Prediksi Manchester City vs Chelsea 24 November 2019

0
908
Prediksi Manchester City vs Chelsea 24 November 2019

Debatbola.com  – Laga big match bakalan tersaji pada pekan ke 13 Liga Inggris, dimana Manchester City akan bertemu dengan Chelsea di Etihad Stadium. Mengingat kedua kubu saat ini tengah berada di papan atas, tentunya kedua kubu mengincar poin penuh.

Dengan situasi laga yang sangat krusial, tentunya laga kandang menjadi faktor yang bisa memberikan energi tambahan. Dalam hal ini tentu saja kubu Manchester City sedikit diuntungkan karena bermain dihadapkan publiknya sendiri.

Untuk sementara ini, kedua kubu hanya terpaut 1 poin saja, dimana kubu Manchester City ada di posisi 4 dengan 25 poin, sementara kubu Chelsea ada di posisi 3 dengan 26 poin. Dengan perolehan poin tersebut, tim yang mampu memetik kemenangan bisa berpotensi berada pada posisi yang lebih baik.

Prediksi Manchester City vs Chelsea 24 November 2019

  • Bernardo Silva Harus Absen

Pada laga nanti, kubu Manchester City dipastikan tidak akan bisa menampilkan Bernardo Silva. Hal ini dikarenakan, Bernardo Silva terkena akumulasi kartu, dengan kondisi ini kubu Manchester City mulai berada dalam situasi yang cukup sulit untuk bisa menentukan rotasi pemain.

Pasalnya Bernardo Silva sendiri merupakan pemain yang sangat aktif bergerak menyisir dari sisi flank. Pola penyerangan dari sisi flank sendiri, tentunya sebuah skema yang selalu diterapkan oleh kubu Manchester City. Untuk itu absennya Bernardo Silva jelas bisa membuat skema yang diterapkan bisa terganggu.

Apalagi Manchester City sendiri sejauh ini, juga kehilangan pemain andalannya yang juga sangat aktif bergerak dari sisi sayap, seperti halnya yang sering dilakukan Leroy Sane. Namun sampai saat ini juga agen judi bola terpercaya melihat Sane belum bisa ditampilkan karena terkena cedera, berdasar pada masalah inilah kubu MC bakalan mencari opsi lain.

  • Lini Serang Chelsea Bisa Sedikit Lemah Tanpa Pulisic

Masalah dalam kedalaman pemain juga tengah dirasakan oleh kubu Chelsea, pasalnya di laga nanti Chelsea juga tidak bisa menampilkan salah satu pemain andalannya seperti Cristian Pulisic. Absennya Pulisic tentu saja bisa mengubah gaya permainan Chelsea pada laga nanti.

Meski di ini tengah Chelsea ada beberapa nama senior, namun dengan absennya Pulisic setidaknya bakalan membuat alur skema penyerangan yang sangat efektif pada beberapa pekan sebelumnya bisa terganggu. Situasi inilah yang pastinya berdampak pada performa Chelsea pada laga nanti.

Sebelum diterpa cedera, Pulisic sendiri selalu menjadi aktor penting dalam penyusunan skema penyerangan di kubu Chelsea. Bahkan selain piawai dalam mengatur ritme permainan, Pulisic juga sangat lihai dalam mencetak gol, hal ini terbukti dengan suksesnya Pulisic mencetak gol di beberapa laga sebelumnya.

  • Kedua Kubu Memiliki Penyerang Mematikan

Terlepas dari adanya masalah yang tengah dihadapi, Manchester City dan Chelsea tampaknya masih memiliki nama berbahaya yang bisa menjadi kunci di laga nanti. Di kubu Manchester City sendiri ada nama Kun Aguero, sementara di kubu Chelsea ada sosok pemain muda produktif, Tammy Abraham.

Dengan adanya pemain subur di masing – masing tim, bisa dipastikan laga nanti bakalan terjadi banyak gol. namun jika berbicara masalah tim yang bisa menang, kubu Manchester City lebih ayak menang dengan skor 3-2 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Espanyol vs Getafe 24 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea :

(Man City) : Moraes; Walker, Mendy, Stones, Fernandinho, Gundogan, De Bruyne, Hernandez, Mahrez, Sterling, Aguero.

Manager : Pep Guardiola.

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Alonso, Zouma, Tomori, Jorginho, Kovacic, Mount, Willian, Abraham, Hudson-Odoi.

Manager : Frank Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester City vs Chelsea
24/02/19LECChelsea0-0PManchester City
10/02/19PRLManchester City6-0Chelsea
09/12/18PRLChelsea2-0Manchester City
05/08/18COSChelsea0-2Manchester City
04/03/18PRLManchester City1-0Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
10/11/19PRLLiverpool3-1Manchester City
07/11/19UCLAtalanta1-1Manchester City
02/11/19PRLManchester City2-1Southampton
30/10/19LECManchester City3-1Southampton
26/10/19PRLMan City3-0Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
09/11/19PRLChelsea2-0Crystal Palace
06/11/19UCLChelsea4-4Ajax
03/11/19PRLWatford1-2Chelsea
31/10/19LECChelsea1-2Manchester United
26/10/19PRLBurnley2-4Chelsea

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here