Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur

Debatbola.com – Manchester City berupaya untuk bisa membalaskan dendam atas kekalahannya di leg pertama 1-0 atas Tottenham Hotspur. Pada leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti laga di gelar di Etihad Stadium dan sebuah kesempatan emas bagi anak asuhan dari Pep Guardiola untuk mengejar agregat 1-0 di leg pertama. Bermain di kandang sendiri Manchester City memiliki banyak kenangan manis karena sukses meraih kemenangan sangat telak seperti di babak 16 besar.

Anak asuh dari Pep Guardiola setidaknya jangan sampai kemasukan gol di laga kandangnya, pasalnya bila hal tersebut terjadi maka langkah untuk mengejar agregat semakin berat. Bermain di Etihad stadium bisa menjadi keuntungan kali ini untuk membalaskan dendam, pasalnya Manchester City lebih bermain agresif saat bermain di markas kebesarannya. Apalagi sebelum menuju ke perempat final, di babak 16 sukses membungkam salah satu wakil dari Jerman Schalke dengan skor telak 7-0 di Etihad. Hal tersebut menjadi sebuah bukti bahwa Manchester City mampu lebih baik ketika bermain di hadapan publik sendiri.

Situs resmi dari agen judi online di Indonesia menginformasikan  bahwa Tottenham Hotspur hanya perlu bermain imbang saja ketika melawat ke Etihad Stadium, hasil tersebut dirasa cukup untuk membawa The Lilly Whites melenggang ke partai semi final Liga Champions. Namun Tottenham Hotspur harus mewaspadai permainan dari Aguero dan kolega, pasalnya bermain di publik sendiri membuat Man City lebih mengila. Tottenham Hotspur bisa mengupayakan untuk mencuri gol tandang di laga nanti, apabila hal tersebut terjadi maka Tottenham bisa jauh lebih diuntungkan karena Man City harus menorehkan banyak gol di leg kedua.

Manchester City vs Tottenham Hotspur

Fokus Terpecah antar EPL dan Liga Champions

Manchester City harus menjalani dua kompetisi berat dan keduanya tengah dalam situasi krusial, dimana di EPL sendiri Manchester City berada di posisi kedua terpaut 2 poin dari Liverpool. Meskipun Manchester City memiliki satu cadangan pertandingan di EPL, namun hal tersebut tidak bisa menjamin untuk di menangkan. Kini situasi berat pun dialami di ajang liga Champions, berada di partai perempat final menghadapi tim sesama dari Inggris, Manchester City kalah di leg pertama lewat aksi dari pemain asal Korea Selatan Son Hyeung min.

Kekalahan di leg pertama otomatis membuat sekuat dari Pep Guardiola harus mencetak lebih banyak gol supaya bisa lolos. Hal tersebut juga harus di gapai dengan tanpa kebobolan di leg kedua supaya Manchester City tidak terlalu berat untuk mencetak lebih banyak gol. Bekal kemenangan di ajang EPL membuat napas dari Manchester City sedikit lega, pasalnya bisa mengalihkan fokus dulu sejenak ke partai perempat final Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur. Memainkan skuat utama di laga ini adalah hal yang wajib bagi sang pelatih untuk bisa meraih hasil maksimal.

Manchester City bisa menjadikan kemenangan di babak 16 besar liga champions dan juga pertemuan terakhir dengan Tottenham sebagai referensi di laga ini. Pasalnya kemenangan atas wakil jerman tersebut didapatkan dengan cukup mudah di kandang sendiri. Apalagi Manchester City memiliki reputasi yang cukup baik kala menghadapi Tottenham Hotspur, karena di 5 pertemuan terakhir sanggup 4 kali menang dan sekali kalah. Kekalahan terjadi di leg pertama saat melawat ke markas Tottenham.

Manchester City vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur Tanpa Harry Kane

Apabila Tottenham Hotspur tampil tanpa Harry Kane, tentu saja bisa menjadi sebuah kerugian besar. Pasalnya penyerang timnas Inggris tersebut merupakan sosok andalan di lini depan dari The Lilly Whites. Cedera yang di alami pada saat pertandingan pada leg pertama, membuat Harry Kane tidak tampil dalam waktu penuh kala itu. Kini harapan di lini depan ada pada sosok Llorente dan juga Son Hyeung Min, apabila Harry Kane masih belum siap tampil sampai laga leg ke dua nanti.

Keadaan genting tersebut tentu saja bisa membuat kubu Man City lebih santai dalam melakukan serangkaian serangan, pasalnya Tottenham Hotspur kehilangan satu taringnya di lini depan. Terlebih laga nanti diadakan di Etihad Stadium, jelas beban bagi Tottenham Hotspur untuk mempertahankan agregat bisa sangat sulit direalisasikan.

Prediksi Skor Bola Liga Champions Antara Manchester City vs Tottenham Hotspur Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Akurat Porto vs Liverpool 18 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham :

(Manchester City) : Ederson; Danilo, Laporte, Otamendi, Mendy; David Silva, Fernandinho, De Bruyne; Bernardo Silva, Aguero, Sterling.
Manager : Josep Guardiola.

(Tottenham) : Lloris; Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Trippier, Sissoko, Eriksen, Alli, Rose; Son, Kane.
Manager : Mauricio Pochettino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester City vs Tottenham Hotspur
10/04/19 UCL Tottenham 1-0 Man City
30/10/18 PRL Tottenham 0-1 Man City
15/04/18 PRL Tottenham 1-3 Man City
17/12/17 PRL Man City 4-1 Tottenham
30/07/17 ICC Man City 3-0 Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
14/04/19 PRL Crystal Palace 1-3 Man City
10/04/19 UCL Tottenham 1-0 Man City
06/04/19 FAC Man City 1-0 Brighton
04/04/19 PRL Man City 2-0 Cardiff City
30/03/19 PRL Fulham 0-2 Man City
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
13/04/19 PRL Tottenham 4-0 Huddersfield
10/04/19 UCL Tottenham 1-0 Man City
04/04/19 PRL Tottenham 2-0 Crystal Palace
31/03/19 PRL Liverpool 2-1 Tottenham
09/03/19 PRL Southampton 2-1 Tottenham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here