Prediksi Manchester United vs Aston Villa, Jadwal Sepakbola Laga Persahabatan 23 Juli 2022

0
36
Prediksi Manchester United vs Aston Villa 23 Juli 2022

Debatbola.comMengisi waktu pramusim, Manchester United menjadwalkan pertandingan persahabatan dengan melawan salah satu rivalnya di Liga Inggris yaitu Aston Villa. Pertandingan kedua klub itu akan terlaksana di tanggal 23 Juli 2022 tepatnya Sabtu besok pukul 16.45 WIB. Optus Stadium yang terletak di Perth menjadi lokasi pertandingan.

Manchester United dan Aston Villa menjadwalkan pertandingan persahabatan untuk mengisi pramusim karena kebetulan sama-sama berada di Australia. Keduanya sama-sama mencatatkan hasil positif di 3 pertandingan pramusim yang diikuti. Dengan kekuatan baru Manchester United dan pertahanan kuat Aston Villa, pertandingan keduanya akan berlangsung sengit.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik Manchester United sedikit buruk dengan dua kekalahan dari 5 pertandingan terbaru yang diikuti klub tersebut. Namun Setan Merah tidak mencatatkan hasil imbang sama sekali dalam 5 laga tersebut. Tiga pertandingan sisanya yang merupakan 3 laga terakhir, Manchester United berhasil mencatatkan kemenangan.

Aston Villa mencatatkan hasil yang sedikit lebih baik karena di 5 laga terbarunya hanya kalah sekali saja. Selain itu, Aston Villa juga mencatatkan hasil imbang di 5 laga tersebut tepatnya ketika melawan Burnley. Tiga pertandingan sisanya yang merupakan 3 laga terakhir, The Villans berhasil meraih kemenangan.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Manchester United lebih unggul karena menang 3 kali atas Aston Villa di 5 pertandingan terakhir. Aston Villa sendiri hanya berhasil mengoleksi 1 kemenangan di 5 pertandingan tersebut. Beruntung di pertemuan terakhir, pertandingan antara Manchester United dengan Aston Villa berakhir imbang.

Musim lalu, Manchester United hanya mampu finish di posisi ke-6 di Liga Inggris dengan mengoleksi 58 poin. Aston Villa sendiri justru sangat dekat zona merah tepatnya di posisi 14 dengan 45 poin. Keduanya akan kembali bersaing di papan klasemen Liga Inggris musim depan.

Kondisi Tim Terkini

Manchester United akan melakoni pertandingan keempatnya di pramusim kali ini sekaligus laga ketiga di Australia. Dalam melakoni pertandingan pramusim, Erik Ten Hag benar-benar mempersiapkan dengan baik para pemainnya. Akibatnya Setan Merah berhasil memenangkan 3 pertandingan persahabatan sebelumnya.

Laga kali ini juga merupakan pertandingan persahabatan keempat yang dilakoni oleh Aston Villa. Sama-sama berkunjung ke Australia, Aston Villa akan berhadapan dengan Manchester United di pertandingan persahabatan nanti. The Villans sendiri juga berhasil menang di 3 pertandingan persahabatan yang diikuti sebelumnya. 

Aston Villa dan Manchester United akan bertanding cukup sengit karena sama-sama dalam tren positif. Laga kali ini sekaligus persiapan keduanya ketika bertemu di Liga Inggris musim baru nanti. Aston Villa dan Manchester United akan bertemu di pekan ke-15 pada awal November.

Pertandingan kali ini sekaligus menjadi ajang pembalasan bagi Aston Villa pada Manchester United. Pasalnya selama satu musim kemarin, The Villans kalah dua kali dari 3 pertandingan yang mempertemukan dengan Setan Merah. Karena hal itulah Aston Villa harus bisa menang untuk memperbaiki catatan buruknya.

Menghadapi Manchester United tentu bukanlah hal yang mudah untuk Aston Villa jika melihat hasil musim kemarin. Belum lagi kedatangan Erik Ten Hag membawa perubahan dampak yang cukup besar untuk Setan Merah. Namun Aston Villa juga memiliki pertahanan cukup rapat yang terlihat selama laga pramusim kemarin.

Prediksi Line Up Pemain

David De Gea akan dipercaya kembali menjaga gawang Manchester United yang memakai skema 4-3-3. Dalot, Maguire, Lindelof ditambah dengan Shaw akan bertugas di pertahanan. Fred, Van de Beek dan kemudian Fernandes akan turun mengisi lini tengah. Rashford, Martial dan kemudian Sancho akan memimpin serangan.

Emiliano Martinez akan dipercaya kembali menjaga gawang Aston Villa yang menggunakan skema 4-3-3. Cash, Carlos, Mings ditambah dengan Digne akan bertugas di pertahanan. McGinn, Kamara serta Coutinho akan turun menempati lini tengah. Bailey, Watkins serta Ings akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Manchester United untuk menang atas Aston Villa cukup besar di pertandingan nanti. Sedangkan Aston Villa sendiri setidaknya harus membuat pertandingan berakhir imbang agar tidak merusak catatan statistiknya. Setan Merah diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here