Prediksi Manchester City vs Crystal Palace 18 Januari 2020

0
525
Prediksi Manchester City vs Crystal Palace 18 Januari 2020

Debatbola.comPada pekan ke 23 di ajang Liga Inggris, Manchester City akan bersiap menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Crystal Palace. Dengan bermain di Etihad Stadium, tentunya Manchester City memiliki kans besar untuk memetik hasil positif di laga nanti.

Apalagi saat ini Manchester City mulai naik kembali ke posisi dua pada klasemen sementara. situs judi slot terbaik melihat dengan situasi ini tentunya Manchester City harus terus memetik kemenangan untuk bisa memangkas selisih poinnya dengan Liverpool, dimana saat ini keduanya terpaut 14 poin.

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace 18 Januari 2020

  • Manchester City Mulai Menemukan Bentuk Permainannya

Kemenangan besar yang telah dipetik Manchester City pada laga sebelumnya menghadapi Aston Villa, setidaknya menjadi bukti jika bentuk permainan Manchester City telah kembali. Apalagi kemenangan yang telah dicetak pada laga tersbut juga sekaligus memperpanjang kemenangan beruntun di berbagai ajang.

Sukses mencetak 5 kemenangan beruntun yang terjadi pada 3 ajang berbeda, menjadi indikasi juga bahwa Manchester City mulai menemukan konsistensi dalam menentukan komposisi pemain yang tepat di berbagai ajang yang berbeda.

Apalagi hal ini juga ditunjang dengan banyaknya pemain yang sudah mulai sembuh dari cedera, keadaan tersebut jelas membuat kedalaman pemain Manchester City mulai komplit kembali. Terlebih lagi, dari sisi ketajaman sendiri Manchester City sudah kembali bertaji dengan adanya Aguero d garis depan.

  • Crystal Palace Masih Kesulitan Cetak Kemenangan

Berbeda halnya dengan Manchester City yang sukses mencetak kemenangan beruntun, kubu Crystal Palace justru belum bisa mengakhiri paceklik kemenangannya. Bahkan hal ini telah terjadi selama 4 laga secara beruntun, yang membuat posisi dari Crystal Palace kembali melorot ke papan tengah.

Tingkat agresivitas serangan yang masih lemah, dirasa menjadi faktor utama dari Crystal Palace selalu gagal memetik kemenangan. Apalagi di laga terakhir kala menghadapi Arsenal, seakan menjadi bukti jika lini serang dari Crystal Palace tengah bermasalah karena tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace 18 Januari 2020

  • Milihojevic Harus Absen Pada Laga Nanti

Masalah dari Crystal Palace yang paling utama adalah dari kedalaman pemain yang mulai terganggu. Bahkan masalah semakin bertambah karena selain ada 6 pemain yang cedera, absennya Milihojevc akibat larangan bertanding, jelas menambah masalah karena kedalaman pemain menjadi sangat minim.

Tentu saja dengan sederet pemain yang absen tersbut, kestabilan permainan dari Crystal Palace akan sangat rapuh. Apalagi di sektor depan, tanpa Milihojevic dan juga Benteke yang dibekap cedera, bisa dipastikan Crystal Palace hanya harus fokus bertahan di laga nanti.

  • Manchester City Lebih Berpotensi Menang

Perbedaan yang berdasar pada performa dan juga kedalaman pemain, seakan memberikan gambaran yang nyata pada kekuatan masing – masing kubu pada laga nanti. Apalagi dengan diuntungkan dalam hal status kandang, tentunya Manchester City bakalan berpotensi mendominasi laga.

Adanya peruntungan dan juga kondisi yang lebih meyakinkan, tentunya membuat laga nanti lebih layak dimenangkan oleh Manchester City dengan kisaran skor 3-0 ataupun 4-1.

Baca Juga : Prediksi Southampton vs Wolves 18 Januari 2020

Perkiraan Susunan Manchester City vs Crystal Palace :

(Manchester City) : Bravo; Cancelo, Mendy, García, Fernandinho, Gündoğan, De Bruyne, Hernández, Foden, Mahrez, Agüero.

Manager : Guardiola.

(Crystal Palace) : Guaita; Sakho, Tomkins, Kelly, McArthur, McCarthy, Milivojević, Meyer, Riedewald, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester City vs Crystal Palace
19/10/19PRLCrystal Palace0-2Manchester City
14/04/19PRLCrystal Palace1-3Manchester City
22/12/18PRLManchester City2-3Crystal Palace
31/12/17PRLCrystal Palace0-0Manchester City
23/09/17PRLManchester City5-0Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
12/01/20PRLAston Villa1-6Manchester City
08/01/20LECManchester United1-3Manchester City
05/01/20FACManchester City4-1Port Vale
02/01/20PRLManchester City2-1Everton
30/12/19PRLManchester City2-0Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
11/01/20PRLCrystal Palace1-1Arsenal
05/01/20FACCrystal Palace0-1Derby County
02/01/20PRLNorwich City1-1Crystal Palace
28/12/19PRLSouthampton1-1Crystal Palace
26/12/19PRLCrystal Palace2-1West Ham United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here