Prediksi Manchester City vs Wolves, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 22 Januari 2023

0
26
Prediksi Manchester City vs Wolves 22 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Manchester City melawan Wolves yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Minggu 22 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Pada Laga terakhir saat melakoni pertandingan Premier League England, Manchester City memenangkan permainan tersebut dengan skor 4:2 pada pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Pada pertandingan itu, mereka bisa menang karena performa yang ditampilkan sangat baik pada babak kedua dengan berhasil mendapat empat gol meskipun kebobolan 2 gol di babak pertama.

Sedangkan ketika di kandang Manchester City kemarin, mereka berhasil mendapatkan statistik permainan luar bisa dengan mampu melesatkan 16 tembakan dimana 6 kali terarah ke gawang Tottenham Hotspur yang membuat catatan rekor mereka saat itu sangat baik dengan penguasaan bola sampai 58%.

Pertandingan berikutnya yang dilakoni di Liga Premier League England akan semakin sulit mengingat lawannya adalah salah satu klub Inggris yang saat ini tengah berpenampilan mengejutkan yaitu Wolves. Formasi dari pelatih Manchester City yang telah dimatangkan di laga sebelumnya akan diperlihatkan lagi pada pertandingan ini agar dapat membuktikan kualitas permainan terbaik mereka. Saat ini mereka memperoleh sebanyak 42 poin dengan 19 pertandingan yang telah dimainkan di musim ini.

Sementara itu prediksi skor melihat, Wolves dibungkam oleh Liverpool di pertandingan terakhir dengan skor tipis 0:1. Permainan yang saling menyerang dari kedua belah pihak mampu membuat mereka bermain dengan cukup cepat, sehingga mendapatkan jumlah peluang yang banyak pada pertandingan tersebut meskipun Liverpool yang bisa memenangkan laga itu, pola permainan yang menyerang dari dua tim ini membuat pertandingan sangat sengit, sehingga terjadi laga yang seru dan panas karena kedua tim ini.

Wolves unggul menguasai 57% penguasaan bola sedangkan Liverpool dengan 43% penguasaan permainan. Liverpool berhasil keluar menjadi pemenang di pertandingan ini dengan keadaan cukup tenang. Wolves sebenarnya cukup baik dari pola permainan kemarin sehingga mereka akan mencoba kembali menggunakan strategi serangan balik saat itu. Strategi dari pelatih yang diterapkan ternyata membuat klub mereka lebih kuat dalam bertahan dan melakukan penguasaan permainan.

HEAD-TO-HEAD (H2H) MANCHESTER CITY VS WOLVES

(2022) Wolves 0 – 3 Manchester City – Premier League
(2022) Wolves 1 – 5 Manchester City – Premier League
(2021) Manchester City 1 – 0 Wolves – Premier League
(2021) Manchester City 4 – 1 Wolves – Premier League
(2020) Wolves 1 – 3 Manchester City – Premier League

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER CITY

Pep Guardiola yang berperan selaku pelatih di Manchester City mungkin akan menerapkan formasi pola serangan seperti sebelumnya yaitu 4-2-3-1 untuk bisa berhadapan kembali dengan Wolves. Ederson akan diperankan sebagai kiper andalan di pertandingan ini, kemudian selain itu, ada empat pemain belakang yang menjaga pertahanan diisi oleh Rico Lewis, John Stones, Manuel Akanji dan Nathan Ake.

Lalu ada 2 pemain gelandang bertahan dalam mengalirkan bola di lini tengah mereka diisi oleh Rodri dan Ilkay Gundogan. Setelah itu pada gelandang serang dimiliki oleh tiga pemain yang mempunyai tanggung jawab dalam membangun serangan ke lini depan lawan diisi oleh Riyad Mahrez, Julian Alvarez dan Jack Grealish. Terakhir posisi striker diisi oleh Erling Haaland dengan tanggung jawab untuk penyelesaian akhir di lini depan.

LAGA TERAKHIR TIM MANCHESTER CITY

20 Jan 2023 – Manchester City 4 – 2 Tottenham Hotspur – Premier League
14 Jan 2023 – Manchester United 2 – 1 Manchester City – Premier League
12 Jan 2023 – Southampton 2 – 0 Manchester City – EFL Cup
08 Jan 2023 – Manchester City 4 – 0 Chelsea – FA Cup
06 Jan 2023 – Chelsea 0 – 1 Manchester City – Premier League

UPDATE BERITA TIM WOLVES

Pelatih dari Wolves yaitu Julen Lopetegui mungkin kembali mengatur strategi dengan menerapkan formasi menyerang dengan 4-2-3-1 saat berhadapan dengan tim Manchester City di Laga Premier League England pada pertandingan selanjutnya. Jose Sa kemungkinan akan berposisi menjadi kiper dari klub Wolves saat pertandingan ini berlangsung nanti.

Kemudian selanjutnya pada bagian pertahanan dikawal ketat dari empat pemain bek diisi oleh Dexter Lembikisa, Nathan Collins, Toti Gomes dan Jonny Otto. Lalu setelah itu ada tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang serang diisi Adama Traore, Joao Moutinho dan Rayan Ait-Nouri yang juga akan turun dalam pertandingan ini, lalu dibayangi dua gelandang bertahan diisi oleh Joe Hodge dan Ruben Neves. Kemudian pada lini serang akan diisi pemain depan Wolves yakni Raul Jimenez.

LAGA TERAKHIR TIM WOLVES

18 Jan 2023 – Wolves 0 – 1 Liverpool – FA Cup
14 Jan 2023 – Wolves 0 – 1 West Ham – Premier League
12 Jan 2023 – Nottingham Forest 1 – 1 Wolves – EFL Cup
08 Jan 2023 – Liverpool 2 – 2 Wolves – FA Cup
05 Jan 2023 – Aston Villa 1 – 1 Wolves – Premier League

PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS WOLVES

Pertandingan di Premier League yang akan dilaksanakan, mempertemukan dua tim raksasa dari Liga Inggris antara Manchester City kontra Wolves pada 22 Januari 2023. Manchester City akan menjamu Wolves pada pertandingan ini. Laga sulit bagi Wolves karena saat ini, Manchester City sedang menampilkan performa terbaiknya di beberapa pertandingan yang telah di lakoni serta dan berada di posisi ke-2 klasemen musim ini.

Manchester City akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 4 – 1 menurut prediksi karena statistik mereka yang apik di setiap permainan. Pola permainan dengan pertahanan yang kokoh serta mampu melakukan strategi serangan balik merupakan salah satu kelebihan mereka serta memilki posisi klasemen sementara yang cukup baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here