Prediksi Manchester City vs Wolves 06 Oktober 2019

0
605
Prediksi Manchester City vs Wolves

Debatbola.com – Manchester City akan menjalani laga ke 8 di Liga Inggris dengan menghadapi Wolves, dimana laga sendiri bakalan digelar di Etihad Stadium. Dari hal ini, setidaknya Manchester City memiliki kesempatan baik untuk menempel Liverpool di puncak klasemen.

  • Manchester City Dalam Performa Meyakinkan

Meskipun saat ini Manchester City berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Premier Inggris, namun dari sederet catatan laga sebelumnya anak asu dari Pep Guardiola menunjukkan performa yang sangat meyakinkan.

Bukan hanya tampil superior di Liga Inggris, namun saat menjalani laga di Liga Champions, Manchester City juga mampu bermain mengesankan. Seperti halnya pada laga sebelumnya saat menghadapi Dinamo Zagreb, dimana Man City bisa meraih kemenangan penting.

Prediksi Manchester City vs Wolves 06 oktober 2019

  • Lini Serang Wolves Belum Kembali Bertaji

Secara garis besar, Wolves pada beberapa laga terakhirnya masih mengalami kesulitan dalam mengonversi gol, terutama oleh barisan depannya. Apalagi pada laga sebelumnya saja, saat mampu mengalahkan Besiktas di Liga Europa, meski menang, gol dari Wolves dicetak oleh pemain belakangnya.

Dari hal tersebut tentu saja menjadi indikasi yang kuat jika peran dari Raul Jimenez, Cutrone dan juga sederet pemain yang terlibat di lini depan dirasa masih kurang tajam. Apalagi catatan dari pemain yang mencetak gol terbanyak bagi Wolves di EPL sendiri hanya di kisaran 2 gol saja.

Prediksi Manchester City vs Wolves 06 oktober 2019

  • De Bruyne Diragukan Tampil

Pada laga nanti, Manchester City tampaknya masih diragukan bisa memainkan Kevin De Bruyne. Al ini dikarenakan De Bruyne masih mengalami cedera, sama halnya seperti Llaporte dan juga Leroy Sane yang saat ini tengah diterpa cedera.

Meski demikian, Manchester City memiliki banyak opsi pemain yang bisa mengisi sederet pemain yang dipastikan tidak bisa tampil nanti. Apalagi dengan catatan kemenangan di laga – laga sebelumnya, mengisyaratkan jika Manchester City telah mampu mengantisipasi beberapa pemain yang harus absen.

Prediksi Manchester City vs Wolves 06 oktober 2019

  • Manchester City Masih Menjadi Tim Paling Produktif

Dari sisi produktivitas gol, sudah tidak diragukan bahwa Manchester City masih menjadi tim yang paling subur di Liga Inggris. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat catatan dari situs judi bola sejauh ini Manchester City sudah mampu mencetak 27 gol.

Catatan memasukkan gol tersebut jauh mengungguli Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen sementara, pasalnya Liverpool baru mengemas 18 gol saja. Dari hal ini, bisa dipastikan jika Manchester City selalu mampu mencetak gol di setiap laga.

  • Wolves Selalu Kalah di Etihad Stadium

Mengingat laga nanti bakalan dihelat di Etihad Stadium, tampaknya ada catatan yang belum bisa diubah Ole Wolves sebagai tim tamu. Hal ini dikarenakan Wolves sendiri selalu kalah saat menyambangi markas dari Manchester City tersebut.

Dari hal ini, setidaknya sudah sangat jelas bahwa Manchester City bakalan mampu menang dengan mudah. Skor 3-0 ataupun 3-1 dirasa sangat layak didapatkan Manchester City di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Prediksi Southampton vs Chelsea 06 oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Wolves :

(Man City) : Moraes; Walker, Mendy, Otamendi, Silva, Fernandinho, Gundogan, Hernandez, Mahrez, Sterling, Aguero.
Manager : Pep Guardiola.

(Wolves) : Patricio; Boly, Castro, Vallejo, Doherty, Coady, Moutinho, Dendoncker, Jimenez, Traore, Jota.
Manager : Nuno Espírito Santo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester City vs Wolves
20/07/19PLAWolvesP0-0Man City
15/01/19PRLMan City3-0Wolves
25/08/18PRLWolves1-1Man City
25/10/17LECMan CityP0-0Wolves
22/04/12PRLWolves0-2Man City
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
02/10/19UCLMan City2-0Dinamo Zagreb
28/09/19PRLEverton1-3Man City
25/09/19LECPreston North End0-3Man City
21/09/19PRLMan City8-0Watford
19/09/19UCLShakhtar Donetsk0-3Man City
  • 5 Laga Terakhir Wolves
03/10/19UELBesiktas0-1Wolves
28/09/19PRLWolves2-0Watford
26/09/19LECWolvesP1-1Reading
22/09/19PRLCrystal Palace1-1Wolves
20/09/19UELWolves0-1Sporting Braga

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here