Prediksi Manchester City vs Cardiff : City Berjuang Keras Geser Liverpool Di Posisi Pertama

0
860
Prediksi Manchester City vs Cardiff 04 April 2019
Prediksi Manchester City vs Cardiff 04 April 2019

Debatbola.comLiga Premier Inggris akan kembali mempertemukan 2 kubu yang berbeda kasta. Bermain di pekan ke 33 Manchester City akan menjamu Cardiff City, pada 4 April 2019 pukul 01:45 WIB dini hari, di Markas Man City, Venue Etihad Stadium (Manchester).

Persiapan dan Perjuangan

Persiapan Manchester City menghadapi Cardiff City tentu sangatlah maksimal. Apalagi meliaht catatan dalam 6 kali pertandingan terakhir mereka yang di isi oleh kemenangan penuh, tentu menjadi modal yang cukup buas untuk menghadapi tim tamu. Meskipun Pelatih Pep Guardiola sendiri tidak akan menurunkan 2 pemain pilar mereka yaitu Leroy Sane dan Riyad Mahrez. Dan hal tersebut, tampaknya tidak menyurutkan strategi penyerangan mereka.

Disamping itu Cardiff City hanya mampu memperoleh 8 kali kemenangan di kompetisi Liga Inggris ini. Oleh karena itu, mereka harus berada di 3 besar paling bawah pada klasemen sementara.  Terancam degradasi dan turun kasta, perjuangan Cardiff sangatlah berat. Sayangnya, bermain di pertandingan yang penting ini Pelatih N. Warnock harus mengistirahatkan para pemainnya karena cidera.  Para pemain tersebut adalah C. Paterson , M. Connolly , S. Bamba ,dan juga J. Richards

Prediksi Manchester City vs Cardiff 04 April 2019

Permainan Menyerang Melawan Permainan Dinamis

Melawan Cardiff, tentu Manchester City akan menurunkan formasi kemenangannya, yaitu 4-3-3. Apalagi Bernardo Silva dan Sergio Aguero tampak apik untuk membawa kemenangan di pertandingan sebelumnya melawan Fulham. Maka 4-3-3 dengan formasi melebar ini, tampak akan digunakan kembali oleh Pep Guardiola, selaku arsitek Man City yang berhasil membawa mereka ke posisi ke 2, dan berambisi untuk memenangkan Liga Primer musim Ini.

Dengan Formasi 4 -3 -3 tersebut, Man City, tampaknya akan menurunkan 3 pilar utama, yaitu Sterling yang bermain sebagai striker di sebelah sayap kiri. Lalu di tengah ada Sergio Aguero sebagai striker utama, dan sebagai stirker sayap kanan, akan di isi oleh Bernardo Silva. Untuk memaksimalkan posisi tersebut maka akan di dukung oleh 1 gelandang serang dan juga 2 gelandang bertahan yang akan memperkokoh lini bola–bola tengah. Posisi tersebut di isi oleh Gundogan sebagai gelandang serang, dan 2 gelandang tengah lainnya akan ditempati oleh Silva dan De Bruyne.

Lini pertahanan mereka cukup kokoh, karena di isi oleh Zinchenko, Laporte, Otamendi dan Walker, yang selalu siap membantu penjaga gawang Ederson. Bermain cepat memang akan sangat menguntungkan posisi Man City, yang bermain dengan formasi 4-3-3 tersebut.

Baca Juga : Prediksi Bola Chelsea vs Brighton 04 April 2019

Prediksi Manchester City vs Cardiff 04 April 2019

Melawan Manchester City, tampaknya Cardiff City akan menurunkan formasi yang biasa mereka untuk melawan tim-tim papan atas. Dengan formasi 4–2-3-1, hasil modifikasi 4– 5–1, Cardif City, akan menurunkan banyak pemain gelandang dan juga playmaker mereka. Formasi tersebut adalah formasi yang dipakai ketika mereka kalah melawan Chelsea. Meskipun mereka kalah oleh Chelsea di kandang sendiri, namun terbukti dengan formasi tersebut, Cardif City sempat merepotkan barisan pertahanan Chelsea, dan malah pada babak pertama, mereka mampu unggul dan membobol tim tamu.

Cardif City pun, di prediksi oleh agen sbobet terpercaya akan menurunkan pemain yang sama, diantaranya Niasse sebagai targetmen atau striker tunggal mereka. Mendukung posisi Niasse, Hoilett, Camarasa dan Josh Murphy sebagai 3 pemain gelandang serang yang akan menyokong bola-bola untuk Niasse. Untuk lini pertahanan, Cardif City akan memainkan gelandang tengah dan gelandang bertahan, yaitu Arter dan Gunnarsson.

4 pilar utama di lini pertahanan, mungkin akan di isi oleh Bennett, Ecuele Manga, Morrison dan Peltier. Dan penjaga gawang mereka di isi oleh Etheridge. Dengan formasi demikian, tentu saja Cardif City berharap menahan laju dan kecepatan Man City.

Sesuai dengan statistik diatas, tentu saja upaya Cardif City dianggap upaya yang cukup baik. Namun, melihat dominasi Manchester City dengan para pemain berbahayanya, Cardif City tampaknya tidak lebih unggul meskipun dapat di prediksi membobol gawang Man City. Maka, prediksi skor bola antara Manchester City Vs Cardif City di lanjutan liga Inggris malam ini, tentu saja akan dimenangkan oleh tuan rumah, dengan skor telak 3 -1.

Simak Juga : Prediksi Akurat Tottenham vs Crystal Palace 04 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Cardiff :

(Manchester City) : Ederson; Zinchenko, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Gundogan, Bernardo Silva; Sane, Aguero, Sterling.

Manager : Josep Guardiola.

(Cardiff) : Etheridge; Peltier, Ecuele Manga, Morrison, Bennett, Gunnarsson, Arter, Josh Murphy, Victor Camarasa, Hoilett, Niasse.

Manager : Neil Warnock.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester City vs Cardiff
22/09/18PRLCardiff0-5Man City
28/01/18FACCardiff0-2Man City
18/01/14PRLMan City4-2Cardiff
25/08/13PRLCardiff3-2Man City
24/02/62PRLCardiff0-0Man City
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
30/03/19PRLFulham0-2Man City
17/03/19FACSwansea2-3Man City
13/03/19UCLMan City7-0Schalke
10/03/19PRLMan City3-1Watford
02/03/19PRLBournemouth0-1Man City
  • 5 Laga Terakhir Cardiff
09/03/19PRLCardiff2-0West Ham
02/03/19PRLWolves2-0Cardiff
27/02/19PRLCardiff0-3Everton
23/02/19PRLCardiff1-5Watford
09/02/19PRLSouthampton1-2Cardiff

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Akurat Roma vs Fiorentina 04 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here