Prediksi Manchester United vs Bournemouth 4 Juli 2020

Debatbola.com Manchester United bakal berusaha keras mempertahankan tren kemenangannya dengan melawan Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019/20, Sabtu (4/7/20), di Vitality Stadium. Di samping punya motivasi tinggi, The Red Devils sepertinya bisa memanfaatkan merosotnya penampilan tim tamu.

  • Saling Mengisi

Kunci kesuksesan Manchester United tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir ialah lini depan yang bisa saling mengisi ketika ada yang bermain buruk. Dalam pertandingan melawan Sheffield United, performa buruk Marcus Rashford ditutupi dengan baik oleh on-firenya Anthony Martial. Nama terakhir mencetak hattrick pertama United sejak 2013.

Dalam kemenangan terakhir melawan Brighton, giliran Mason Greenwood yang unjuk taji. Striker berusia 18 tahun itu mencetak gol pembuka The Red Devils berkat tendangan jarak dekatnya. Greenwood sendiri telah mencetak enam gol di kancah Liga Inggris, dan akan terus bertambah seiring dengan banyaknya kesempatan main.

Di samping ketiganya, ada satu pemain yang konsisten menciptakan end-product, yakni Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu kembali jadi man of the match dengan dua golnya ke gawang Brighton. Sejak bergabung pada musim dingin lalu, ia sudah menciptakan total delapan gol/assist dari delapan laga dan belum merasakan kekalahan.

Intinya, seluruh penggawa lini depan United punya potensi besar disertai motivasi tinggi. Hal ini sangat penting untuk mengejar satu tiket ke Liga Champions. Saat ini, The Red Devils, yang masih berada di peringkat lima, tinggal terpaut dua poin dengan Chelsea di atasnya serta tiga poin dengan Leicester di posisi ketiga.

Prediksi Manchester United vs Bournemouth 4 Juli 2020

  • Bermain Sempurna?

United bermain tanpa cela kala mengalahkan Brighton dan Sheffield United 3-0 di laga terakhir. Paul Pogba dan Nemanja Matic tampil sebagai pemain kuncin. Mereka membuat lini serang United dengan tenang menekan bek lawan berkat kemampuan umpan dan menahan pressing.

Salah satu bukti umpan kunci Fernandes ialah gol ketiga United melawan Sheffield. Fernandes, yang menerima bola dari Pogba, melepas backheel untuk Martial yang berdiri cukup bebas. Martial kemudian mencetak gol usai membuat situasi one-two dengan Rashford berkat chip-nya yang sempurna.

Jika lini tengah dan depannya kembali tampil sebaik itu, tampaknya bek United dan David De Gea akan menjalani tugas yang mudah. Dengan permainan yang nyaris sempurna itu, United tinggal menunggu waktu saja untuk bisa menggelontorkan bola ke gawang Bournemouth.

Hanya saja, Ole Gunnar Solskjaer perlu mengutamakan rotasi pemain demi menghindari risiko cedera. Pogba, Matic, dan Fernandes mungkin harus bermain sejak awal untuk menciptakan keunggulan terlebih dahulu. Jika bisa unggul dua atau tiga gol secara cepat, Solskjaer seharusnya bisa lebih tenang untuk menurunkan pemain pelapisnya.

  • Harus Menang

Bournemouth sendiri sedang dalam kondisi terancam. Dengan dua kekalahan beruntun pasca-libur kompetisi, The Cherries hanya berhasil memenangkan tiga dari 20 laga terakhir di ajang Liga Inggris. Mereka juga rentan kebobolan di sepuluh menit awal dan akhir. Ini adalah alasan mengapa mereka baru mencetak lima clean sheets sejauh ini.

Hal itu membuat tim asuhan Eddie Howe menempati posisi ke-18 klasemen sementara. Peluang untuk bertahan di Liga Inggris musim depan tak hanya sulit karena harus menghadapi Manchester United. Selanjutnya, mereka masih akan bertarung melawan Tottenham Hotspur, Leicester City, dan Manchester City.

Untuk bisa mengimbangi Manchester United, Bournemouth sepertinya perlu menciptakan gol cepat. Joshua King dkk. belum pernah kalah ketika bisa membuka keunggulan terlebih dahulu. Di samping itu, United juga hampir selalu imbang dalam 14 laga terakhir ketika sang lawan bisa menjebol gawang David De Gea.

Prediksi Manchester United vs Bournemouth 4 Juli 2020

  • Semakin Kompak, Semakin Aman

Manchester United di atas kertas bisa memenangkan laga ini dengan meyakinkan. Semakin kompaknya lini tengah dan depan membuat The Red Devils tampak mudah mengalahkan tim lemah. Sebelumnya, tim lemah seperti Bournemouth dan yang sepadannya ialah batu sandungan yang kerap menggagalkan poin penuh United.

Jika duet Paul Pogba dan Nemanja Matic tampil solid, United diprediksikan situs judi bola online akan kembali menang dengan tiga gol atau lebih. Pasalnya, trio Rashford-Martial-Greenwood, yang jika dikombinasikan telah mencetak 51 gol musim ini, hampir selalu bisa mengisi satu sama lain ketika ada yang tampil di bawah performa terbaiknya.

Baca Juga : Prediksi Wolves vs Arsenal 4 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Bournemouth :

(Manchester United) : David de Gea; V. Lindelöf, H. Maguire, L. Shaw, A. Wan-Bissaka, N. Matić, P. Pogba, Bruno Fernandes, Bruno Fernandes, M. Rashford, M. Greenwood.

Manager : O. Solskjær.

(Bournemouth) : A. Ramsdale; A. Smith, S. Cook, N. Aké, J. Stacey, J. Stanislas, J. Lerma, L. Cook, P. Billing, D. Brooks, C. Wilson.

Manager : E. Howe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs Bournemouth
02/11/19 PRL Bournemouth 1-0 Manchester United
30/12/18 PRL Manchester United 4-1 Bournemouth
03/11/18 PRL Bournemouth 1-2 Manchester United
19/04/18 PRL Bournemouth 0-2 Manchester United
14/12/17 PRL Manchester United 1-0 Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
01/07/20 PRL Brighton 0-3 Manchester United
27/06/20 FAC Norwich City 1-2 E Manchester United
25/06/20 PRL Manchester United 3-0 Sheffield United
20/06/20 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Manchester United
13/03/20 UEL LASK 0-5 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
02/07/20 PRL Bournemouth 1-4 Newcastle United
25/06/20 PRL Wolves 1-0 Bournemouth
21/06/20 PRL Bournemouth 0-2 Crystal Palace
07/03/20 PRL Liverpool 2-1 Bournemouth
29/02/20 PRL Bournemouth 2-2 Chelsea

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here