Prediksi Manchester City vs Everton 10 Februari 2024

0
23
Prediksi Manchester City vs Everton 10 Februari 2024

Debatbola.com – Pertarungan seru antara Manchester City dan Everton di Etihad Stadium pada laga Premier League yang dijadwalkan pada tanggal 10 Februari 2024 pukul 19.30 WIB menjadi sorotan utama bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Markas besar Manchester City akan menjadi saksi dari duel seru antara kedua tim yang dipenuhi dengan talenta-talenta terbaik dalam permainan ini.

Kemenangan gemilang dengan skor 1-3 yang diraih oleh Manchester City dalam pertandingan melawan Brentford pada laga sebelumnya menjadi sorotan utama. Para pemain Manchester City tampil dominan dengan menguasai 72% dari permainan, memberikan tekanan berkelanjutan kepada lawan dengan mencatatkan 15 tendangan tepat sasaran yang memaksa pertahanan Brentford untuk bekerja keras.
Di sisi lain lapangan, meskipun hanya menguasai 28% permainan, Brentford berusaha keras untuk menciptakan peluang, tetapi hanya mampu menghasilkan 3 tendangan tepat sasaran. Kemenangan ini memberikan semangat tinggi bagi Manchester City untuk terus meraih hasil positif dalam kompetisi, menunjukkan kualitas dan ketangguhan mereka sebagai salah satu tim papan atas di Premier League.
Hasil imbang 2-2 yang diraih Everton dalam pertandingan melawan Tottenham pada laga sebelumnya telah menorehkan catatan yang menarik. Meskipun hanya menguasai 43% dari permainan, para pemain Everton mampu memanfaatkan peluang dengan efisien, mencatatkan 5 tendangan tepat sasaran yang mengancam gawang lawan.
Di sisi lain prediksi bola menengok Tottenham, meskipun mendominasi dengan 57% penguasaan bola, hanya mampu menembak tepat sasaran sebanyak 6 kali. Hasil imbang ini menjadi pendorong semangat bagi Everton untuk meraih kemenangan pada laga selanjutnya, membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar dalam persaingan sengit Premier League.
HEAD-TO-HEAD (H2H) MANCHESTER CITY VS EVERTON
28 Des 2023 – Everton 1 : 3 Manchester City – Premier League
14 Mei 2023 – Everton 0 : 3 Manchester City – Premier League
31 Des 2022 – Manchester City 1 : 1 Everton – Premier League
27 Feb 2022 – Everton 0 : 1 Manchester City – Premier League
21 Nov 2021 – Manchester City 3 : 0 Everton – Premier League
UPDATE BERITA TIM MANCHESTER CITY
Dengan menguasai posisi ke-2 di klasemen sementara Premier League, Manchester City menunjukkan ambisi mereka untuk tetap menjadi kekuatan dominan dalam kompetisi. Dalam persiapan menghadapi Everton, tim ini dipimpin oleh strategi cermat 4-1-4-1 yang dirancang oleh sang arsitek, Pep Guardiola. Ederson akan berdiri tegak di bawah mistar sebagai penjaga gawang utama, sementara lini pertahanan akan dipimpin oleh bek yang tangguh, Kyle Walker, Rúben Dias, Nathan Aké, dan Joško Gvardiol.
Di lini tengah, Rodri akan bertugas sebagai pivot bertahan, memberikan stabilitas bagi serangan yang dipimpin oleh Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Julián Álvarez, dan Phil Foden. Erling Haaland akan menjadi ujung tombak di lini depan, siap mengoyak jala lawan dengan instingnya yang tajam. Dengan formasi yang telah teruji dan pemain yang penuh talenta, Manchester City bertekad untuk mempertahankan dominasinya di Etihad Stadium dan meraih kemenangan yang berharga.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY
06 Feb 2024 – Brentford 1 : 3 Manchester City – Premier League
01 Feb 2024 – Manchester City 3 : 1 Burnley – Premier League
27 Jan 2024 – Tottenham Hotspur 0 : 1 Manchester City – FA Cup
14 Jan 2024 – Newcastle United 2 : 3 Manchester City – Premier League
07 Jan 2024 – Manchester City 5 : 0 Huddersfield – FA Cup
UPDATE BERITA TIM EVERTON
Berada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara Premier League, Everton tidak berniat untuk menyerah begitu saja. Dengan persiapan yang matang, mereka akan menghadapi tantangan besar melawan Manchester City dengan taktik terencana 4-4-1-1 yang dirancang oleh pelatih Sean Dyche. Tim ini akan diandalkan oleh penjaga gawang Jordan Pickford untuk menjaga benteng belakang, didukung oleh barisan bek yang terdiri dari Ben Godfrey, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, dan Vitaliy Mykolenko.
Di lini tengah, Ashley Young, Idrissa Gueye, James Garner, dan Dwight McNeil siap memberikan tekanan kepada lawan, sementara Jack Harrison akan menjadi ujung tombak serangan mereka. Dominic Calvert-Lewin akan berperan sebagai penyerang tunggal yang siap menciptakan keajaiban di lapangan. Dengan formasi dan strategi yang solid, Everton bertekad untuk menghadirkan kejutan di Etihad Stadium.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON
03 Feb 2024 – Everton 2 : 2 Tottenham Hotspur – Premier League
31 Jan 2024 – Fulham 0 : 0 Everton – Premier League
27 Jan 2024 – Everton 1 : 2 Luton Town – FA Cup
18 Jan 2024 – Everton 1 : 0 Crystal Palace – FA Cup
14 Jan 2024 – Everton 0 : 0 Aston Villa – Premier League
PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS EVERTON
Pertempuran sengit akan terjadi di Etihad Stadium saat lapangan ini menjadi saksi dari pertarungan seru antara Manchester City dan Everton pada laga ke-24 Premier League yang dijadwalkan pada tanggal 10 Februari 2024. Dengan riwayat performa yang mengesankan menurut bursa prediksi bola hari ini, Manchester City diyakini akan memegang kendali penuh dalam pertandingan ini. Para penggemar Manchester City bersiap-siap untuk menyaksikan aksi gemilang tim kesayangan mereka. Diperkirakan, Etihad Stadium akan menjadi medan kemenangan bagi Manchester City dengan skor akhir yang mengesankan yaitu 3 – 0, memperpanjang dominasi mereka dalam perburuan gelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here