Prediksi Manchester United vs AC Milan

Debatbola.com – Selepas membawa anak asuhnya menyambangi kampung halamannya Kristiansund, Ole Gunnar Solkjaer langsung mempersiapkan anak asuhnya untuk menjalani laga terakhir di ajang International Champions Cup menghadapi Milan. Adapun venue yang digunakan untuk menghelat partai berkelas ini adalah salah satu stadion di Wales, Principality Stadium, Cardiff.

Kemenangan atas tim asal Norwegia Kristiansund, menambah catatan positif dari Ole Gunnar Solskjaer kala menukangi Setan Merah diagenda pra musimnya. Kini Setan Merah akan mengakhir agenda pra musimnya dengan menghadapi Il Rossoneri, sebelum nantinya menghadapi Chelsea dalam laga perdana di English Premier League.

Menghadapi Milan sendiri menjadi tantangan terakhir dari sang pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer untuk menuntaskan catatan manisnya selama menangani MU dalam agenda Pra Musim. Apabila mampu menang atas Milan, itu artinya pelatih asal Norwegia tersbut telah sukses melakukan sapu bersih semua agenda pra musim dengan kemenangan.

Manchester United vs AC Milan

Satu Laga Lagi Solkjaer Sapu Bersih Agenda Pra musim

Menyapu bersih semua laga pra musim, bukanlah target yang diusung sepenuhnya Ole gunnar Solskjaer. Mengingat pelatih asal Norwegia tersbut lebih memilih sebuah progres dari anak asuhnya selama menjalani agenda pra musim yang telah disiapkan. Hal ini jelas merupakan faktor penting untuk mengukur sejauh mana anak asuhnya mampu melewati kondisi dari setiap laga yang berbeda.

Sejauh ini Setan Merah telah melakukan tugasnya dengan sangat baik, karena dari awal agenda musim dicanangkan, praktis tim yang bermarkas di Old Trafford itu belum mengalami hasil lain selain dengan kemenangan beruntun. Hal ini jelas pertanda yang bak dari sebuah kebangkitan Setan Merah di Liga Inggris khususnya.

Pasalnya beberapa tahun ini, tim asa kota Manchester tersebut belum mampu bersaing di papan atas, bahkan untuk berada di posisi 4 besar pun terasa sangat sulit. Di musim lalu pun MU hanya mampu berada di posisi 6 besar saja di bawah sederet tim – tim besar yang menjadi rivalnya di Premier League. Kondisi ini jelas sangat miris, mengingat Setan merah sendiri merupakan salah satu tim di Liga Inggris yang paling sukses dengan raihan trofi.

Manchester United vs AC Milan

Tentu saja dengan gagal duduk di 4 besar selama beberapa musim terakhir, seakan belum bisa dipecahkan oleh pelatih lain, selepas pensiunnya Sir Alex Ferguson. Meskipun beberapa pelatih berkelas telah didatangkan, namun semuanya memberikan hasil yang nihil. Namun kini, kehadiran sang Legenda hidup The Red Devils, telah membangunkan kembali monster yang telah lama berbaring.

Meskipun di awal kedatangannya ke Manchester saat menggantikan Mou sempat mendapat kritikan tajam. Namun perlahan tapi pasti The Baby Face mampu membangkitkan lagi amarah setan Merah yang telah lama tenggelam. Situs judi online terpercaya melaporkan di setiap laga uji coba yang telah dijalani MU sebagai agenda pra musim telah dilalui dengan kemenangan sempurna tanpa noda.

Tinggal satu laga lagi menghadapi Milan ,yang menjadi penentu dari kesuksesan Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa anak asuhnya meraih kemenangan sempurna di jeda kompetisi. Bila gagal maka kekalahan tersbut menjadi yang pertama selama menggelar berbagai ajang uji coba.

Manchester United vs AC Milan

Marco Gianpaollo Masih Belum Mampu Bangkitkan Rossoneri

Kedatangan Gianpaolo dari Sampdoria menuju Milan di awal bursa transfer, seakan menjadi isyarat jika AC Milan tengah melakukan upaya untuk melakukan perombakan total selepas ditinggalkan sang Pelatih Gennaro Gattuso. Namun sejauh ini tanda – tanda adanya perubahan dalam bentuk permainan Milan belum terlihat. Bahkan sebaliknya, Milan malah tidak berdaya saat menghadapi dua lawannya di ajang ICC.

Pada laga pertama, Rossoneri harus menyerah 0-1 dari FC Hoolywood besutan Niko Kovac. Dan, di laga kedua pun terjadi hal yang sama, dmana tim besutan Marco Gianpaollo harus dipermalukan oleh tim asal Portugal, Benfica dengan skor tipis 1-0.

Tidak mampunya bersaing dengan dua lawan sebelumnya, menjadi sebuah tanda tanya besar dari sebuah kesiapan AC Milan dalam mengarungi kerasnya Serie A Musim depan. Apalagi praktis setelah menghadapi Setan merah, Il Rossoneri tidak memiliki agenda persiapan lainnya, karena sudah harus siap melawat ke Udnese dalam laga perdana Serie A Liga Italia.

Prediksi Skor Bola ICC : Manchester United 3 – 1 AC Milan

Baca Juga : Prediksi Vitesse Vs Ajax, Liga Belanda 03 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs AC Milan :

(MU) : David de Gea; Young, Rojo, Smalling, Wan-Bissaka, Pogba, Andreas Pereira, James, McTominay, Greenwood, Martial.
Manager : Ole Gunnar Solskjær.

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Rodríguez, Romagnoli, Calabria, Biglia, Çalhanoglu, Samu Castillejo, Borini, Suso, Piatek.
Manager : Marco Giampaolo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester United vs AC Milan
26/07/18 ICC AC Milan 1-1 Man United
11/03/10 UCL Man United 4-0 AC Milan
17/02/10 UCL AC Milan 2-3 Man United
03/05/07 UCL AC Milan 3-0 Man United
25/04/07 UCL Man United 3-2 AC Milan
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
31/07/19 CLF Kristiansund 0-1 Man United
25/07/19 ICC Tottenham 1-2 Man United
20/07/19 ICC Man United 1-0 Inter Milan
17/07/19 CLF Man United 4-0 Leeds United
13/07/19 CLF Man United 2-0 Perth Glory
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
29/07/19 ICC AC Milan 0-1 Benfica
24/07/19 ICC Bayern München 1-0 AC Milan
27/05/19 SEA SPAL 2-3 AC Milan
19/05/19 SEA AC Milan 2-0 Frosinone
12/05/19 SEA Fiorentina 0-1 AC Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here