Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk 27 November 2019

0
767
Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk 27 November 2019

Debatbola.com memasuki laga ke 5 di babak penyisihan grup C di ajang Liga Champions, Manchester City akan menjalani laga kandangnya dengan menghadapi tim asal Ukraina, Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium.

Bagi kubu Manchester City, peluang untuk lolos ke fase selanjutnya terbilang lebih ringan, mengingat Manchester City hanya memerlukan hasil imbang saja untuk memastikan langkahnya lolos. Al ini dikarenakan saat ini kubu Manchester City berada di posisi puncak grup C dengan raihan 10 poin.

Situasi berbeda dialami oleh kubu Shakhtar Donetsk, karena untuk bisa lolos, maka Shakhtar Donetsk harus bisa meriah kemenangan di dua laga sisanya. Mengingat saat ini perolehan poin dari Shakhtar Donetsk berada pada nilai yang sama dengan poin dari Zagreb di posisi ke tiga.

Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk 27 November 2019

  • Keadaan Di liga Domestik Bisa Pengaruhi laga

Laga krusial yang haris dijalani Manchester City dan Shakhtar Donetsk di laga nanti, tentunya melibatkan beberapa faktor yang tentunya bisa memberikan pengaruh pada pertemuan nanti. Diantaranya adalah pencapaian yang didapat di Liga domestik.

Dalam hal tersbut saat ini kubu Manchester City tengah berada dalam situasi yang cukup sengit di Liga Inggris. Situasi ini jelas membuat rotasi pemain berpotensi besar dilakukan untuk bisa menjaga kebugaran pemain dalam menjalani laga di Liga Champions.

Sedangkan kubu Shakhtar Donetsk, tamaknya bisa lebih fokus di Liga Champions, karena di liga domestiknya sendiri, kubu Shakhtar Donetsk berada di posisi yang lebih nyaman. Shakhtar Donetsk sendiri saat ini berada di puncak klasemen Liga Ukraina dengan keunggulan 5 poin dari Zorya.

  • Raheem Sterling Jadi Andalan Utama Manchester City Di Liga Champions

Di ajang Liga Champions musim ini, kubu Manchester City tampaknya lebih mengandalkan Raheem Sterling sebagai juru gedor di lini depan. Opsi yang dilakukan terbut tampaknya berbuah hasil, karena sejauh ini kubu Manchester City mampu menjaga kestabilan dalam melakukan skema penyerangan.

Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk 27 November 2019

Ha ini sendiri menjadi sebuah bekal yang teramat positif, mengingat kubu Manchester City harus juga memperhatikan persaingan yang terjadi di liga domestik. Berdasar pada hal ini, tentu dengan memainkan Raheem Sterling langsung sebagai starter, adalah opsi terbaik.

Sejauh ini Sterling sendiri sudah tampil cukup produktif di babak penyisihan, karena sudah mampu mencetak 5 gol. torehan tersbut sendiri merupakan yang paling tinggi diantara pemain lainnya di kubu Manchester City selama menjalani Liga Champions.

  • Shakhtar Donetsk Belum Bisa Menyaingi Permainan Manchester City

Pada pertemuan sebelumnya, saat Shakhtar Donetsk mendapat giliran sebagai tim kandang, situs judi online melihat dilaga tersbut Manchester City mampu bermain sangat dominan dengan keunggulan telak. Berdasar ada asil tersbut, tentu saja potensi untuk menang di Etihad Stadium bisa lebih besar.

Bahkan di musim lalu sendiri kedua kubu juga pernah bertemu dan hasilnya hampir sama, dimana Shakhtar Donetsk selalu alami kekalahan. Dengan demikian, sangat logis jika kubu Manchester City mampu menang di laga nanti dengan skor 3-0 ataupun 4-1.

Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Dinamo Zagreb 27 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Shakhtar Donetsk :

(Man City) : Moraes; Otamendi, Mendy, Cancelo, Fernandinho, Gundogan, De Bruyne, Bernardo Silva, Mahrez, Sterling, Aguero.

Manager : Pep Guardiola.

(Shakhtar Donetsk) : Pyatov; Krivtsov, Ismaily, Matviyenko, Dentinho, Stepanenko, Taison, Konoplyanka, Patrick, Kovalenko, Moraes.

Manager : Luis Castro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester City vs Shakhtar Donetsk
19/09/19UCLShakhtar Donetsk0-3Manchester City
08/11/18UCLManchester City6-0Shakhtar Donetsk
24/10/18UCLShakhtar Donetsk0-3Manchester City
07/12/17UCLShakhtar Donetsk2-1Manchester City
27/09/17UCLManchester City2-0Shakhtar Donetsk
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
24/11/19PRLManchester City2-1Chelsea
10/11/19PRLLiverpool3-1Manchester City
07/11/19UCLAtalanta1-1Manchester City
02/11/19PRLManchester City2-1Southampton
30/10/19LECManchester City3-1Southampton
  • 5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk
23/11/19PRLShakhtar Donetsk4-1Lviv
10/11/19PRLShakhtar Donetsk1-0Dynamo Kyiv
07/11/19UCLDinamo Zagreb3-3Shakhtar Donetsk
02/11/19PRLKarpaty0-3Shakhtar Donetsk
31/10/19CUPDynamo KyivE2-1Shakhtar Donetsk

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here