Prediksi Manchester United vs Aston Villa, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 11 Januari 2022

0
64
Prediksi Manchester United vs Aston Villa 11 Januari 2022

Debatbola.com – Manchester United akan bertemu dengan Aston Villa pada laga putaran ketiga lanjutan dari kompetisi Piala FA musim 2021/2022 di hari Selasa (11/1/2022) mulai pukul 02:55 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Old Trafford.

Manchester United Hadirkan Konsistensi

Kembali melakoni laga kandang, Ralf Rangnick dan pasukannya kembali dituntut untuk bisa memetik kemenangan. Sejak menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer dua bulan kemarin, rapor Rangnick memang belum menunjukkan hasil yang gemilang. Bahkan skuad Setan Merah masih terlihat angin-anginan. Setelah mampu menorehkan delapan laga tanpa kekalahan, Manchester United akhirnya tumbang di tangan Wolves.

Kekalahan tersebut diatas terjadi di Old Trafford pekan kemarin dan harus menjadi bahan evaluasi Ralf Rangnick. Di kompetisi Piala FA edisi musim lalu, Manchester United memiliki torehan cukup baik dengan masuk ke babak perempat final. Hanya saja langkah mereka terhenti dari Leicester City dengan kekalahan 3:1. Musim ini Ralf Rangnick dituntut untuk setidaknya menyamai torehan musim lalu atau bahkan menjadi juara.

Sumber : SYRACUSE

Aston Villa Turunkan Kekuatan Penuh

Setelah ditangani Steven Gerrard, Aston Villa nampak sedikit menunjukkan perkembangan ke arah yang positif. Musim ini di pekan terbaru skuad The Villans mampu menempati peringkat ke-13 klasemen dengan mengoleksi 22 poin. Jika mampu tampil konsisten dalam beberapa bulan kedepan, besar peluangnya Aston Villa akan finis di peringkat sepuluh besar Liga Inggris.

Untuk kompetisi Piala FA, musim ini Aston Villa akan kembali mengejar peluang untuk merengkuh gelar juara. Namun untuk edisi musim lalu, rekor tim ini tidak terlalu bagus. Sebab Aston Villa hanya bisa tampil di laga putaran ketiga. Tim ini gagal melaju ke babak selanjutnya setelah menelan kekalahan 1:4 dari Liverpool. Musim ini Steven Gerrard menanggung asa para pendukung timnya untuk bisa membawa Aston Villa merengkuh salah satu gelar juara di musim 2021/2022 ini.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Manchester United dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Kemudian dari dua laga lainnya juga sempat hanya berujung dengan skor imbang. Akan tetapi untuk dua laga lainnya, Cristiano Ronaldo dan kolega mampu mengukir kemenangan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Manchester United tercatat mampu menghasilkan enam gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Aston Villa dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren bertanding yang lebih buruk. Tim ini hanya mampu menorehkan kemenangan sebanyak dua kali. Kemudian untuk tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini skuad The Villans mampu menghasilkan sebanyak enam gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber : GUIM

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat enam pertemuan sebelumnya antara Manchester United kontra Aston Villa, situs judi online meyakini bahwa Manchester united sedikit lebih unggul. Manchester United sudah pernah menumbangkan Aston Villa sebanyak tiga kali. Kemudian Aston Villa mampu memetik kemenangan atas Manchester United sebanyak dua kali. Sedangkan dari satu pertemuan lainnya, kedua kesebelasan hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren ini kembali berlanjut, besar peluangnya Manchester United akan menjadi pemenang. Namun dari kunjungan terbarunya ke Old Trafford, Aston Villa sukses menumbangkan pasukan Setan Merah dengan skor tipis 0:1. Hal ini mengindikasikan jika Aston Villa bukanlah lawan yang kaleng-kaleng. Diprediksi duel kali ini akan selesai dengan Skor 1 – 2 untuk kemenangan Aston Villa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here