Prediksi Manchester City VS Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris Putaran Ketiga

0
140

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan putaran ketiga di kompetisi Piala Liga Inggris berlangsung pada tengah pekan ini. Hari Rabu (22/9) dini hari nanti pukul 01.45 WIB merupakan jadwal untuk pertandingan Manchester City menghadapi Wycombe Wanderers. Kedua tim dijadwalkan bertanding di Etihad Stadium pada tengah pekan nanti. Menjadi tuan rumah untuk Wycombe, skuad asuhan Guardiola akan memulai laga dengan optimal.

Sebagai tuan rumah, Manchester City sudah menunjukkan bahwa mereka siap menerima tantangan awal musim ini. Penampilan mereka juga sudah terlihat mendominasi di Liga Inggris yang bersaing dengan beberapa tim papan atas di Premier League. Di pertandingan pekan nanti, tentu City akan kembali memulai persaingan dengan catatan maksimal.

Sementara dari Wycombe Wanderers, permintaan dukungan masih tetap dilakukan. Mengawali musim terbaru kali ini, tim tamu belum banyak diunggulkan. Apalagi untuk bersaing dengan Man City di sebuah lapangan. Meski bukan selevel, Wycombe menilai inilah tantangan yang bisa mereka taklukan. Dengan skuad yang ada saat ini, kemungkinan besar mereka masih bisa mengimbangi permainan tuan rumah.

Statistik Kedua Tim Manchester City VS Wycombe Wanderers

Performa di Premier League, Manchester City memang menunjukkan dominasi kuat di semua lini. Mereka juga sering meraih kemenangan selama beberapa bulan terakhir. Dengan hasil yang cukup bagus ini, maka City juga memiliki modal yang memastikan mereka bisa meraih tantangan lebih jauh untuk Piala Liga.

Lima pertandingan terakhirnya diwarnai dengan empat kemenangan dan satu laga imbang. Pertandingan berakhir dengan skor seri terjadi pada pekan lalu saat bertemu dengan Southampton. Dalam empat pertandingan lainnya, bursa casino online mencatatkan Man City sempat menaklukkan empat tim besar seperti RB Leipzig di Liga Champions, serta Norwich, Arsenal, hingga Leicester di Premiere League.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Wycombe Wanderers masih belum sempurna dengan adanya kekalahan sebanyak dua kali laga. Sebelumnya, mereka sempat menaklukkan Stevenage di ajang Piala Liga. Pada pertandingan berikutnya, Wycombe kalah dari Sunderland dan Aston Villa dalam dua ajang berbeda.

Pertemuan tim tamu dengan Oxford United sempat berakhir dengan hasil seri tanpa skor. Pekan lalu, menghadapi Charlton, mereka menang dengan skor tipis 2-1 di partai kandang. Hasil ini belum cukup maksimal.

Kedua Tim dan Skema Pemainnya Manchester City VS Wycombe Wanderers

Kondisi para pemain Manchester City sudah terlihat maksimal di awal musim ini. Mereka menjadi tuan rumah yang tentunya akan lebih percaya diri di laga tengah pekan tersebut. Dengan menggunakan formasi 4-3-3, anak asuh Pep Guardiola akan lebih optimis di laga tersebut. Ada peran Raheem Sterling, Jack Grealish, dan Gabriel Jesus di lagan anti.

Peran di sektor tengah akan diwarnai dengan permainan Gundogan, Fernandinho, dan B. Silva. Sementara dari posisi pertahanan, permainan dari Walker, Ruben Dias, serta Joao Cancelo mengisi lini tersebut dengan upaya yang maksimal. Posisi kiper dipercayakan Guardiola pada Ederson Moraes.

Saat ini kondisi para pemain Wycombe Wanderers juga terlihat bagus selama beberapa pekan terakhir. Mereka tidak dalam kondisi cedera sehingga memungkinkan untuk skuad inti bermain di laga kali ini. Dengan skema permainan 4-1-3-2, tampaknya tim tamu akan memulai laga menurunkan Stockdale di posisi kiper utama.

Lini depan dimaksimalkan oleh Vokes dan Horgan pada laga ini. Sementara untuk sektor tengah, ada performa dari McCleary dan Scowen. Permainan juga akan dimaksimalkan oleh Obita di sektor tersebut. Sayangnya, mereka menghadapi Manchester City yang merupakan tim berbahaya di kompetisi Inggris, kemungkinan tim tamu tumbang lebih besar di laga ini.

Prediksi Skor Man City VS Wycombe: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here