Prediksi Manchester City vs Norwich, The Citizens Berniat Kembali Ke Jalur Kemenangan

0
217

Debatbola.com – Matchday kedua Liga Inggris akan segera bergulir kembali di akhir pekan ini. Sang juara bertahan, Manchester City yang baru menderita kekalahan dari Tottenham Hotspur bakal bertanding kembali.

The Citizens akan bersua juara bertahan Divisi Championship, Norwich City. Pertarungan antara Manchester City vs Norwich City ini akan dimainkan di Etihad Stadium. Pihak penyelenggara liga telah mengeluarkan jadwal kedua tim dan akan bermain pada Sabtu (21/8) pukul 21.00 WIB.

Manchester City Siap Kembali Ke Jalur Kemenangan

Manchester City yang bertanding di markas sendiri dipastikan akan lebih diunggulkan pada laga melawan Norwich City. Berkaca dari kedalaman dan komposisi skuat, sang juara bertahan ini memiliki skuat yang lebih mewah dari lawannya nanti.

Pep Guardiola, pelatih The Citizens dipastikan akan kembali memasang target juara yang sekaligus mempertahankan gelar juara yang diraih musim lalu. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut diperkirakan bakal mengisi para pemainnya dengan formasi 4-3-3.

Gabriel Jesus dipastikan bakal mengisi posisi lini serang, insting golnya sangat diperlukan tim untuk meraih kemenangan pertama. Striker timnas Brasil ini diprediksi akan ditemani oleh dua pemain sayap, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez. Keduanya dituntut untuk mampu menambah daya gedor tim yang dibelanya.

Kevin De Bruyne kemungkinan besar tidak akan kembali dicadangkan saat melakoni pertandingan pekan kedua ini. Dimana permainan Manchester City menjadi kacau saat gelandang serang asal Belgia ini tidak diturunkan saat pekan pertama.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut berpotensi diturunkan berpasangan dengan Ilkay Gundogan dan berperan sebagai gelandang serang. Sementara satu gelandang bertahan akan diisi oleh kapten tim, Fernandinho.

Zona belakang Manchester City kemungkinan besar akan dipenuhi oleh Oleksandr Zinchenko dan Kyle Walker. Kemudian duet John Stones serta Ruben Dias bakal kembali menjadi andalan pelatih asal Spanyol itu. Untuk sektor penjaga gawang dipastikan akan dimainkan oleh Ederson Moraes.

Norwich City Lebih Bermain Nothing To Lose

Bermain melawan Manchester City dipastikan Norwich City akan melakoni pertandingan yang sulit. Sebab Manchester City mempunyai skuat dengan deretan pemain yang lebih baik daripada skuat mereka sendiri.

Pelatih tim, Daniel Farke diperkirakan bakal mengusung strategi nothing to lose agar para pemainnya dapat bermain lebih lepas. Juru taktik asal Jerman tersebut juga tidak akan membebani para pemainnya dengan misi wajib menang.

Pola permainan 4-1-4-1 dinilai menjadi andalan sang pelatih pada laga nanti. Teemu Pukki, diprediksi akan mengisi posisi striker tengah. Striker timnas Finlandia tersebut diharapkan dapat mengeluarkan sihirnya kembali.

Empat pemain akan menghuni sektor di belakang sang striker. Keempat pemain itu adalah Milot Rashica dan Todd Cantwell, yang bermain sebagai gelandang sayap. Sementara dua lainnya, Pierre Lees Melou serta Lukas Rupp bakal mengisi posisi gelandang tengah. Kemudian ada satu nama lagi yaitu, Billy Gilmour diperkirakan mengisi posisi gelandang bertahan.

Sementara untuk posisi pertahanan Norwich City dinilai akan diembankan kepada empat pemain bertahannya. Dimitrios Giannoulis dan Max Aarons bakal ditunjuk untuk mengisi posisi bek sayap kiri dan kanan.

Kemudian dilanjutkan dengan dua pemain bek tengah, Ben Gibson dan Grant Hanley. Keduanya akan mengawal ketat pertahanan tim dan berdiri di depan gawang yang dijaga oleh kiper timnas Belanda, Tim Krul.

Prediksi Bola Liga Inggris : Man City vs Norwich 21 Agustus 2021

Pertandingan antara dua juara liga musim lalu ini, bursa agen slot online memperkirakan  kemenangan akan diraih oleh juara musim lalu Liga Premier Inggris, Manchester City. Diprediksi The Citizens dapat memenangkan pertandingan dengan kedudukan akhir 3 Р0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here