Prediksi Manchester United vs AZ Alkmaar 13 Desember 2019

Debatbola.com Laga panas bakalan tersaji saat Manchester United menghadapi AZ Alkmaar pada babak penyisihan grup Liga Europa. Dimana pada pertemuan tersbut laga bakalan digelar di Old Trafford yang tentunya menjadi keuntungan Manchester United.

Kedua kubu sendiri saat ini bersaing untuk menjadi juara grup L, dan saat ini Manchester United berada pada kesempatan yang baik karena ada di posisi paling atas dengan 10 poin. Sedangkan AZ Alkmaar ada di posisi kedua dengan hanya terpaut 1 poin dari Manchester United.

Mengingat kedua kubu sudah dipastikan lolos, tentu saja laga nanti bisa disikapi dengan tanpa beban. Namun tentu saja berhubung laga nanti merupakan laga pamungkas, situs judi bola online terpercaya melihat baik itu Manchester United dan juga AZ Alkmaar tentunya mengincar kemenangan.

Hasil kemenangan jelas diperlukan untuk memastikan menjadi juara grup, sehingga lawan yang dihadapi ada fase berikutnya bisa lebih ringan. Situasi inilah yang bisa membuat laga nanti juga terbilang begitu penting, meski keduanya sudah dipastikan lolos.

Prediksi Manchester United vs AZ Alkmaar 13 Desember 2019

  • Sisi Positif Dari Manchester United Untuk Bekal Laga nanti

Menyikapi laga nanti yang terbilang cukup panas karena kedua kubu mengincar juara grup, tentunya ada beberapa faktor yang menjadi bekal dari masing – masing kubu. Seperti halnya pada kubu Manchester United, yang memiliki banyak bekal positif untuk melewati laga nanti dengan hasil memuaskan.

  • Sukses Melewati Laga – Laga Berat

Sebelum menjalani laga pamungkas di babak penyisihan grup Liga Europa menghadapi AZ, setidaknya Manchester United telah banyak melewati laga berat di liga domestiknya. Diantaranya adalah dengan menghadapi Manchester City dan juga menghadapi Tottenham.

Kedua laga berat tersbut mampu dilewati oleh Manchester United dengan hasil memuaskan. Pencapaian ini jelas menjadi bekal yang sangat baik untuk menatap laga berat nanti, karena dengan motivasi tinggi, Manchester United  tentu bisa melewati laga nanti dengan hasil positif.

  • Marcus Rashford Dalam Performa Menanjak

Bekal lain yang dimiliki oleh kubu Manchester United pada laga nanti adalah degan performa menanjak yang terus ditampilkan oleh Marcus Rashford. Bahkan di beberapa laga sebelumnya, Rashford selalu mencetak gol penting yang berbuah kemenangan bagi Manchester United.

Pencapaian tersbut jelas bisa berdampak besar pada laga nanti, apabila Marcus Rashford dimainkan. Pasalnya dengan ketajaman yang konsisten di beberapa laga terakhir, tentu menjadi kunci utama bagi Manchester United meriah kemenangan di laga nanti.

Prediksi Manchester United vs AZ Alkmaar 13 Desember 2019

  • Performa AZ Alkmaar Cukup Menjanjikan

Meski Manchester United untuk sementara ini menjadi pemuncak grup, namun hal ini bukan jaminan bisa melewati laga nanti dengan mudah. Apalagi pada pertemuan terakhir, AZ mampu menahan imbang Manchester United saat laga dihelat di markasnya.

Bahkan dari segi performa, AZ Alkmaar tampaknya tengah berada pada performa yang cukup menjanjikan dengan belum mengalami kekalahan di 5 laga terakhirnya. Dengan performa tersbut, bisa dipastikan laga nanti bakalan berjalan ketat dan cenderung berakhir dengan skor imbang 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Hoffenheim vs Augsburg 14 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs AZ Alkmaar :

(Manchester United) : David de Gea; Lindelöf, Maguire, Shaw, Wan-Bissaka, Fred, Lingard, James, McTominay, Martial, Rashford.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

(AZ Alkmaar) : Bizot; Wuytens, Svensson, Hatzidiakos, Wijndal, Midtsjø, de Wit, Koopmeiners, Idrissi, Boadu, Stengs.

Manager : Arne Slot.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs AZ Alkmaar
25/04/19 PRL AZ Alkmaar 0-0 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
08/12/19 PRL Manchester City 1-2 Manchester United
05/12/19 PRL Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur
01/12/19 PRL Manchester United 2-2 Aston Villa
28/11/19 UEL Astana 2-1 Manchester United
24/11/19 PRL Sheffield United 3-3 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir AZ Alkmaar
08/12/19 ERE PEC Zwolle 0-3 AZ Alkmaar
01/12/19 ERE AZ Alkmaar 1-0 VVV
29/11/19 UEL AZ Alkmaar 2-2 Partizan
24/11/19 ERE Utrecht 0-3 AZ Alkmaar
11/11/19 ERE AZ Alkmaar 3-0 Emmen

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here