Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019

0
773
Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019
Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton pada matchweek ke-22 Liga Inggris akan tersaji di Etihad Stadium, Selasa (15/1/2019) dini hari. Duel antara kedua tim tengah pekan ini, diprediksi kemenangan untuk tim tuan rumah.

DebatBola.com – Juara bertahan Manchester City akan melawan Wolverhampton pada lanjutan matchweek ke-22 Liga Inggris berlangsung di Etihad Stadium. Laga pertarungan pekan ini kemungkinan besar akan kembali memihak tuan rumah memperpanjang rentetan kemenangan.

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019 - Liga Inggris
Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019 – Liga Inggris

Kembali ke kompetisi utama Liga Inggris tengah pekan ini. Manchester City datang dengan mengamankan empat beruntun kemenangan di semua kompetisi terakhir mereka. Itu termasuk kemenangan menyakinkan menyingkirkan Rotherham 7-0 di FA Cup, kemudian menghancurkan Burton Albion 9-0 di semifinal Carabao Cup leg pertama.

City jelas akan kembali mempertahankan rekor kandang menawan mereka disini. Setelah satu-satunya kekalahan tunggal 2-3 melawan Crystal Palace di Etihad. Pasukan dari Josep Guardiola juga mengamankan kemenangan luar biasa atas Liverpool 2-1 dan Southampton 3-1 di laga kandang dan tandang.

Melawan Wolverhampton, City jelas akan lebih memiliki keunggulan pada laga kandangnya. Sergio Aguero dan kolega tetap tidak akan menganggap remeh lawannya yang memang tim promosi musim lalu. Dorongan besar terhadap Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus di lini depan jelas akan menjadi ancaman untuk lawannya.

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019 - Liga Inggris
Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019 – Liga Inggris

Untuk ukuran tim promosi Wolverhampton tentu tidak main-main dalam pencapaian mereka saat ini. Penampilan yang menawan dari anak-anak asuhan Nuno Espirito Santo menjadi salah satu yang terbaik dibandingakan tim promosi lainnya di Liga Inggris.

Wolves juga mengklaim dua kemenangan mengesankan mereka di semua kompetisi terakhir. Mereka berhasil menjatuhkan Tottenham Hotspur 3-1 di pertarungan terakhir liga Premier berkat gol dari Willy Boly, Raul Jimenez dan Helder Costa. Serta, ditindaklanjuti kemenangan mengejutkan 2-1 atas Liverpool di Piala FA.

Dua gol yang berhasil di cetuskan oleh sang bomber Raul Jimenez dan Ruben Neves di laga terakhir, jelas akan memberikan motivasi besar mereka disini. Mengingat, mereka telah menenggelamkan dua klub raksasa Inggris secara beruntun. Tetapi, hal tersebut akan berbeda dengan lawannya yang merupakan juara bertahan liga Premier.

Head to Head Manchester City vs Wolverhampton

  • Baik Manchester City maupun Wolverhampton sama-sama memiliki 38 kemenangan dan 21 hasil imbang dari 97 pertemuan terakhir.
  • Man City tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Wolves di semua kompetisi.
  • Satu-satunya kemenangan Wolves dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan City terjadi pada Oktober 2010 silam.
  • Pertemuan terakhir kedua tim melihat Wolves menahan City dengan hasil imbang 1-1 di Molineux.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, Bernardo Silva; Mahrez, Jesus, Aguero. Pelatih: Josep Guardiola.

Wolverhampton (4-3-1-2): Patricio; Boly, Coady, Bennett; Jonny, Moutinho, Saiss, Doherty; Jota, Traore; Jimenez. Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton

Tim tamu Wolverhampton tentu sedang percaya diri terlibat perlawanan dengan tim papan atas Liga Inggris musim ini. Sehingga perseteruan jelang pertandingan nanti diperkirakan berjalan ketat. Namun, City jelas harus waspada dengan lawan promosi yang mengesankan dalam dua laga terakhir jika tidak ingin terpeleset seperti Tottenham dan Liverpool.

City tentu akan memaksimalkan kembali raihan rekor kandang mengesankan mereka pada musim ini. Mengingat The Citizens harus mengejar ketertinggalan tujuh poin dari sang pemimpin puncak klasemen Liverpool saat ini. Oleh karnanya, tiga poin disini jelas harus mereka dapatkan dan melanjutkan kans kemenangan dari empat laga terakhir di semua kompetisi.

Prediksi Skor Roma vs Virtus Entella: 2-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Manchester City vs Wolverhampton berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here