Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Laga Persahabatan 19 Juli 2022

0
41
Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 19 Juli 2022

Debatbola.comPertandingan persahabatan akan kembali digelar oleh tim-tim Eropa memanfaatkan masa libur kompetisi. Tim-tim Liga Inggris menjadi yang termasuk menggelar rangkaian pertandingan di awal pekan mendatang.

Salah satu pertandingan yang digelar akan mempertemukan pertarungan Manchester United vs Crystal Palace. Keduanya akan memainkan pertarungan tersebut menggunakan Melbourne Cricket ground pada Selasa (19/7) pukul 17.10 WIB.

Manchester United Diunggulkan

Bermain di Australia sebagai pertandingan persahabatan kemungkinan akan mengunggulkan Manchester United sebagai pemenang. Pasalnya klub berjuluk Setan Merah ini tentu mempunyai penggemar lebih besar dibandingkan Crystal Palace.

Dukungan dari para penggemar yang datang langsung ke stadion diprediksi akan berpengaruh terhadap permainan Setan Merah. Kemudian dalam dua laga sebelumnya, pasukan arahan Erik Ten Hag itu bergelar selalu menang.

Mereka berhasil melibas Liverpool dan tim lokal, Melbourne Victory semuanya dengan menciptakan empat gol. Berkaca dari rangkaian hasil tersebut dipastikan kiprah bagus Manchester United akan kembali berulang.

Crystal Palace Berpotensi Kewalahan

Crystal Palace yang menjadi lawan tanding Manchester United berpotensi diragukan untuk dapat meraih kemenangan pada laga ini. Pasalnya pada laga sebelumnya menghadapi Liverpool, tim berjuluk The Eagles ini gagal meraih kemenangan.

Pertandingan melawan Liverpool menjadi patokan. Lantaran di laga sebelumnya, seperti yang sudah dijelaskan di atas, Manchester United di laga lain dapat meraih kemenangan. Maka diprediksi pada pertandingan yang digelar di Melbourne Cricket ground ini, Crystal Palace akan mendapatkan hasil buruk.

Sebelumnya Crystal Palace sudah menjalankan empat pertandingan menghadapi Accrington, Millwall, Liverpool dan Ipswich Town. Laga melawan Accrington berakhir imbang, sedangkan pada partai atas Millwall dan Ipswich, mereka dapat meraih kemenangan.

Prediksi Pemain

Manchester United kemungkinan besar akan menurunkan skuat terbaik yang dimiliki. Kubu Setan Merah diprediksi menggunakan taktik 4-2-3-1 rancangan Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda tersebut mengandalkan kembali Anthony Martial sebagai ujung tombak.

Striker yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla tersebut menjadi harapan tim dalam menciptakan gol. Di belakangnya akan bermain seorang gelandang serang yang membantunya dalam menyerang. Pemain yang mengisi posisi tersebut disinyalir adalah Bruno Fernandes.

Di sisi kiri dan kanan Bruno Fernandes bakalan bertanding dua orang gelandang sayap yang diisi oleh Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Lini tengah diteruskan oleh dua orang gelandang tengah, Scott McTominay serta Frederico Rodrigues Santos.

Lini pertahanan Manchester United akan ditempati oleh empat pemain bertahan berposisi bek. Diogo Dalot dan Luke Shaw dimainkan sebagai bek sayap. Raphaël Varane serta Victor Lindelof di posisi bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada David de Gea.

Sedangkan Crystal Palace bakalan bermain memakai pola permainan 4-3-3 racikan Patrick Vieira. Juru taktik berkebangsaan Prancis tersebut disinyalir memainkan Jean-Philippe Mateta sebagai striker tunggalnya.

Jean-Philippe Mateta tidak akan sendirian dalam menyerang lantaran ditemani oleh dua orang penyerang sayap. Dua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Odsonne Edouard serta Jordan Ayew.

Zona tengah akan berisikan tiga orang pemain tim yang berposisi utama sebagai gelandang. Killian Phillips, Luka Milivojević beserta Jesurun Rak-Sakyi dipastikan turun sejak detik pertama. Ketiganya diberikan peran ganda baik dalam bertahan maupun menyerang.

Zona pertahanan Crystal Palace menjadi tempat bermain bagi keempat orang bek. Tyrick Mitchell dan Nathaniel Clyne dipasangkan sebagai bek sayap. Joel Ward serta Joachim Andersen sebagai bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang kepada Vicente Guaita.

Prediksi Hasil Manchester United vs Crystal Palace

Pertandingan persahabatan ini diprediksi kemungkinan besar dimenangkan oleh pasukan Manchester United. Tim yang dijuluki sebagai Setan Merah tersebut disinyalir dapat menutup laga atas Crystal Palace dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here