Prediksi Manchester United vs Cardiff 12 Mei 2019

Debatbola.com – Manchester United harus menjalani laga akhir musim dengan tim yang sudah dipastikan terdegradasi di musim ini yakni Cardiff City. Meskipun demikian laga kali ini diprediksi bisa berjalan menarik pasalnya di kubu Manchester United, pastinya sudah tidak memiliki jadwal reguler lagi selain di ajang Premier League tentu akan memainkan seluruh pemain top nya untuk ajang perpisahan dan ceremony. Begitu juga dengan kubu Cardiff, dimana pada laga kali ini juga sebagai ajang perpisahan dengan Manchester United, karena di musim depan Cardiff harus berjuang di ajang divisi Championship.

Manchester United berada dalam situasi cukup aman meskipun di musim ini harus puas berada di posisi 6 dengan raihan 66 poin, artinya dengan raihan poin tersebut MU sudah memastikan timnya ke turnament Liga Europa musim depan. Namun, setidaknya Manchester United masih bisa lolos secara otomatis apabila berada di posisi 5 yang kini ditempati oleh Arsenal dengan 65 poin. Apabila di laga kali ini mampu menang dan Arsenal kalah tentu kemungkinan Manchester United masuk secara otomatis, namun bila sebaliknya maka Manchester United harus bermain dulu lewat kualifikasi.

Cardiff harus mengucapkan selamat tinggal di EPL musim depan, karena kini berada di posisi 18 dengan 31 poin. Cardiff City sudah tidak mungkin mengejar lagi Brighton karena terpaut 5 poin dengan hanya tersisa 1 laga lagi, hal ini jelas bahwa Cardiff hanya perlu bermain dengan hasil maksimal sebagai salam perpisahan. Dengan demikian pastinya Cardiff bisa bermain All Out dan mencari kemenangan sebagai lecutan semangat bagi Cardiff untuk menyongsong musim depan. Untuk itu laga menghadapi Manchester United bisa berlangsung sangat ketat.

Manchester United vs Cardiff

Manchester United Harus Kembalikan Aura Angker Old Trafford

Bermain di kandang sendiri tentunya bukan cerita lagi jika Manchester United memiliki kandang yang cukup angker bagi tim tamu, tetapi tampaknya di musim ini aura tersebut kembali hilang. Pasalnya beberapa tim lain sukses mencuri kemenangan di Old Trafford, bahkan dari 5 laga terakhir Manchester United belum meraih kemenangan. Hal ini jelas menjadi sebuah tuntutan tersendiri bagi Manchester United untuk meraih kemenangan kembali di Old Trafford setidaknya di laga pamungkas ketika menjamu Cardiff menjadi momen tepat untuk meriah kemenangan.

Pertemuan dengan Cardiff sendiri tampak sangat di dominasi oleh kubu Manchester United, dimana dari 5 pertemuan terakhir dengan Cardiff, Manchester United sukses memenangkan seluruh laga. Bahkan di putaran pertama sanggup menang dengan skor 5-1. Kemenangan besar tersebut jelas membuat beberapa situs resmi agen judi bola online terpercaya mengindikasikan bahwa Manchester United ini tengah dalam situasi baik jika menghadapi Cardiff. Untuk itu laga di Old Trafford menjadi sangat krusial bagi Manchester United untuk mengembalikan kembali atmosphere yang selalu memberikan motivasi bagi The Reds.

Dari sisi produktivitas para pemain, 4 pemain dari Manchester United memiliki torehan di atas 10 gol. Hal ini jelas berbanding terbalik dengan kubu tamu, dimana Cardiff hanya mampu memiliki sederet pemain yang sanggup mengoleksi 5 gol saja seperti Victor Camarasa. Hal ini jelas sangat jauh dari torehan setiap pemain produktif dari MU seperti Paul Pogba, Martial, Rashford dan juga Lukaku. Sederet pemain tersebut mampu mencetak 10 gol, terlebih Lukaku dengan 12 gol dan juga Pogba dengan 13 gol.

Manchester United vs Cardiff

Cardiff Siap Cari Kemenangan Terakhir

Bermain di laga pamungkas tentunya sangat berkesan bagi Cardiff, terlebih lagi di musim depan sudah pasti tersingkir ke Divisi Championship. Dengan situasi tersebut jelas jika Cardiff sangat termotivasi untuk bisa menang dan setidaknya bisa berjalan tegap meskipun dipastikan tersingkir dari Liga Utama Inggris. Situasi ini jelas sangat mendorong Cardiff bermain habis – habisan kala bertandang ke markas Manchester United di Old Trafforrd.

Meskipun dari 3 laga terakhir Cardiff harus kalah dari setiap lawan yang dihadapi, namun ambisi untuk menang di akhir musim tampaknya semakin membara, mengingat lawan yang dihadapi adalah tim papan atas seperti Manchester United. Kemenangan tentunya menjadi sebuah harga mati, dan juga bekal berharga untuk menatap musim depan di kasta kedua liga Inggris.

Prediksi Skor : Manchester United 1 – 0 Cardiff

Baca Juga : Prediksi Southampton Vs Huddersfield, Liga Inggris 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Cardiff :

(United) : De Gea; Shaw, Lindelof, Jones, Young; Pogba, Matic, Herrera; Mata; Rashford, Sanchez.
Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(Cardiff) : Etheridge; Bennett, Manga, Morrison, Peltier; Hoilett, Ralls, Gunnarsson, Camarasa, Mendez-Laing; Niasse.
Manager : Neil Warnock.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Cardiff
23/12/18 PRL Cardiff 1-5 Man United
29/01/14 PRL Man United 2-0 Cardiff
24/11/13 PRL Cardiff 2-2 Man United
03/02/62 PRL Man United 3-0 Cardiff
16/09/61 PRL Cardiff 1-2 Man United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
05/05/19 PRL Huddersfield 1-1 Man United
28/04/19 PRL Man United 1-1 Chelsea
25/04/19 PRL Man United 0-2 Man City
21/04/19 PRL Everton 4-0 Man United
17/04/19 UCL Barcelona 3-0 Man United
  • 5 Laga Terakhir Cardiff
04/05/19 PRL Cardiff 2-3 Crystal Palace
27/04/19 PRL Fulham 1-0 Cardiff
21/04/19 PRL Cardiff 0-2 Liverpool
17/04/19 PRL Brighton 0-2 Cardiff
13/04/19 PRL Burnley 2-0 Cardiff

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here