Prediksi Manchester City vs Manchester United, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 6 Maret 2022

0
99
Prediksi Manchester City vs Manchester United 6 Maret 2022

Debatbola.com Pertandingan seru antara duo Manchester yang akan berlangsung pada akhir pekan ini menjadi suguhan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu (6/3) menjelang dini hari tepatnya pukul 23.30 WIB tersebut menghadirkan laga seru antara Manchester City menyambut tantangan dari Manchester United. Laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium tersebut masih mengunggulkan tuan rumah sebagai pemenang telak.

Manchester City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan catatan dua puluh satu kemenangan. Mereka sudah mengemas 66 poin sejauh ini dan berhasil meninggalkan jauh Liverpool yang berada di posisi kedua dengan 60 poin. Hanya mengalami tiga kali kekalahan, membuat skuad asuhan Pep Guardiola sangat diunggulkan.

Sementara itu, Manchester United masih berjibaku dengan penampilan mereka setelah berpindah asuh ke Ralf Rangnick. Setan Merah berada di posisi ke empat dengan 47 poin dan mengoleksi tiga belas kemenangan dari 27 pertandingan yang dijalani. Saat ini, mereka bersaing ketat dengan West Ham United dan Chelsea.

Statistik Manchester City

Manchester City musim ini tampil ciamik dengan kemampuan mereka bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Tantangan yang berhasil dituntaskan membuat Skuad asuhan Guardiola ini layak diunggulkan. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Manchester City berhasil menuai kemenangan di empat laga. Meski sempat tumbang dari Tottenham dengan skor 2-3, mereka kembali bangkit.

Di tiga pertandingan terakhirnya, Manchester City sanggup mengalahkan Everton dengan skor tipis 0-1 pertandingan tandang. Selanjutnya, kemenangan dari Peterborough membuat mereka meraih kemenangan dua gol tanpa balas dalam lanjutan Piala FA putaran kelima. Sebelumnya, Manchester City juga sempat mengalahkan Norwich di laga lima pekan silam.

Sumber : klimg

Catatan Manchester United

Manchester United mengumpulkan catatan yang cukup impresif di lima pertandingan terakhirnya. Klub Setan Merah sukses mengemas kemenangan di dua pertandingan dan tiga lainnya berakhir dengan skor imbang. Sebelumnya, Manchester United bermain imbang ketika bertemu dengan Southampton diakhiri skor 1-1.

Pertandingan menghadapi Brighton kemudian berakhir dengan kemenangan 2-0. Berlanjut pada pertandingan kontra Leeds United yang berakhir dengan kemenangan 2-4 di partai tandang dua pekan lalu. Sementara di dua laga lainnya, Manchester United bermain dengan skor imbang masing-masing 1-1 melawan Atletico Madrid dan 0-0 ketika bertemu Watford dalam dua kompetisi berbeda.

Susunan Pemain Manchester City

Manchester City akan menurunkan skema permainan 4-3-3 dalam laga kandang kali ini. Tuan rumah memastikan Jack Grealish akan mengisi lini depan bersama Gabriel Jesus dan R. Mahrez. Dari sektor tengah, pilihan sang pelatih adalah I. Gundogan, Fernandinho, dan P. Foden di laga ini.

Lini belakang dari Manchester City akan memainkan nama O. Zinchenko, N. Ake, Ruben Diaz, dan Joao Cancelo. Sementara pada posisi kiper, Guardiola tetap percaya pada performa Ederson Moraes.

Sumber : detik

Susunan Pemain Manchester United

Manchester United akan memainkan taktik 4-2-3-1 dalam laga kali ini. Pertandingan diwarnai dengan aksi Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, A. Elanga, serta Paul Pogba untuk lini depan. Sektor tengah diisi oleh Nemanja Matic, dan Fred. Untuk barisan pertahanan, sang pelatih memainkan Raphael Varane, Wan-Bissaka, Alex Telles dan Victor Lindelof.

Situs judi online melihat skema permainan dari kedua tim, memungkinkan bagi para pemain Manchester City untuk mampu bermain impresif. Di laga ini, penampilan lini serang dan pertahanan dari tuan rumah lebih diunggulkan setelah mereka memiliki dominasi kuat dalam beberapa laga terakhir. Sang pelatih Guardiola juga menurunkan beberapa nama unggul di sektor umpan sebagai pendukung.

Prediksi Manchester City VS Manchester United: 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here