Prediksi Manchester City vs Watford

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 6 di Liga Inggris, Manchester City akan menjalani laga dengan menghadapi Watford. Bermain di Etihad Stadium menjadi sebuah kewajiban bagi Manchester City untuk meraih kemenangan.

Kekalahan yang dirasakan di laga sebelumnya oleh Manchester City saat menghadapi Norwich, setidaknya membuat selisih poin dengan Liverpool menjadi melebar. Dari hal ini tentu hanya sebuah kemenangan saja yang harus didapatkan untuk menjaga margin dan menunggu Liverpool tersandung.

Bagi Watford laga ini menjadi laga yang sangat berat, dan semakin mengancam membuat Watford lebih lama berada di papan bawah. Apalagi saat ini tengah berada di posisi juru kunci, tentu beban di setiap pertandingan Liga Inggris selalu menjadi berat.

Prediksi Manchester City vs Watford

  • Aguero Menjadi Kunci Di Barisan Depan Manchester City

Terlepas dai hasil buruk di laga sebelumnya, Manchester City tetap masih menjadi salah satu tim yang paling berbahaya di Liga Inggris. Hal ini karena Manchester City merupakan tim yang paling produktif karena telah sanggup mencetak 15 gol dari 5 laga di musim ini.

Pencapaian tersbut sendiri tidak terlepas dari suburnya Kun Aguero di lini penyerangan, peran kunci dari Aguero sendiri membuat Manchester City selalu konsisten mampu mencetak banyak gol di setiap laga.

Tentu saja dengan banyaknya gol yang tercipta, situasi ini bisa menimbulkan potensi untuk menang menjadi semakin besar. Apalagi dengan menghadapi tim yang saat ini berada di posisi juru kunci, tentu saja kans untuk menang bisa dikatakan lebih besar bisa diperoleh.

Prediksi Manchester City vs Watford

  • Watford Belum Mencicipi Kemenangan

Di musim ini Watford tampaknya belum bisa keluar dari rentetan hasil minus, bahkan laporan agen judi bola online menyebutkan bahwa dari 5 laga di musim ini Watford belum sekalipun merasakan kemenangan. Meskipun demikian Watford setidaknya telah menuju ke arah perbaikan, menginginkan di dua laga terakhir mampu bermain imbang.

Dua hasil imbang yang telah diperoleh di dapatkan saat menghadapi Newcastle United dan di laga terakhir kala mejamu Arsenal. Pencapaian ini seakan menjadi batu loncatan bagi Watford untuk bisa memperbaiki performanya lebih baik lagi.

Bukan tidak mungkin Watford bisa mengejutkan kembali di laga nanti menghadapi Manchester City, pasalnya anak asuh Pep Guardiola bukanlah tim sempurna dan juga bisa dikalahkan. Setidaknya Watford bisa melakukan skema seperti halnya yang dilakukan Norwich saat tumbang kan Manchester City.

Prediksi Manchester City vs Watford

  • Manchester City Selalu Tampil Dominan Saat Bertemu Watford

Dari berbagai pencapaian dan juga catatan pertemuan di beberapa musim terakhir, Manchester City selalu mampu tampil superior saat berhadapan dengan Watford. Bahkan di musim lalu Manchester City pernah kalahkan Watford dengan skor telak 6-0 di ajang FA Cup.

Dengan perbedaan yang tidak terlalu mencolok dengan skuat musim lalu, tampaknya Manchester City bakalan menang mudah saat menghadapi Watford. Kemungkinan besar skor yang bisa terjadi pada pertemuan nanti adalah 3-0 ataupun juga 3-1, karena Manchester City main di depan publiknya sendiri.

Baca Juga : Prediksi Newcastle Vs Brighton Hove Albion 21 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Watford :

(Man City) : Moraes; Walker, Stones, Otamendi, Zinchenko, De Bruyne, Hernandez, David Silva, Gundogan, Sterling, Aguero.

Manager : Pep Guardiola.

(Watford) : Foster; Holebas, Kabasele, Kiko Femenia, Dawson, Capoue, Cleverley, Doucoure, Hughes, Gray, Deulofeu.

Manager : Quique Sanchez Flores.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester City vs Watford
18/05/19 FAC Manchester City 6-0 Watford
10/03/19 PRL Manchester City 3-1 Watford
05/12/18 PRL Watford 1-2 Manchester City
03/01/18 PRL Manchester City 3-1 Watford
16/09/17 PRL Watford 0-6 Manchester City
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
19/09/19 UCL Shakhtar Donetsk Man City
14/09/19 PRL Norwich 3-2 Man City
31/08/19 PRL Man City 4-0 Brighton Hove Albion
25/08/19 PRL Bournemouth 1-3 Man City
17/08/19 PRL Man City 2-2 Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Watford
15/09/19 PRL Watford 2-2 Arsenal
31/08/19 PRL Newcastle 1-1 Watford
28/08/19 LEC Watford 3-0 Coventry City
24/08/19 PRL Watford 1-3 West Ham
17/08/19 PRL Everton 1-0 Watford

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here