Prediksi Manchester United vs Crystal Palace : Peluang Besar MU Meraih 3 Poin

0
646
Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

Debatbola.com – Manchester United berpeluang menjadi pemuncak klasemen bila di pekan 3 nanti mampu mengalahkan Crystal Palace. Peluang tampaknya sangat terbuka karena anak asuh Ole Gunnar Solkjaer akan bermain di Old Trafford.

Apalagi Manchester United belum alami kekalahan di awal musim ini di Liga Inggris, bahkan bila dilihat jauh kebelakang, MU telah melakukan pencapaian sempurna di laga uji coba. Dari hal ini setidaknya kans bagi Manchester United untuk meraih kemenangan sangat terbuka dan bisa direalisasikan.

Hal berbeda dialami oleh Crystal Palace, mengingat di awal musim ini belum bisa menujukkan pencapaian yang maksimal, setelah hanya meraih 1 poin saja dari 2. Keadaan bakalan sangat lebih sulit karena Crystal Palace akan menjalani laga tandang ke kota Manchester.

Manchester United vs Crystal Palace

  • Situasi Bakalan Lebih Menguntungkan Manchester United

Sebagai tim yang berstatus sebagai tim kandang, tentu saja sebuah keuntungan lebih besar dimiliki oleh Manchester United ketimbang Crystal Palace. Apalagi perbandingan performa kedua tim sendiri jauh berbeda dimana kubu Manchester United jauh lebih unggul.

Bahkan bila dilihat dari kedalaman pemain, sangat jelas jika Manchester United sangat unggul karena diisi banyak pemain bintang. Seperti halnya Paul Pogba, Martial Marchus Rashford dan segenap pemain bintang lainnya.

Dengan kondisi inilah setidaknya Manchester United secara diatas kertas bisa melewati laga dengan hasil maksimal. Terlbih lagi dari segi produktivitas gol, Manchester United sangat subur di awal musim ini dengan total mencetak 5 gol, berbeda dengan Crystal Palace yang baru mencetak 1 gol saja.

Manchester United vs Crystal Palace

  • Kendala Lini Depan Crystal Palace Jadi Hambatan Utama

Pencapaian kurang meyakinkan dari Crystal Palace, setidaknya disebabkan oleh berbagai masalah yang dialami di awal musim ini. Mengingat sejumlah pemain Crystal Palace sendiri merupakan pemain baru, setidaknya kerja sama tim tidak bisa terjalin dengan baik.

Dari hal tersebutlah sebuah gambaran yang nyata jika Crystal Palace di awal musim ini sangat sulit sekali untuk mencetak gol. Bahkan, situs judi bola online menyebutkan bahwa dua pemain andalan Palace, Benteke dan juga Wilfred Zaha yang terbilang pemain berpengalaman belum bisa menunjukkan kapasitasnya sebagi penyerang berbahya.

Faktor produktivtas yang minim, tentunya dipengaruhi juga oleh pasokan umpan matang dari lini tengah. Masalah tersbut jelas tidak bisa dibenahi dalam waktu singkat, apalagi Crystal Palace sendiri terbilang memiliki kedalaman pemain yang kurang stabil.

Manchester United vs Crystal Palace

  • Manchester United Memiliki Catatan Pertemuan Yang Menjanjikan

Apabila berkaca pada catatan pertemuan kedua tim, tampaknya Manchester United belum terkalahkan, bahkan dari 5 pertemuan terakhir saja Manchester United sudah mampu meraih kemenangan sebanyak 4 kali dengan 1 hasil imbang.

Terlepas dari catatan hasil imbang di musim lalu, tampaknya besar kemungkinan jika Manchester United bisa meraih kemenangan di pertemuan kali ini. Mengingat ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Manchester United ketimbang Crystal Palace, hal ini jelas bisa pengaruhi pertemuan nanti.

Secara keseluruhan, Manchester United sangat layak untuk mengunci kemenanagn 2 – 0 di kandangnya. Hal ini bukan tanpa alassan, mengingat sejauh ini performa dari Manchester United sangat menjanjikan dengan belum pernah terkalahkan semenjak jeda kompetisi.

Baca Juga : Prediksi Sheffield United Vs Leicester City 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Crystal Palace :

(Manchester United) : David de Gea, Maguire, Lindelof, Shaw, Wan Bissaka, Pogba, Lingard, Andreas Pereira, McTominay, Martial, Rashford.
Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(Crystal) : Guaita; Kelly, Ward, van Aanholt, Dann, McArthur, Townsend, Milivojevic, Meyer, Benteke, Zaha.
Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Crystal Palace
28/02/19PRLCrystal Palace1-3Manchester United
24/11/18PRLManchester United0-0Crystal Palace
06/03/18PRLCrystal Palace2-3Manchester United
30/09/17PRLManchester United4-0Crystal Palace
21/05/17PRLManchester United2-0Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
20/08/19PRLWolverhampton1-1Manchester United
11/08/19PRLManchester United4-0Chelsea
03/08/19ICCManchester United(p)2-2Milan
31/07/19CLFKristiansund0-1Manchester United
25/07/19ICCTottenham Hotspur1-2Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
18/08/19PRLSheffield United1-0Crystal Palace
10/08/19PRLCrystal Palace0-0Everton
03/08/19CLFCrystal Palace0-4Hertha Berlin
31/07/19CLFAFC Wimbledon2-2Crystal Palace
27/07/19CLFBristol City0-5Crystal Palace

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here