Prediksi Manchester United vs Club Brugge 28 Februari 2020

Debatbola.comLaga lainnya di leg kedua babak 32 besar Liga Europa adalah pertemuan antara Manchester United melawan Club Brugges. Laga kali ini akan digelar pada hari Jum’at, 28 Februari 2020 di Old Trafford.

Laga ini merupakan lanjutan dari leg pertama sebelumnya yang dimainkan di kandang Club Brugge. Dalam laga di leg pertama tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Hasil ini sangat menguntungkan bagi Manchester United karena leg kedua akan digelar di kandang Setan Merah.

Dalam laga ini, berdasarkan data agen judi bola Manchester United hanya perlu bermain imbang untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, Manchester United unggul dalam hal produktivitas gol tandang dari Club Brugge.

Sedangkan Club Brugge, mereka mau tidak mau harus memenangkan pertandingan untuk berkesempatan lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini. Selain itu, Club Brugge dapat lolos ke babak 16 besar apabila berhasil menahan imbang tuan rumah lebih dari 1 gol.

Prediksi Manchester United vs Club Brugge 28 Februari 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 pertandingan terakhir, kedua tim sama-sama belum pernah terkalahkan dari lawan-lawannya di semua kompetisi. Namun dari segi kemenangan, Manchester united lebih unggul jika dibandingkan dengan tim tamu Club Brugge.

Dari 5 pertandingan Manchester United, mereka berhasil meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Namun di laga kandang, United sedikit memiliki masalah. Pasalnya dari 5 laga kandang terakhir, United menelan 2 kali kekalahan dan hanya menorehkan 2 kali kemenangan.

Sedangkan di kubu tim tamu Club Brugge, mereka tidak terkalahkan dari 5 pertandingan terakhir. Namun, Club Brugge hanya berhasil meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Sementara dalam laga tandang, Club Brugge tidak pernah menang dalam 3 laga tandang terakhirnya. Club Brugge hanya mampu bermain imbang dalam 3 laga terakhirnya.

  • Statistik Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 4 bagi kedua tim di semua kompetisi Eropa. Dari 3 pertemuan sebelumnya, Manchester United tampil secara digdaya dengan meraih 2 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang ketika bertemu Club Brugge.

2 Kemenangan United atas Club Brugge terjadi pada Liga Champion tahun 2015/2016. Dalam 2 pertemuan tersebut, United mampu mengungguli Club Brugge dengan agregat 7-1 setelah menang 3-1 di kandang dan mempermalukan Club Brugge 0-4 di kandang Club Brugge.

  • Faktor Yang Menguntungkan Manchester United Untuk Meraih Kemenangan

Manchester United dalam laga melawan Club Brugge di leg ke 2 babak 32 besar Liga Europa diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Hal tersebut sangat beralasan karena United memiliki beberapa faktor yang menguntungkan mereka untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Manchester United vs Club Brugge 28 Februari 2020

  • Bermain Di Kandang

Manchester United akan bermain di Old Trafford ketika menjamu Club Brugge. Hal tersebut menjadi tambahan motivasi bagi United untuk memenangkan pertandingan di hadapan pada pendukungnya.

  • Kedalaman Skuad Yang Mempuni

Jika dilihat dari kedalaman skuad kedua tim, Skuad Manchester United berada di atas Club Brugge. Hadirnya pemain bintang seperti De Gea, Maguire, Bruno Fernandes, Martial, Mata, dan lain-lain diyakini akan mampu meredam para pemain lawan.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Kedua tim diyakini akan tampil menyerang mulai menit pertama untuk mengincar gol cepat. Namun bermain di hadapan pendukungnya sendiri dan catatan rekor pertemuan yang berpihak kepada kubu tuan rumah, membuat United lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Manchester United diprediksi akan memenangkan laga melawan Club Brugge dengan skor 2-0 atau 3-1.

Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Ludogorets 28 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Club Brugge :

(Manchester United) : Romero; Lindelöf, Maguire, Shaw, Dalot, Williams, Mata, Matić, Lingard, Pereira, Martial.

Manager : Ole Gunnar Solskjær.

(Club Brugge) : Mignolet; Clinton Mata, Álvarez, Deli, Mechele, De Cuyper, Odilon, Rits, Vanaken, Tau, Dennis.

Manager : Philippe Clement.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Club Brugge
21/02/20 UEL Club Brugge 1-1 Manchester United
27/08/15 UCL Club Brugge 0-4 Manchester United
19/08/15 UCL Manchester United 3-1 Club Brugge
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
23/02/20 PRL Manchester United 3-0 Watford
21/02/20 UEL Club Brugge 1-1 Manchester United
18/02/20 PRL Chelsea 0-2 Manchester United
02/02/20 PRL Manchester United 0-0 Wolverhampton Wanderers
30/01/20 LEC Manchester City 0-1 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Club Brugge
23/02/20 FDA Club Brugge 1-0 Sporting Charleroi
21/02/20 UEL Club Brugge 1-1 Manchester United
16/02/20 FDA Club Brugge 2-1 Waasland-Beveren
13/02/20 FDA Standard Liège 0-0 Club Brugge
06/02/20 CUP Zulte-Waregem 1-2 Club Brugge

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here