Prediksi Manchester City vs Everton 2 Januari 2020

0
1076
Prediksi Manchester City vs Everton 2 Januari 2020

Debatbola.com – Partai big match bakalan hadir saat Manchester City berhadapan dengan Everton pada match day ke 21 Liga Inggris. Laga sendiri bakalan dihelat di markas kebesaran dari Manchester City yakni di Etihad Stadium.

Manchester City yang saat ini masih tertahan di posisi 3 klasemen sementara, tentunya tengah memiliki ambisi besar untuk merapatkan poin dari Leicester dan juga Liverpool. Sebagai juara di musim lalu, Manchester City sendiri merupakan tim unggulan di musim ini dan masih memiliki kans untuk juara kembali.

Namun tentu situasinya jelas sangat sulit, mengingat saat ini selisih poin sudah sangat jauh. Bahkan jika sampai kehilangan poin pada laga kali ini, bisa dipastikan selisih poin bisa semakin jauh dari Liverpool. Hal inilah yang jelas bisa memacu motivasi bermain dari Manchester City untuk tampil lebih baik di laga nanti.

Prediksi Manchester City vs Everton 2 Januari 2020 1

Menghadapi Everton merupakan ujian terberat dari Manchester City, pasalnya sebagai salah satu tim yang bisa memberikan kejutan pada setiap tim besar, Everton kini berada dalam performa yang cukup baik. Dimana saat ini Everton mulai bangkit dan muai menembus posisi 10 besar di klasemen sementara.

Kedalaman Pemain Manchester City Dalam Maslah

Manchester City mulai berada dalam situasi yang kurang baik, setelah memasuki putaran kedua di musim ini. Pasalnya posisi dari Manchester City sendiri saat ini masih belum bisa beranjak di posisi 3 dan kesulitan kembali untuk menipiskan jarak dengan Liverpool.

Kondisi yang kurang stabil dari Manchester City sendiri disebabkan dengan adanya sedikit masalah kedalaman pemain. setelah Aguero telah sembuh dari cedera, kini David Silva dalam masalah dan membuat kedalaman Manchester City menjadi kurang stabil.

Terlebih lagi Manchester City dipastikan tidak dapat memainkan Ederson Moraes pada laga nanti. Hal tersbut karena pada beberapa laga sebelumnya Ederson Mores mendapatkan kartu merah. Situasi ini jelas semakin memperburuk kedalaman pemain dari Manchester City pada putaran kedua.

Prediksi Manchester City vs Everton 2 Januari 2020 2

Absen panjangnya Leroy Sane sendiri seakan membuat performa dari Manchester City kurang begitu stabil dalam alur penyerangan. Pasalnya saat ini Manchester City praktis mengandalkan Sterling, Mahrez dan Bernardo Silva yang dipaksa all out di setiap laga.

Perbandingan Performa Kedua Kubu

Jika membandingkan masalah performa, untuk sementara ini kubu Everton berada dalam kondisi yang lebih baik. Pasalnya dari 5 laga terakhirnya Everton belum tersentuh oleh kekalahan, sementara Manchester City sempat kehilangan banyak laga penting, termasuk saat alah dari Wolves.

Namun jika melihat dari catatan pertemuan, berdasarkan eksplorasi dari situs judi online terpercaya tampaknya kubu Manchester City  akan sangat unggul di laga kandang. Selain mampu menang di putaran pertama, Manchester City juga tak terkalahkan di musim lalu dengan selalu memetik kemenangan.

Keunggulan tersbut tentunya bisa menguatkan kembali rasa percaya diri Manchester City di laga ini. terlebih lagi dengan dukungan penuh publik sendiri, bisa dipastikan permainan dari Manchester City bakalan lebih baik dan berpotensi menang 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Norwich City vs Crystal Palace 2 Januari 2020

Perkiraan Susunan Manchester City vs Everton :

(Manchester City) : Ederson Moraes; Otamendi, Walker, Mendy, Fernandinho, Gündoğan, De Bruyne, Bernardo Silva, Mahrez, Sterling, Gabriel Jesus.

Manager : Pep Guardiola.

(Everton) : Pickford; Coleman, Sidibé, Digne, Mina, Holgate, Delph, Sigurðsson, Bernard, Calvert-Lewin, Richarlison.

Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester City vs Everton
28/09/19PRLEverton1-3Man City
07/02/19PRLEverto0-2Man City
15/12/18PRLMan City3-1Everton
31/03/18PRLEverton1-3Man City
22/08/17PRLMan City1-1Everton
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
30/12/19PRLMan City2-0Sheffield United
28/12/19PRLWolves3-2Man City
22/12/19PRLMan City3-1Leicester City
19/12/19LECOxford United1-3Man City
15/12/19PRLArsenal0-3Man City
  • 5 Laga Terakhir Everton
28/12/19PRLNewcastle1-2Everton
26/12/19PRLEverton1-0Burnley
21/12/19PRLEverton0-0Arsenal
19/12/19LECEverton2-2Leicester City
15/12/19PRLMan United1-1Everton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here