Prediksi Manchester United vs Charlton Athletic, Jadwal Bola Piala Carabao 11 Januari 2023

0
86
Prediksi Manchester United vs Charlton Athletic 11 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala Carabao antara Manchester United menghadapi Charlton Athletic yang akan berlangsung di Old Trafford pada hari Rabu 11 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada waktu dini hari pukul 03.00 WIB.

Manchester United berhasil mendapatkan poin penuh pada laga terakhir saat melawan Everton. Manchester United mampu mengalahkan Everton pada pertandingan sebelumnya di Premier League dengan skor 3-1 serta dapat memperoleh 3 poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, Manchester United berhasil bermain cukup konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Manchester United kontra Everton, mereka menampilkan performa yang baik dan memberikan gempuran kepada Everton pada laga tersebut. Satu satunya gol Everton pada laga itu dicetak pada menit 14′ kemudian ada tiga gol Manchester United pada menit 4′, 52′ dan 97′ yang memastikan kemenangan Manchester United pada laga itu.

Manchester United melakukan percobaan sebanyak 18 tendangan yang diarahkan ke gawang Everton ada 7 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Everton. Sementara dipihak Everton memperoleh sebanyak 5 tembakan ke gawang dengan 2 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Manchester United.

Secara penguasaan bola Manchester United lebih unggul dengan 60% penguasaan bola. Sementara Everton hanya mampu menguasai 40% penguasaan bola. Laga berikutnya Manchester United akan menghadapi Charlton Athletic dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih Manchester United pada laga ini adalah 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir Charlton Athletic kontra Lincoln City mendapatkan kemenangan setelah laga usai dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut Charlton Athletic dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik prediksi bola malam ini, Charlton Athletic berhasil menguasai bola sampai dengan 60% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 18 tendangan diantaranya 7 tembakan mengarah ke gawang Lincoln City.

Laga selanjutnya Charlton Athletic akan menghadapi Manchester United pada hari Rabu 11 Januari 2023 pukul 03.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Old Trafford.

HEAD-TO-HEAD (H2H) MANCHESTER UNITED VS CHARLTON ATHLETIC

(2007) Manchester United 2 – 0 Charlton Athletic – Premier League
(2006) Charlton Athletic 0 – 3 Manchester United – Premier League
(2006) Manchester United 4 – 0 Charlton Athletic – Premier League
(2005) Charlton Athletic 1 – 3 Manchester United – Premier League
(2005) Charlton Athletic 0 – 4 Manchester United – Premier League

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER UNITED

Pelatih Manchester United Erik ten Hag kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Charlton Athletic pada hari Rabu dini hari. Striker andalan dari Manchester United yang akan dipercaya pada laga ini adalah Anthony Martial serta gelandang serang yang akan dimainkan dalam meningkatkan daya serangan dalam pertandingan rabu nanti adalah Antony, Bruno Fernandes dengan Marcus Rashford.

Casemiro bersama Christian Eriksen akan berperan sebagai gelandang bertahan Manchester United pada laga kali ini. sementara David De Gea masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Manchester United saat laga ini. Empat bek yang akan diturunkan yaitu Diogo Dalot, Raphael Varane, Luke Shaw dengan Tyrell Malacia.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED

07 Jan 2023 – Manchester United 3 – 1 Everton – FA Cup
04 Jan 2023 – Manchester United 3 – 0 Bournemouth – Premier League
31 Dec 2022 – Wolves 0 – 1 Manchester United – Premier League
28 Dec 2022 – Manchester United 3 – 0 Nottingham Forest – Premier League
22 Dec 2022 – Manchester United 2 – 0 Burnley – EFL Cup

UPDATE BERITA TIM CHARLTON ATHLETIC

Pelatih Charlton Athletic Dean Holden akan memakai formasi 4-3-3 dilaga melawan Manchester United pada hari Rabu. Striker yang menjadi andalan dari Charlton Athletic yang akan diturunkan pada laga ini adalah Miles Leaburn. Dua penyerang sayap andalan mereka diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol di pertandingan ini yang akan diturunkan pemain yaitu Jesuran Rak-Sakyi dengan Corey Blackett-Taylor.

Albie Morgan, George Dobson serta Scott Fraser akan menjadi gelandang dari Charlton Athletic pada laga saat menghadapi Manchester United. Kemudian Craig MacGillivray masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Charlton Athletic saat laga ini. Empat bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan oleh Dean Holden antara lain adalah Sean Clare, Ryan Inniss, Lucas Ness dengan Steven Sessegnon.

PERTANDINGAN TERAKHIR CHARLTON ATHLETIC

07 Jan 2023 – Charlton Athletic 2 – 1 Lincoln City – League 1
01 Jan 2023 – Portsmouth 1 – 3 Charlton Athletic – League 1
30 Dec 2022 – Oxford United 3 – 1 Charlton Athletic – League 1
26 Dec 2022 – Charlton Athletic 1 – 1 Peterborough United – League 1
22 Dec 2022 – Charlton Athletic P0 – 0 Brighton & Hove Albion – EFL Cup

PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS CHARLTON ATHLETIC

Pertandingan perebutan tiket penting antara Manchester United menghadapi Charlton Athletic akan berlangsung di Old Trafford pada hari Rabu dini hari nanti. Penampilan yang cukup bagus akan memberikan kejutan dari Manchester United akan mampu memberikan hasil yang positif serta taktik formasi tim telah dipersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk hasil kemenangan di laga ini.

Sementara prediksi skor mencatat Charlton Athletic merupakan salah satu tim kuat yang saat ini mempunyai penampilan yang baik serta bisa bersaing di papan tengah League 1  yang akan menghadapi Manchester United yang saat ini berada pada performa terbaik di beberapa pertandingan musim ini. Manchester United yaitu Marcus Rashford dibutuhkan sebagai pembeda pada laga agar dapat meraih kemenangan. Prediksi pertandingan hari rabu nanti akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 3 : 1 hingga akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here