Prediksi Manchester City vs Fulham, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 5 November 2022

0
32
Prediksi Manchester City vs Fulham 5 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City menghadapi Fulham yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Sabtu 05 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pep Guardiola selaku manajer tim Manchester City cukup percaya diri setelah tampil gemilang menghadapi Sevilla. City berhasil menggulung lawannya dengan skor 4 :1 dilaga lanjutan penyisihan Grup Liga Champions. Pada laga sebelumnya Pep Guardiola mengevaluasi lini belakang Man City setelah hasil yang diperolehnya Signal Eduna Park Stadium cukup mengecewakan. City dipaksa menahan tuan rumah dengan skor kacamata. Dua hasil imbang pada laga terakhir Liga Champions membuat city menjadi tim yang belum terkalahkan di grup G penyisihan Liga Champions musim 2022/2023. Dilevel domestik city masih dibawah Arsenal dengan perolehan 29 poin. Pada laga terakhir Haaland dan kawan-kawan berhasil menumbangkan tuan rumah Leicester City dengan skor 0 : 1.

Akan kah laga ini mampu dimenangkan oleh Man City atau akan menjadi ajang pembuktian Fulham? Fulham cukup bagus performanya saat ini. Posisi tujuh klasemen yang naik dari minggu kemarin masih peringkat sembilan. Sementara raihan poin di Liga Primer Inggris dengan 19 poin. Menang atas Leeds United membuat Fulham Full senyum, dengan raihan hasil pertandingan setelahnya imbang dengan Everton, dua kali kekalahan dengan West Ham dan Newcastle United. Rata-rata usinya starting eleven pemain Fulham adalah 29.2 Tahun, lebih tua dua tahun dari pada tim tuan rumah Manchester City.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) MANCHESTER CITY VS FULHAM

05/02/22 – Manchester City 4 : 1 Fulham – FA Cup
14/03/21 – Fulham 0 : 3 Manchester City – Liga Inggris
05/12/20 – Manchester City 2 : 0 Fulham – Liga Inggris
26/01/20 – Manchester City 4 : 0 Fulham – FA Cup
30/03/19 – Fulham 0 : 2 Manchester City – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER CITY

Manchester City saat ini berada diperinkat ke-2 dengan perolehan poin 29, dua angka dibawah arsenal. Pada kancah Eropa, City saat ini memuncaki klasemen penyisihan Grup dengan perolehan 14 poin. Empat kali menang dan dua kali imbang membuat City lolos fase grup, dan akan lanjut ke drawing 16 besar.

Tops skor saat ini masih dipegang oleh Erling Haaland yang berhasil mencetak 17 gol. Sedangkan diposisi kedua ada Phil Foden dengan perolehan 6 gol. Kedua penyerang City ini cukup produktif mencetak gol. Rata-rata halan mencetak 2 gol dalam satu pertandingan, sedangkan Foden 1 gol saja.

Kemungkinan City akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Ederson sebagai penjaga gawang andalan Pep Guardiola. Empat bek Segio Gomez, A Laporte, Ruben Diaz dan R Lewis akan dipasangkan dilini belakang. P Foden, Ikay Gundogan dan C Palmer menjadi penyedia umpan-umpan kelini serang city. Tiga penyerang yang akan dipasang adalah R Mahrez, Haaland dan J Grealish.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY

03/11//22 – Manchester City 3 : 1 Sevilla – Liga Champions
29/10/22 – Leicester City 0 : 1 Manchester City – Liga Inggris
26/10/ 22 – Dortmund 0 : 0 Manchester City – Liga Champions
22/10/ 22 – Manchester City 3 : 1 Brighton & Hove Albion – Liga Inggris
16/10/22 – Liverpool 1 : 0 Manchester City – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM FULHAM

Fulham akan menggunakan jasa penyerang produktifnya Aleksandar Mitrovic. Prediksi formasi yang diterapkan Fulham adalah 4-2-3-1 dengan satu penyerang. Dilini tengah pengatur serangan diisi oleh Kebano, Andreas Pereira dan Willian.

Sedangkan disisi pertahanan tengah ada Harrison Reed dan Joao Palhinha. Empat bek yang akan dipasang pada laha ini adalah Robby Reidm Issa Diop, Tim Ream dan Antonee Robinson, dibantu oleh Bernd Leno diposisi penjaga gawang. Pada empat laga terkahir, Fulham mengalami satu kali imbang dan satu kali kalah, serta dua kali kemenangan. Catatan ini membuat Fulham menjadi tim yang cukup bisa dianggap solid.

PERTANDINGAN TERAKHIR FULHAM

29/10/22 – Fulham 0 : 0 Everton – Liga Inggris
23/10/22 – Leeds United 2 : 3 Fulham – Liga Inggris
21/10/22 – Fulham 3 : 0 Aston Villa – Liga Inggris
15/10/22 – Fulham 2 : 2 Bournemouth – Liga Inggris
09/10/22 – West Ham 3 : 1 Fulham – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS FULHAM

Pertandingan antara tim papan atas Liga Inggris menghadapi tim papan tengah. Fulham diunggukan dengan profuktifitas penyerangnya yang bagus Aleksander Mitrovic menjadi kunci utama lini depan Fulham. Sedangkan bagi Manchester City dengan padatnya jadwal pertandingan yang harus dijalani, membuat skuat utama City harus mengalami pemulihan dari kelelahan bertanding.

Tidak menutup kemungkinan, tuan rumah City akan mengunci permainan dilaga ini. sedangkan bagi Fulham situs judi slot melihat, lini pertahanan yang harus dipertaruhkan. Kevin de Bruyne akan menjadi pengacau dilini belakang Fulham. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2 : 0 atas Fulham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here