik Teen Haag dalam menjaga pertahanan tim adalah Luke Shaw, Lisandro Martinez, Victor Lindelof dengan Tyrell Malacia.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED

04 Jan 2023 – Manchester United 3 – 0 AFC Bournemouth – Premier League
31 Dec 2022 – Wolves 0 – 1 Manchester United – Premier League
28 Dec 2022 – Manchester United 3 – 0 Nottingham Forest – Premier League
22 Dec 2022 – Manchester United 2 – 0 Burnley – EFL Cup
11 Dec 2022 – Real Betis 1 – 0 Manchester United – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM EVERTON

Pelatih Everton Frank Lampard kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Manchester United pada hari Sabtu. Striker yang menjadi andalan Everton yang akan dipercaya pada laga ini adalah Dominic Calvert-Lewin. Sementara penyerang sayap yang akan ditugaskan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Dwight McNeil bersama Demarai Gray.

Alex Iwobi, Idrissa Gueye serta Tom Davies akan berperan sebagai gelandang Everton pada laga kali ini. sementara Jordan Pickford masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang dari Everton. Empat bek yang akan dipercaya oleh Frank Lampard dalam menjaga pertahanan antara lain yaitu Nathan Patterson, Conor Coady, James Tarkowski dengan Vitaliy Mykolenko.

PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON

04 Jan 2023 – Everton 1 – 4 Brighton & Hove Albion – Premier League
31 Dec 2022 – Manchester City 1 – 1 Everton – Premier League
26 Dec 2022 – Everton 1 – 2 Wolves – Premier League
23 Nov 2022 – Everton 5 – 1 Western Sydney Wanderers – Club Friendlies
20 Nov 2022 – Everton 0 – 0 Celtic – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS EVERTON

Pertandingan perebutan tiket menuju babak selanjutnya di Piala FA antara Manchester United menghadapi Everton akan berlangsung di Old Trafford pada hari Sabtu dini hari nanti. Pelatih tim telah mempersiapkan taktik agar menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan kemenangan pada laga ini. Performa sepanjang kompetisi ini yang ditampilkan oleh Manchester United akan dituntut memberikan hasil kemenangan dalam perebutan piala FA Cup.

Sementara Everton yang merupakan salah satu tim yang memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan akan memberikan kejutan dalam laga kontra Manchester United dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Pemain andalan Manchester United yaitu Anthony Martial diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut serta memberikan kontribusi yang maksimal. Prediksi skor bola pada laga ini akan dimenangkan oleh klub Manchester United dengan skor 2 : 0 diakhir pertandingan serta bisa melaju ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here