Prediksi Manchester United Vs Chelsea

Debatbola.com – Pertandingan terpanas di pekan ini tersaji antara The Red Devils dan The Blues Chelsea. Bermain di Old Trafford menjadi beban tersendiri bagi Manchester United untuk meraih poin penuh, pasalnya di derby Manchester mengalami hal buruk karena tidak bisa berkutik dari Man City. Situasi tersebut tentunya tidak mau terulang kembali, apalagi saat menjamu Chelsea. selain laga tersebut sarat akan gengsi, pertandingan kali ini bisa sangat mempengaruhi posisi masing – masing tim di klasemen sementara.

Manchester United harus menghapus duka kekalahan di partai sebelumnya dengan kemenangan di laga ini, pasalnya kini berada di posisi 6 dengan poin 64 memiliki momentum tepat untuk langsung menduduki posisi 4 klasemen yang ditempati The Blues. Dengan demikian, mau tak mau The Red Devils harus bisa meraih poin penuh dan bermain lebih baik di Old Trafford. Apabila di laga kali ini Manchester United kalah dari Chelsea, tentu saja momentum untuk meluncur langsung ke papan atas bisa hilang.

Berada di posisi 4 dengan 67 poin atau berada di zona liga Champions, belum bisa dikatakan aman apalagi kini hanya terpaut poin tipis baik dari Arsenal dengan hanya 1 poin dan juga dengan Manchester United dengan 3 poin saja. Kekalahan tentu saja bisa menjungkalkan anak asuh dari Maurizio Sarri keluar dari papan atas, bahkan tidak mendapatkan satu jatah ke kompetisi eropa musim depan. Hal ini membuat laga tandang ke Manchester United menjadi sangat krusial dan pastinya bisa mempengaruhi nasib dari kedua tim di musim depan.

Manchester United Vs Chelsea

Manchester United Harus Secepatnya Benahi Permainan

Kekalahan di laga derby Manchester tentu saja membuat luak yang sangat dalam, beruntuk di pertandingan lain The Blues dan juga The Gunners meraih hasil minim. Keadaan tersebut menjadi sebuah kesempatan untuk menebus kegagalan di derby Manchester. Karena apabila Manchester United sanggup mengalahkan Chelsea, tentu saja bisa langsung meluncur ke posisi 4 besar dan berpotensi menuju Liga Champions musim depan. Bermain di Old Trafford, setidaknya Manchester United memiliki catatan yang mentereng saat berhadapan dengan Chelsea.

Seperti halnya di musim lalu, dimana laga diadakan di Old Trafford Manchester United mampu menang dengan skor 2-1. Bahkan di pertemuan terakhir Manchester United mampu menang di ajang FA Cup dari The Blues. Rentetan catatan tersebut mengindikasikan bahwa Manchester United memiliki potensi besar untuk menang saat bermain di kandang sendiri kala menjamu Chelsea. Namun kali ini situasi bisa benar – benar berbeda, karena The Blues sangat termotivasi untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Ada beberapa hal yang menjadi titik lemah dari Manchester United di musim ini yakni masalah produktivitas gol para pemain depannya. Pasalnya pemain paling produktif di kubu Manchester United di pegang oleh Paul Pogba yang notabene merupakan pemain tengah. Hal ini tentu saja mempengaruhi kekuatan dan ketajaman dari Manchester United dalam menembus pertahanan lawan. Sehingga bila Pogba bermasalah tentu saja produktivitas dari gol Manchester United bisa tersendat dan kesulitan dalam mencari peluang untuk mencetak gol.

Manchester United Vs Chelsea

The Blues Harus Bermain Apik

Memiliki poin yang jauh lebih unggul, membuat The Blues bisa tampil lebih tenang, terlebih lagi di laga selanjutnya akan berlaga di ajang Liga Europa tentu kebugaran pemain harus benar – benar diperhatikan oleh Murizio sarri. Setidaknya The Blues memiliki karakteristik yang nyaris sama dengan Manchester United dimana pemain depannya terlihat kurang menonjol dibandingkan pemain tengahnya. Hal ini terlihat jelas, dimana torehan gol dari Edin Hazard jauh melampaui pemain depan lainnya di kubu The Blues.

Pemain Timnas Belgia tersebut sejauh musim ini telah mengemas 14 gol, torehan gol tersebut mengungguli torehan gol dari beberapa pemain lainnya di lini depan. Hanya Pedro saja dengan 8 gol menjadi yang terdekat dengan torehan gol dari Edn Hazard. Bahkan dari sisi Assist, Edin Hazard jauh mengungguli pemain lain, hal ini menunjukkan bahwa Edin hazard memiliki peran sangat vital dalam setiap skema yang diterapkan oleh Maurizio Sarri.

Prediksi Skor Bola Antara Manchester United Vs Chelsea Di Liga Inggris Malam Ini Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Barcelona Vs Levante 28 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea :

(Man Utd) : De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Lingard; Lukaku, Rashford.
Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(Chelsea) : Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Loftus-Cheek, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro.

Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Chelsea
19/02/19 FAC Chelsea 0-2 Man United
20/10/18 PRL Chelsea 2-2 Man United
19/05/18 FAC Chelsea 1-0 Man United
25/02/18 PRL Man United 2-1 Chelsea
05/11/17 PRL Chelsea 1-0 Man United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
25/04/19 PRL Man United 0-2 Man City
21/04/19 PRL Everton 4-0 Man United
17/04/19 UCL Barcelona 3-0 Man United
13/04/19 PRL Man United 2-1 West Ham
11/04/19 UCL Man United 0-1 Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
23/04/19 PRL Chelsea 2-2 Burnley
19/04/19 UEL Chelsea 4-3 Slavia Praha
14/04/19 PRL Liverpool 2-0 Chelsea
12/04/19 UEL Slavia Praha 0-1 Chelsea
09/04/19 PRL Chelsea 2-0 West Ham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here