Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur : Manchester City Di Prediksi Akan Mendominasi Kembali

0
771
Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspurs

Debatbola.com – Bermain di kandang sendiri, Man City memang terlihat sangat meyakinkan. Sejauh ini antara Man City dan Tottenham, sudah bertemu cukup sering. Pasalnya mereka sudah bertemu 2 kali di pekan- pekan kebelakang. Dari situ kita tentu bisa melihat peta kekuatan yang dimiliki oleh kedua kubu. Terutama, dominasi tuan rumah memang sedikit terlihat bersinar kali ini.

Man City pun memang terlihat sedikit dominan di pertandingan lalu, terutama bermain di partai kandang, Man City memang selalu menang. Oleh karena itu, banyak yang memprediksi pertandingan ini sarat dengan saling serang. Totenham Hotspur sebagai klub yang membesarkan Gareth Bale ini pun, menjadi salah satu klub yang terkuat ke 3 di tanah Inggris. Hal tersebut di buktikan dari peringkat yang kini mereka raih.

Pada pertandingan kali ini, tentunya Tottenham Hotspur tidak ingin tinggal diam dan terlena atas kekalahan sebelumnya. Karena peluang mereka memang bisa dibilang sangat tipis, namun konsistensi adalah salah satu penolong, bagi klub sebesar Tottenham. 20 April 2019 ini, menjadi saksi pertarungan hidup dan mati atas Manchester city yang sedang berjuang mengejar ketertinggalan dari Liverpool.

Manchester City vs Tottenham Hotspurs

Perjuangan Manchester City Belum Berakhir Untuk Jadi Juara

Kini Manchester City memang sedang di ambang ketegangan yang sangat luar biasa. Terutama hal tersebut, di alami oleh klub nomer 2 ini, saat berusaha memepet sang pemuncak Liverpool. Manchester City memang sedang berusaha untuk terus menambah pundi- pundi kemenangannya, terutama di partai kandang ini. Hal tersebut memang di anggap sangat sulit, melihat kemenangan Manchester City atas Tottenham Hotspur, tidaklah terlalu besar.

Bila di lihat di di pertemuan terakhirnya di kompetisi liga Champions saja, Manchester City harus di pecundangi oleh Tottenham Hotspur, karena gol kandang yang tak mampu di bendung. Oleh karena itu di pertandingan ini, Pep Guardiola harus terus mendisiplinkan lini belakang mereka. maka dari itu, kemenangan adalah salah satu pilihan mutlak, atas balas dendam mereka. terlebih, tersingkir di Champions, membuat Manchester City bisa sedikit memfokuskan diri ke liga Primer ini.

Sejauh ini, Manchester City pun memang sangat terlihat percaya diri, apalagi di pertandingan liga inggris sebelumnya, Manchester City mampu memenangkan kemenangan yang indah dengan menekuk Crystal Palace 3 – 1. Manchester City tampaknya tidak kehilangan taring tajamnya, meskipun kesedihan sedang melanda, akibat tidak lolos di Liga Champions. Oleh karena itu, semangat untuk menang harusnya bisa di perlihatkan oleh Manchester City saat menjamu Spurs di partai kandang ini.

Manchester City vs Tottenham Hotspurs

Tottenham Masih Ada Keinginan Untuk Menang

Melihat sepak terjang Tottenham di Liga Primer Inggris ini, tentu sedikit menimbulkan kebanggaan bila di lihat dari musim- musim lalu. Saat ini, melalui situs resmi agen sbobet terpercaya memberitakan bahwa Tottenham Hotspur mampu melaju ke posisi 3, di klasemen sementara liga primer Inggris. Mereka sejauh ini mampu mengoleksi 22 kemenangan 1 kali imbang dan 10 kali menelan kekalahan, oleh karena itu 67 poin yang di miliki Tottenham Hotspur, membuat mereka mendapatkan posisi yang baik.

Melawan Manchester City, memang bukan perkara mudah. Apalagi di pertemuan sebelumnya, Tottenham Hotspur harus takluk. Namun bila berbicara di liga primer Inggris, Tottenham Hotspur pun tidak bisa terlalu terlihat mendominasi. Pasalnya Tottenham Hotspur selalu kalah di pertandingan kandang atau tandang. Oleh karena itu, banyak yang berspekulasi bahwa pertandingan kali ini, memang sangat sulit bagi Tottenham Hotspur.

Liga primer Inggris bukanlah liga champions, tentunya Tottenham Hotspur masih memiliki rekor pertemuan yang kurang bagus, bila harus menghadapi Man City. Ditambah posisi Tottenham Hotspur, memang tidak terlihat aman. Dibawah peringkat klasemen Liga Primer, Tottenham Hotspur di buntuti Arsenal yang kini berada di posisi ke 4. Dengan poin 67, Tottenham Hotspur hanya memiliki 1 selisih poin saja, dengan Arsenal yang memiliki poin 66.

Maka, yang harus di lalukan Tottenham Hotspur untuk mengamankan posisi ke 3 ini, adalah kemenangan yang terukur. Memang dari segi pemain, Tottenham Hotspur pun memiliki beberapa bomber goal yang bisa di andalkan. Meskipun sedikit mustahil untuk menang, mungkin saja hal itu yang nantinya bisa menjadi titik balik kemenangan Tottenham Hotspur.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara Manchester City vs Tottenham Hotspur Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Bournemouth vs Fulham 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur:

(Manchester City) : Ederson; Walker, Otamendi, Laporte, Mendy; David Silva, Gundogan, De Bruyne; Bernardo Silva, Aguero, Sterling.
Manager : Josep Guardiola.

(Tottenham) : Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Sissoko, Wanyama; Eriksen, Lucas, Son; Llorente.
Manager : Mauricio Pochettino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester City vs Tottenham Hotspur
18/04/19UCLMan City4-3Tottenham
10/04/19UCLTottenham1-0Man City
30/10/18PRLTottenham0-1Man City
15/04/18PRLTottenham1-3Man City
17/12/17PRLMan City4-1Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
18/04/19UCLMan City4-3Tottenham
14/04/19PRLCrystal Palace1-3Man City
10/04/19UCLTottenham1-0Man City
06/04/19FACMan City1-0Brighton
04/04/19PRLMan City2-0Cardiff City
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
18/04/19UCLMan City4-3Tottenham
13/04/19PRLTottenham4-0Huddersfield
10/04/19UCLTottenham1-0Man City
04/04/19PRLTottenham2-0Crystal Palace
31/03/19PRLLiverpool2-1Tottenham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here