Prediksi Manchester United VS Brentford, Penampilan Man United Diunggulkan

0
368

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan yang seru antara Manchester United menjamu tim asal Inggris, Brentford akan berlangsung tengah pekan ini. MU akan menghadapi tim tamu pada laga yang berlangsung Kamis (29/7) dini hari mendatang. Bertanding di Old Trafford Stadium, tentunya klub Setan Merah akan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim berkelas di Eropa.

Manchester United tampaknya tak perlu banyak membuktikan diri. Mereka sudah berhasil tampil maksimal sepanjang musim lalu. meski sempat terseok di awal musim, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini sudah mampu menjadi tim yang mematikan. Musim 2020-2021 lalu, MU pun sukses bertengger di posisi runner up dengan 74 poin. Sementara itu, Brentford bukan tim yang pemula. Mereka juga menunjukkan konsistensi cukup kuat pada kompetisi Liga Inggris kasta kedua. Lantas bagaimana prediksi pertandingan ini?

Catatan Pertandingan Kedua Tim

Manchester United memberikan kesan yang menawan di musim 2020-2021. Mereka masih gagal meraih juara karena kalah bersaing dengan klub sekota, Manchester City. Namun di kancah pertandingan Eropa lainnya, Setan Merah sudah dinilai sangat unggul. Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Manchester United menghasilkan dua kali kemenangan.

Setelah sukses menang menghadapi AS Roma di Liga Eropa, mereka kembali memenangkan pertandingan kontra Derby County di laga persahabatan pekan lalu. Dalam tiga pertandingan lainnya, Setan Merah sempat kalah dari Queen Park Rangers dan Villareal. Satu pertandingan menghadapi Roma di partai semifinal, mereka tampil memuaskan.

Sementara itu, catatan yang ditunjukkan oleh Brentford terlihat sudah cukup memuaskan. Bursa judi bola online mencatatkan sebanyak lima kemenangan sempurna berhasil diraih tim tamu pada pertandingan terakhir. Setelah berhasil menumbangkan Bournemouth di Liga Championship, mereka kembali menang bertemu dengan Swansea di partai final.

Kemenangan kembali diraih pasukan Thomas Frank ketika bertemu dengan AFC Wimbledon, Boreham Wood, dan Watford pada pertandingan persahabatan pekan lalu. Melihat statistik ini, Manchester United diyakini tak akan ciut nyali, mereka punya pengalaman terbaik.

Skema Permainan Tim

Dalam pertandingan kali ini, Manchester United sebagai tim tuan rumah akan dipastikan lebih percaya diri menjamu Brentford. Setan Merah memiliki bekal cukup bagus dengan skema permainan yang ditawarkan oleh sang pelatih. Tak ayal, Solskjaer pun sudah resmi diperpanjang kontrak dari manajemen MU pekan lalu.

Kesempatan ini akan kembali menurunkan formasi 4-2-3-1. Sang pelatih sudah sering menggunakan strategi ini seperti yang pernah ditampilkan di laga menghadapi QPR pekan kemarin. Dalam formasi tersebut, beberapa nama yang diturunkan antara lain, Mason Greenwood, Jesse Lingard, Pellistri, dan Daniel James di posisi depan.Nemanja Matic dan Andreas Pereira akan mengisi sektor tengah.

Strategi yang akan ditampilkan tim tamu pada kesempatan ini masih diperkirakan merujuk pada laga pekan lalu. Pelatih Brentford, Thomas Frank sepertinya tetap menggunakan formasi 3-5-2 pada laga nanti. Dalam formasi tersebut, beberapa nama yang diturunkan antara lain posisi kiper David Raya, lini pertahanan tetap memaksimalkan performa Ajer dkk.

Dari sektor tengah, tim tamu akan memanfaatkan performa Janelt, Bidstrup, Sergi Canos, Jensen dan Roerslev. Sementara itu, lini serang Brentford kembali dimaksimalkan oleh peran Mbeumo dan Toney dalam laga kali ini. Brentford memiliki kekuatan yang cukup bagus hanya di sektor belakang, ada banyak PR bagi pelatih.

Statistik dan skema permainan dari kedua pelatih menunjukkan bahwa Manchester United jauh memiliki keunggulan. Pasukan Solskjaer memiliki pengalaman dan performa yang tak perlu diragukan lagi, kemenangan telak bisa menjadi akhir dari pertandingan yang dilangsungkan pekan nanti tersebut.

Prediksi Skor Manchester United VS Brentford : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here