Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Desember 2019

0
872
Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Desember 2019

Debatbola.com – Memasuki match day ke 20 di ajang Liga Inggris, Manchester City harus berhadapan dengan Sheffield United. Dimana laga sendiri bakalan dihelat di Etihad Stadium, yang tentunya memberikan keuntungan besar bagi The Citizen.

Manchester City yang kini tengah berupaya keras untuk mengejar perolehan pemuncak klasemen, tentunya mendapatkan kesempatan emas untuk menipiskan jarak jika sanggup meraih kemenangan d laga ini. tentu saja dengan bermain di kandang sendiri, Manchester City bisa bermain lebih nyaman dari laga sebumnya.

Mengingat lawan yang dihadapi merupakan penghuni 6 besar di klasemen sementara Liga Inggris, bisa dipastikan laga nanti tidak akan mudah dilewati oleh Manchester City. Terlebih lagi, Sheffield United sendiri saat ini memiliki kans besar untuk menembus 4 besar jika sanggup menang.

Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Desember 2019 1

Kesempatan besar tersebut, tentunya hanya bisa diperoleh pada laga nanti, mengingat selisih poin dari Sheffield United dengan deretan tim yang ada d posisi 4 besar masih sangat terjangkau tersalib. Situasi bisa berbeda apabila hasil minus hanya diraih ada laga nanti.

Sisi Positif Dari Masing – Masing Kubu

Mengingat laga nanti merupakan salah satu laga berat di pekan ke 20, tentunya ada banyak sisi positif yang menjadi bekal dari kedua kubu jelang laga nanti. Apalagi kedua kubu sendiri saat ini tengah bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini.

  • Manchester City Kembali Diperkuat Aguero

Hadirnya kembali Aguero yang sempat dibekap pada beberapa pekan sebelumnya, tentu saja menjadi kabar positif. Terlebih lagi bagi kekuatan di lini serang dari Manchester City, pasalnya dengan adanya Aguero, tingkat produktivitas bisa jauh lebih tinggi.

  • Sheffield United Konsisten Petik Poin

Meskipun di laga sebelumnya Sheffield United hanya meriah hasil imbang kala menghadap Watford, namun setidaknya dengan catatan tersebut Sheffield United belum terkalahkan di 4 laga terakhir dan selalu konsisten meraih poin, situasi inilah yang menyiratkan Sheffield United dalam tren positif.

  • Manchester City Masih Jadi Yang Tersubur

Sejauh ini Manchester City sudah mampu mencetak banyak gol dan mencapai hingga 50 gol. pencapaian tersebut tentu saja menjadi indikasi bahwa lini serang dari Manchester City sangat berbahaya, apalagi dengan catatan situs judi bola online sendiri Manchester City merupakan yang tersubur di EPL.

Prediksi Manchester City vs Sheffield United 30 Desember 2019 2

  • Lini Pertahanan Sheffield United Sedikit Lebih Baik

Salah satu bekal yang teramat penting saat menghadapi tim besar dan dimiliki oleh Sheffield United adalah dengan ini pertahanan yang cukup kuat. Bahkan jika dibandingkan dengan kubu Manchester City, Sheffield United kemasukan gol lebih sedikit sejauh ini.

Kedua Kubu Sudah lama Tidak Bertemu

Terlepas dari perbandingan kedua kubu yang sama – sama memiliki keunggulan, setidaknya dari catatan pertemuan Manchester City dan Sheffield United sudah sangat lama tidak bertemu. berkaitan dengan hal ini, kans untuk menang lebih condong pada tim Manchester City yang berpengalaman dengan skor 3-1 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Derby County vs Charlton Athletic 31 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Man City vs Sheffield :

(Man City) : Ederson Moraes; Otamendi, Walker, Mendy, Fernandinho, Gündoğan, De Bruyne, Bernardo Silva, Mahrez, Sterling, Gabriel Jesus.

Manager : Guardiola.

(Sheffield) : Henderson; Basham, Stevens, Baldock, Egan, O’Connell, Norwood, Freeman, Lundstram, McGoldrick, McBurnie.

Manager : Chris Wilder.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Man City vs Sheffield
27/01/08FACSheffield2-1Man City
26/12/06PRLSheffield0-1Man City
14/10/06PRLMan City0-0Sheffield
01/01/02CHASheffield1-3Man City
16/10/01CHAMan City0-0Sheffield
  • 5 Laga Terakhir Man City
28/12/19PRLWolves3-2Man City
22/12/19UCLMan City3-1Leicester
19/12/19LECOxford1-3Man City
15/12/19PRLArsenal0-3Man City
12/12/19UCLDinamo Zagreb1-4Man City
  • 5 Laga Terakhir Sheffield
26/12/19PRLSheffield1-1Watford
21/12/19PRLBrighton0-1Sheffield United
14/12/19PRLSheffield United2-0Aston Villa
08/12/19PRLNorwich1-2Sheffield United
06/12/19PRLSheffield United0-2Newcastle

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here