Prediksi Manchester City Vs Leicester

Debatbola.com – Manchester City memiliki kesempatan besar untuk bisa mengawinkan gelar juara EPL dengan FA Cup di musim ini. Hal tersebut dikarenakan Manchester City berjumpa Watford di laga puncak Piala FA, sekaligus menutup musim ini dan tentunya mempersiapkan musim depan di berbagai ajang kompetisi. Bagi Manchester City gelar juara piala FA jelas sangat berharga sebagai pelengkap akhir musim yang mengesankan, karena di musim ini Manchester City tidak mampu melaju lebih jauh di ajang Liga Champions. Kesuksesan di ajang EPL musim ini tentunya bisa berdampak baik pula di ajang Piala FA, karena di sepanjang turnamen tampak Manchester City lebih apik dan juga konsisten.

Perjalanan dari Manchester City cukup melelahkan dan sempat menemui hambatan, hal ini tampak dari perjalanan di babak perempat final dimana Manchester City berhadapan dengan Swansea City. Meskipun pada laga tersebut Manchester City mampu keluar sebagai pemenang, namun pada saat jalannya permainan Manchester City sempat tertinggal 2-0, beruntung di babak kedua mampu membalikan keadaan sehingga skor menjadi 3-2. Untuk perjalanan di babak semifinal, tampak Manchester City lebih tenang dari pada babak sebelumnya. Hal ini dikarenakan Manchester City menghadapi Brighton yang notabene merupakan tim papan bawah. Di laga tersebut Manchester City mampu menang dengan skor 1-0.

Situasi tampaknya hampir sama dialami kubu Watford yang melakukan banyak perjuangan keras baik itu di babak perempat final dan juga di babak semi final. Pada babak perempat Final Watford menghadapi Crystal Palace dan laga berjalan sangat karena kedua tim saling berbalas skor, beruntung Watford mampu unggul dengan skor 2-1. Berlanjut ke laga semi final laga semakin ketat dimana Watford harus berhadapan dengan Wolves, bahkan laga dipaksa masuk ke masa Ekstra time. Sempat tertinggal 2-0 akhirnya Watford mampu membalikan keadaan dengan tambahan 1 gol di ekstra time.

Manchester City Vs Watford

Manchester City Masih dalam Performa yang Terjaga

Kesuksesan meraih gelar juara EPL di musim ini, tampaknya memberikan angin segar bagi perjalanan Manchester City menuju partai puncak piala FA. Bahkan kemenangan beruntun terus diciptakan Manchester City seusai kekalahan di leg pertama perempat final Liga Champhions kala berhadapan dengan Tottenham. Selepas itu tampaknya Manchester City menjadi tim superior di Premier League dan meraih kemenangan sampai akhir musim, kini menghadapi Watford di partai puncak jelas menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Manchester City. Karena bila Manchester City sanggup mengalahkan Watford maka jelas Manchester City bisa meraih double winner di musim ini. Hal ini merupakan pencapaian yang sangat baik bagi Manchester City untuk segera direalisasikan kala final nanti.

Kemenangan di final Piala FA, setidaknya bisa direalisasikan karena hasil dari pertemuan dengan Watford, Manchester City menujukkan hasil yang sangat positif. Dari 5 laga pertemuan dengan Watford, tampak The Citizen mampu menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Bahkan di musim ini di ajang EPL Manchester City mampu menang baik di laga tandang dan juga di laga kandang. Hal ini jelas menjadi nilai lebih bagi Manchester City, karena bila laga diadakan di tempat Netral jelas potensi untuk bisa memenangkan laga semakin besar.

Manchester City Vs Watford

Watford Akhiri Musim dengan Hasil Buruk

Berbanding terbalik dengan MC, Watford alami akhir musim ini di ajang EPL dengan hasil buruk. Catatan tersebut jelas bisa berdampak pada laga final nanti di ajang Piala FA Cup, apalagi Watford belum merasakan kemenangan lagi di 4 laga terakhir, jelas merupakan situasi yang tampaknya bisa membuat kondisi mental pemain dari Watford saat ini drop. Setidaknya dengan berkaca pada kekalahan beruntun di akhir musim, menyiratkan jika Watford masih belum bisa menciptakan kestabilan dalam bermain.

Namun setidaknya kubu Watford masih bisa berharap keajaiban datang seperti pada laga – laga sebelumnya baik itu di babak perempat final dan juga babak semi final, dengan gol daro Troy Deeney. Pada laga tersebut Troy Deeney seakan menjadi penyelamat bagi Watford terlebih ketika menciptakan gol di menit akhir saat berjumpa Wolves, sehingga laga memaksa ke babak ekstra time.

Prediksi Skor Final FA Cup : Manchester City 2 – 1 Watford

Baca Juga : Prediksi Real Madrid Vs Real Betis, Liga Spanyol 19 Mei 2019

Susunan Pemain Manchester City Vs Watford :

(Man City) : Ederson Moraes, Kompany, Walker, Laporte, David Silva, Gundogan, Mahrez, Zinchenko, Bernardo Silva, Aguero, Sterling.
Manager : Guardiola

(Watford) : Foster, Mariappa, Cathcart, Kiko Femenia, Masina, Capoue, Doucoure, Hughes, Sema, Gray, Deulofeu.
Manager : Javi Gracia

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Manchester City Vs Watford
10/03/19 PRL Man. City 3-1 Watford
05/12/18 PRL Watford 1-2 Man. City
03/01/18 PRL Man. City 3-1 Watford
16/09/17 PRL Watford 0-6 Man. City
21/05/17 PRL Watford 0-5 Man. City
  • 5 Laga Terakhir Man. City
12/05/19 PRL Brighton 1-4 Man. City
07/05/19 PRL Man. City 1-0 Leicester
28/04/19 PRL Burnley 0-1 Man. City
25/04/19 PRL Man Utd 0-2 Man. City
20/04/19 PRL Man. City 1-0 Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Watford
12/05/19 PRL Watford 1-4 West Ham
05/05/19 PRL Chelsea 3-0 Watford
27/04/19 PRL Watford 1-2 Wolves
24/04/19 PRL Watford 1-1 Southampton
20/04/19 PRL Huddersfield 1-2 Watford

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here