Prediksi Manchester City vs Crystal Palace: Fakta, H2H, dan Jadwal Liga Inggris 30 Oktober 2021

0
78

Debatbola.com – Lanjutan Liga Inggris akan kembali digelar di akhir pekan ini dalam tajuk matchday kesepuluh. Dimana liga menggelar total 10 pertandingan yang melibatkan total duapuluh tim yang berlaga di Liga Inggris.

Manchester City yang baru menang atas tim kuda hitam, Brighton dijadwalkan akan turun lapangan kembali. Mereka akan menjajal skuat Crystal Palace asuhan Patrick Vieira. Etihad Stadium akan menghelat duel antara Manchester City vs Crystal Palace tersebut pada hari Sabtu (30/10) besok malam pukul 21.00 WIB.

Manchester City Dalam Performa Terbaiknya

Hingga matchday ke sembilan Liga Inggris, Manchester City sukses merengkuh total poin 20 dan menempati posisi ketiga. Mereka berhasil meraih enam kali hasil positif, dua hasil seri dan satu saja kekalahan melawan Tottenham Hotspur.

Klub yang dijuluki sebagai The Citizens ini pun kini tengah mengancam eksistensi dari Chelsea dan Liverpool. Dimana keduanya masih nyaman di posisi satu dan dua. Maka melawan Crystal Palace, Pep Guardiola bakal menargetkan misi wajib menang.

Dengan raihan poin penuh maka tim berpeluang naik ke singgasana dengan raihan poin 23. Hal itu apabila kedua klub, Chelsea dan Liverpool tidak berhasil meraih kemenangan atas musuhnya di pertandingan lainnya.

Diprediksi Pep Guardiola akan memasang pola 4-3-3 dengan menyerang total. Phil Foden dipilih menggantikan tugas Ferran Torres yang tengah cedera sebagai penyerang. Dirinya bakal diberikan tugas sebagai false nine.

Phil Foden akan dibantu tugas menyerangnya oleh dua pemain sayap tim yang kemungkinan tampil adalah Jack Grealish dan Gabriel Jesus. Di posisi gelandang tengah duet Kevin De Bruyne dan kapten tim, Ilkay Gundogan dipastikan menjadi andalan sang pelatih. Sementara Rodri bakal menjadi tumpuan klub di sektor gelandang bertahan.

Zona pertahanan The Citizens dinilai akan sangat berharap kepada permainan dari keempat pemain belakangnya. Joao Cancelo beserta Kyle Walker dipastikan mengisi dua tempat di sektor pertahanan sayap.

Sedangkan dua pemain lainnya akan ditempatkan di pusat pertahanan dengan nama seperti Ruben Dias dan Aymeric Laporte sebagai pengisinya. Terakhir posisi penjaga gawang disinyalir bakal ditempati oleh Ederson Moraes.

Crystal Palace Sedang Terpuruk

Sedangkan tim yang menjadi lawannya, Crystal Palace sedang dalam performa yang berbanding terbalik dari Manchester City. Tim yang berasal dari London Selatan tersebut dalam lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

Melawan kekuatan skuat Manchester City diprediksi klub yang dijuluki sebagai The Eagles tersebut akan mendapatkan pertandingan sulit. Kemungkinan besar Patrick Vieira akan menurunkan pola permainan 4-3-3.

Christian Benteke akan ditempatkan oleh sang pelatih sebagai penyerang tunggal diikuti oleh Odsonne Edouard Jordan Ayew di sektor sayap. Zona sentral The Eagles akan menjadi tempat bermain bagi Conor Gallagher sebagai gelandang serang.

Prediksi pemain diteruskan oleh dua pemain yang berposisi gelandang tengah. Dimana pemain yang berpotensi dimainkan adalah duet James McArthur dan kapten tim, Luka Milivojevic. Kedua pemain ini akan diserahkan tugas sebagai double pivot.

Beralih ke sektor pertahanan, Crystal Palace dinilai akan memainkan total empat pemain bertahannya. Tyrick Mitchell dan Joel Ward diprediksi akan menjadi tempat bermain bagi kedua bek sayap tim. Keduanya diharapkan dapat memblokir serangan dari sisi sayap Manchester City.

Selanjutnya terdapat dua pemain bertahan tim yang berposisi sebagai bek tengah. Kemungkinan keduanya adalah Joachim Andersen dan Marc Guehi yang bermain di posisi bek tengah. Di sektor kiper, Vicente Guaita kemungkinan besar bakal menjadi andalan sang pelatih.

Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace 30 Oktober 2021

The Citizens pada pertandingan ini kemungkinan besar menjadi unggulan di bursa judi bola online sebagai pemenang. Diprediksi klub yang dijuluki The Citizens tersebut dapat memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here