Prediksi Manchester City vs Watford 10 Maret 2019

Debatbola.com – Manchester City kini berada di puncak klasemen Premier League. Mereka akan kedatangan tamu yang cukup merepotkan di pertandingan ke-30 Liga Inggris, yaitu Watford di Etihad Stadium pada hari Minggu (10/3) pukul 00:30 WIB dini hari.

Manchester City masih menjaga rekor 8 kemenangannya secara beruntun disemua kompetisi yang diikutinya, termasuk kemenangan terakhir di markas Bournemouth 0-1 lewat gol tunggal dari Riyad Mahrez. Hal yang sama juga diterima oleh Watford diakhir pekan lalu, mereka berhasil mengatasi perlawanan sengit Leicester City 2-1 melalui gol yang dicetak Troy Deeney dan Andre Gray.

Dalam tujuh pertemuan terakhir di Premier League, Manchester City menyapu bersih pertandingan itu dengan kemenangan sempurna atas Watford. Pada pertemuan pertama di musim ini, City berhasil menang 2-1 di kandang Watford melalui gol Leroy Sane dan Riyad Mahrez sementara Watford hanya mampu memperkecil skor lewat gol Abdoulaye Doucoure.

Konsentrasi Manchester City sedikit terpecah, karena mereka harus mempersiapkan diri menghadapi Schalke 04 di Liga Champions pada pertengahan pekan. Kemungkinan besar Guardiola akan melakukan beberapa rotasi pemain terutama di lini pertahanan dan tengahnya. Pemain-pemain bertahan seperti Benjamin Mendy, Laporte dan Fabian Delph kondisinya masih dikhawatirkan. Sedangkan Kevin De Bruyne untuk sementara harus menepi karena mengalami cedera.

Untuk lini depan City, Guardiola dapat memainkan deretan striker terbaiknya. Gabriel Jesus, Raheem Streling, dan Sergio Aguero sedang dalam kondisi fit dan siap diturunkan sejak awal pertandingan. Bicara tentang Sergio Aguero, penyerang asal Argentina ini baru mencetak satu gol dari tiga penampilan terakhirnya. Laga melawan Watford akan menjadi ajang Aguero untuk kembali mempertajam naluri mencetak golnya sebelum bertemu Schalke di putaran kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Watford :

(Man.City) : Ederson Moraes ; Otamendi ; Walker ; Stones ; David Silva ; Gundogan ; Zinchenko ; Danilo ; Bernardo Silva ; Aguero ; Streling.
Pelatih : Guardiola

(Watford) : Foster ; Mariappa ; Holebas ; Cathcart ; Janmaat ; Capoue ; Doucoure ; Hughes ; Deeney ; Deulofeu.
Pelatih : Javi Garcia

Statistik Kedua Tim :

– H2H Man.City vs Watford :

05/12/18 PRL Watford 1-2 Man.City
03/01/18 PRL Man.City 3-1 Watford
16/09/17 PRL Watford 0-6 Man.City
21/05/17 PRL Watford 0-5 Man.City
15/12/16 PRL Man.City 2-0 Watford

– 5 Pertemuan Terakhir Man.City :

02/03/19 PRL Bournemouth 0-1 Man.City
28/02/19 PRL Man.City 1-0 West Ham
24/02/19 LEC Chelsea 0-0 Man.City
21/02/19 UCL Schalke 2-3 Man.City
17/02/19 FAC Newport 1-4 Man.City

– 5 Pertemuan Terakhir Watford :

03/03/19 PRL Watford 2-1 Leicester
28/02/19 PRL Liverpool 5-0 Watford
23/02/19 PRL Cardiff 1-5 Watford
16/02/19 FAC QPR 0-1 Watford
09/02/19 PRL Watford 1-0 Everton

Prediksi Skor Bola

Empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, Gawang City berhasil menciptakan Clean Sheat atau tidak kebobolan sama sekali.

City juga mencatatkan lima kemenangan terakhirnya secara beruntun di Premier League. Bahkan, mereka menciptakan 13 gol dan hanya kejebolan satu kali saja.

Di setiap pertemuannya melawan Watford, City selalu menciptakan dua gol dari sembilan pertemuan terakhirnya.

Catatan Watford di lima laga terakhir di Premier League juga tidak buruk, Mereka menang tiga kali, seri dan kalah satu kali. Hanya saja, Watford sempat mengalami kekalahan telak saat melawan Liverpool 5-0 di Anfield dua minggu lalu.

PREDIKSI SKOR AKHIR MANCHESTER CITY VS WATFORD : 2 – 1

Baca juga artikel terkait lainnya Prediksi Skor Liga Spanyol 09 Maret 2019. Demikian informasi dari kami yang mungkin bisa membantu anda untuk menebak tim favorit mana yang menang dipertandingan malam hari ini. Semoga dengan data-data statistik yang kami berikan dapat menambah akurasi tebakan anda nantinya. TerimaKasih dan Goodluck!

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here