Prediksi Manchester City vs Leicester City 22 Desember 2019

0
Prediksi Manchester City vs Leicester City 22 Desember 2019

Debatbola.com – Partai Big Match akan tersaji di pekan ke 18 Liga Inggris, saat sang juara bertahan Manchester City haru menghadapi Leicester City. Laga nanti sendiri bakalan dihelat di Etihad Stadium, akan hal ini tentunya kubu Manchester City sedikit diuntungkan.

Untuk sementara ini kedua kubu bersaing sangat ketat di papan atas Liga Inggris, secara mengejutkan di musim ini Manchester City berada dalam posisi yang menurun dari musim lalu. dimana saat ini Manchester City berada di posisi 3 dengan raihan 35 poin.

Sementara itu Leicester City terus menunjukkan kejutannya di musim ini dengan sanggup berada di posisi kedua dengan raihan 39 poin. Perolehan poin dari Leicester sendiri saat ini terpaut 10 poin dari sang pemuncak klasemen, dan terpaut 5 poin dari Manchester City.

Berkaitan dengan perolehan poin tersbut, tentunya menjadi isyarat jika pada laga nanti Manchester City bakalan mengalami kesulitan saat mejamu Leicester City. Pasalnya secara performa Leicester City cukup menjanjikan dan bahkan mampu memberikan ancaman serius meskipun bermain sebagai tim tamu.

Adu Ketajaman Di Garis Depan

Salah satu hal yang tentunya memberikan pengaruh besar pada laga big match nanti adalah dengan membandingkan sisi penyerangan dan juga produktivitas gol dari kedua kubu. Dalam hal ini tentunya situs judi bola online terpercaya menebalkan kedua kubu memiliki amunisi penting untuk bisa melakukan skema penyerangan yang lebih efektif.

Di kubu Manchester City sendiri sosok Sergio Aguero menjadi pemain yang paling diandalkan dalam mencetak gol. dimana pada musim ini, Aguero telah mampu mencetak 9 gol. selain Aguero di kubu Manchester City juga memiliki opsi ain dengan adanya Sterling yang juga telah mencetak gol sama.

Tentu saja opsi pemain diperlukan oleh kubu Manchester City terlebih untuk laga nanti. Pasalnya Aguero sendiri masih diragukan tampi akibat cedera yang dialaminya. Tentu saja situasi ini bisa membuat Manchester City bakalan sedikit mengalami kebuntuan, karena peran dari Aguero sangat vital.

Sedangkan di kubu Leicester City, peran dari Jamie Vardy masih tak tergantikan, bahkan dengan performa konsisten, Vardy selalu menjadi pemain penting dalam setiap raihan gol yang telah dicetak Leicester. Dengan torehan 16 gol Vardy sendiri sukses menjadi top skorer di EPL untuk sementara ini.

Manchester City Memiliki Catatan Baik Saat Menjamu Leicester City

Berdasarkan sederet catatan pertemuan yang telah terjadi, kedua kubu tampak sudah pernah saling mengalahkan. Jika dilihat dari catatan pertemuan yang khususnya terjadi di Etihad Stadium, setidaknya Manchester City memiliki catatan yang baik, karena di dua musim terakhir selalu menang.

Dengan kedalaman pemain yang cukup mumpuni, dan juga ambisi yang membara untuk bisa memperbaiki Posisinya. Bisa dipastikan Manchester City bakalan bermain lebih agresif dan membuat Leicester hanya terfokus pada skema bertahan. Dengan demikian, sangat logis jika Manchester City bisa menang dikandangnya dengan skor 1-0 ataupun 2-0.

Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Getafe 22 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Man City vs Leicester :

(Man City) : Bravo; Otamendi, Walker, Mendy, Fernandinho, Gündoğan, De Bruyne, Rodri Hernández, Foden, Sterling, Gabriel Jesus.

Manager : Guardiola.

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Pereira, Soyuncu, Chilwell, Praet, Tielemans, Ndidi, Maddison, Vardy, Iheanacho.

Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Man City vs Leicester
07/05/19 LEC Man City 1-0 Leicester
26/12/18 PRL Leicester 2-1 Man City
19/12/18 LEC Leicester 1-1P Man City
11/02/18 PRL Man City 5-1 Leicester
20/12/17 LEC Leicester 1-1P Man City
  • 5 Laga Terakhir Man City
15/12/19 PRL Arsenal 0-3 Man City
12/12/19 UCL Dinamo Zagreb 1-4 Man City
08/12/19 PRL Man City 1-2 Man United
04/12/19 PRL Burnley 1-4 Man City
30/11/19 PRL Newcastle 2-2 Man City
  • 5 Laga Terakhir Leicester
14/12/19 PRL Leicester 1-1 Norwich
08/12/19 PRL Leicester 1-4 Aston Villa
05/12/19 PRL Leicester 2-0 Watford
01/12/19 PRL Leicester 2-1 Arsenal
23/11/19 PRL Brighton 0-2 Leicester

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version