Prediksi Manchester United vs Brighton 19 Januari 2019
Prediksi Manchester United vs Brighton 19 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Manchester United vs Brighton pada lanjutan putaran ke-23 Liga Inggris akan tersaji di Old Trafford pada hari Sabtu, (19/1/2019) pukul 22.00 malam.

Pertandingan antara Manchester United dan Brighton akan kembali terulas pada akhir pekan ini. Laga ini akan menjadi pembalasan United kalah skor 2-3 melawan Brighton pada laga tandang. Tak hanya itu saja tetapi Red Devils perlu berjuang keras guna mendapatkan posisi empat besar klasemen musim ini.

Prediksi Manchester United vs Brighton 19 Januari 2019
Manchester United – Marcus Rashford

Pertemuan di awal musim lalu, United harus menelan kekalahan tandang 2-3 kontra Brighton. Pertarungan sengit berakhir dengan kemenangan pasukan Seagulls berkat tiga gol dari Pascal Gross, Shane Duffy, dan Glenn Murray. Sementara dua gol Red Devils dicetak Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Kekalahan saat masih di komandoi Jose Mourinho masih menjadi luka bagi United. Namun setelah pemecatan lalu digantikan manajer sementara oleh Ole Gunnar Solskjaer, mereka bangkit dengan hasil yang luar biasa dan sangat memuaskan. MU tak terkalahkan dalam enam laga yang telah mereka lewati di semua kompetisi.

Prediksi Manchester United vs Brighton 19 Januari 2019
Brighton – Glenn Murray

Kepercayaan diri tinggi sudah jelas akan mereka gunakan saat menjamu Brighton pekan ini. The Seagulls dalam laga terakhirnya kalah 0-1 menjamu sang pemuncak klasemen Liverpool. Satu gol dari pemain asal Mesir Mohamed Salah lewat Pinalti menjadi pembeda. Disisi lain, United memenangkan pertarungan sengit 1-0 di markas Tottenham lewat satu gol tunggal Marcus Rashford melalui assist Paul Pogba.

Kemenangan bigmatch terakhir atas rivalitas sengit mereka Tottenham, jelas akan menjadi motivasi besar Manchester United disini. Apalagi dengan kebangkitan para pemain saat ini diasuhan manajer baru, United akan sangat difavoritkan untuk membalas kekalahan awal mereka pada pekan ke-23 Liga Inggris malam ini.

Head to Head Manchester United vs Brighton

  • United masih mendominasi kemenangan head to head melawan Brighton.
  • Pertandingan hari Sabtu akan mewakili pertemuan kompetitif dari 12 pertandingan kedua tim, United berhasil mengklaim 7 kemenangan dibandingkan 3 kemenangan untuk Brighton.
  • Brighton mengklaim kemenangan 3-2 terakhi ketika kedua belah pihak bertemu satu sama lain pada awal musim di The American Express Community Stadium.
  • Sebelum memenangkan pertarungan terakhir, The Seagulls juga menang 1-0 dalam dua ikatan liga melawan Red Devils.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Jones, Lindelof, Young; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Lingard. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Brighton (4-4-1-1): Button; Bong, Duffy, Dunk, Montoya; Locadia, Propper, Stephens, March; Gross; Murray. Pelatih: Chris Hughton.

Prediksi Manchester United vs Brighton

Pembalasan jelas akan dilakukan United di depan para pendukungnya, apalagi mereka telah gagal dalam dua petemuan di kandang Brighton. Manajer Solskjaer dan anak asuhnya tentu akan sangat percaya diri terkait enam kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan mencetak 17 gol dan hanya kebobolan tiga gol saja. Sehingga tentu saja tiga poin disini wajib mereka dapatkan mengejar ketertinggalan dari Chelsea di posisi empat besar tempat Europa.

Manchester United sama sekali belum terkalahkan semenjak perubahan manajer barunya. Mereka selalu mencetak minimal tiga gol dalam tiga laga kandang terakhirnya di Liga Inggris. Terlebih, mereka akan mengamankan clean sheet yang sudah mereka capai hingga kini.

Prediksi Skor Manchester United vs Brighton: 2-0

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Manchester United vs Brighton berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here